Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan cedera Eagles: Jalen Hurts keluar untuk memulai minggu lagi

Laporan cedera Eagles: Jalen Hurts keluar untuk memulai minggu lagi

Saat Eagles memulai minggu mereka mempersiapkan para Orang Suci, quarterback Jalen Hurts terdaftar absen pada laporan cedera pertama minggu ini.

Sementara Eagles melakukan penelusuran pada hari Rabu, laporan cedera adalah perkiraan ketersediaan pada latihan normal.

Bukan pertanda bagus dari persiapannya hari Minggu ini melawan para Orang Suci.

Pelatih Eagles Nick Siriani sengaja mengelak pada hari Rabu ketika ditanya seberapa siap Hurts untuk pertandingan yang akan datang. Dia ingin memaksa New Orleans untuk mempersiapkan quarterback mereka selama mungkin. The Eagles melakukan ini minggu lalu menjelang pertandingan Cowboys sampai Hurts akhirnya dikeluarkan dua hari sebelum kickoff.

Berikut laporan cedera lengkap Eagles pada hari Rabu:

tidak dipraktikkan: Jalen Hurts (bahu), Lynn Johnson (paha), Avonte Maddox (jari kaki), Miles Sanders (lutut)

Terbatas: AJ Brown (lutut), Jordan Davis (gegar otak)

Hurts tidak bisa berlatih sama sekali minggu lalu sebelum pertandingan Cowboys.

Sementara Siriani mengatakan Hurtz merasa lebih baik sekarang daripada minggu lalu, dia tidak memberikan banyak detail lainnya.

“Ya, kita lihat saja nanti,” kata Siriani tentang ketersediaan Hurts minggu ini. “Kami akan terus melihat bagaimana perkembangannya sepanjang minggu. Apakah dia memiliki peluang? Tentu saja dia tahu, karena tubuhnya hanya tahu cara menyembuhkan. Ini aneh. Kita akan lihat apa yang terjadi seiring berjalannya minggu.”

Hurts, 24, menderita keseleo bahu (dilaporkan sendi SC terkilir) dalam kemenangan Minggu ke-15 Eagles atas Beruang dan melewatkan pertandingan melawan Cowboys pada Malam Natal. Sementara Eagles kalah dalam permainan itu 40-34, quarterback cadangan Gardner Minshaw bermain bagus dan Eagles melakukan pelanggaran sejauh 422 yard.

Masalah terbesar dalam pelanggaran dalam pertandingan melawan Cowboys itu adalah turnover. Mincio melempar dua kapak dan Eagles juga kehilangan dua langkah. Tapi selain kesalahan itu, serangan Eagles berayun dan tidak melompat sekali pun.

READ  The Raiders mencapai kesepakatan dengan TE Austin Hooper

Jika Eagles mampu menang Minggu sore ini melawan Orang Suci, mereka akan mendapatkan unggulan teratas di NFC dan akan memberi waktu dua minggu lagi bagi Hurts untuk sembuh. Karena Eagles tidak hanya akan mendapatkan NFC putaran pertama, itu juga akan membuat Minggu ke-18 menjadi tidak berarti untuk gambaran permainan Eagles.

Kejutan terbesar dalam laporan cedera adalah Miles Sanders mengalami cedera lutut. Sanders telah menjadi bagian besar dari pelanggaran Eagles tahun ini, berlari lebih dari 1.000 yard. Jika dia tidak bisa bermain akhir pekan ini, Eagles akan memiliki Boston Scott, Kenny Ginwill, dan Trey Sermon.

Cedera Brown juga merupakan tambahan baru. Laporan cedera tidak dirilis sampai Eagles lewat, tetapi Browns berada di ruang ganti Rabu sebelumnya dan berbicara kepada wartawan.

Kami tahu baik Johnson maupun Maddox akan absen untuk beberapa waktu karena cedera yang diderita akibat kekalahan hari Sabtu. Johnson menderita tendon pecah di perutnya dan berencana melewatkan operasi untuk kembali ke babak playoff. Maddox mengalami cedera jari kaki dan dikatakan akan pergi tanpa batas waktu.

Pada hari Rabu, Eagles tidak memulai jendela kepelatihan CJ Gardner-Johnson. Cornerback keselamatan / nikel melewatkan minimal empat pertandingan di IR dengan ginjal robek tetapi tampaknya tidak siap untuk kembali.

“Hanya karena dia memenuhi syarat untuk kembali, bukan berarti dia akan melakukannya, meskipun saya tahu dia akan menginginkannya,” kata Siriani, Senin. “Sekali lagi, semua orang menginginkannya, jadi kita lihat saja. Itu akan menjadi sesuatu yang kita tunggu saja untuk mendapatkan hasil kembali ketika dia mendapatkan tes itu.”

Berlangganan podcast Eagle Eye

Podcast apel | aplikasi Google | Spotify | mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube

READ  Jadwal Sunday Night Football dimulai dengan Rams mengunjungi Lions