Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peringkat bola basket perguruan tinggi: Kentucky jatuh dari 25 teratas dan 1 saat suara kritikus John Calipari melonjak

Peringkat bola basket perguruan tinggi: Kentucky jatuh dari 25 teratas dan 1 saat suara kritikus John Calipari melonjak
Grafik Olahraga CBS

John Calipari memasuki musim ini di bawah tekanan lebih dari sebelumnya Kentucky penggemar karena A) kalah dari Saint Peter di putaran pertama turnamen NCAA Maret lalu, B) menghasilkan musim terburuk dalam sejarah Inggris modern dalam dua tahun, C) belum mencapai Final Four sejak 2015, dan D) masih satu gelar nasional Hanya dalam 13 tahun di Inggris meskipun pendaftaran reguler kelas pekerjaan menempati peringkat pertama secara nasional.

Segalanya menjadi lebih buruk dalam 12 pertandingan musim ini.

“Mereka mengalahkan kami dengan sangat baik,” kata Calipari setelah kekalahan 89-75 Rabu malam dalam pertandingan itu. Missouri Itu menjatuhkan Kentucky menjadi 8-4 dan 40 di NET setelah menduduki peringkat No. 1 di peringkat pramusim KenPom.com.

Astaga.

Yang lebih mengkhawatirkan daripada rekor 8-4 mereka adalah bahwa Wildcats 0-4 melawan 45 tim teratas KenPom dan baru saja dikalahkan — mereka kalah 21 di babak kedua — oleh program Missouri yang berakhir 12-21 musim lalu. Pada catatan itu, teriakan untuk Dennis Gates. Pelatih Mizzou tahun pertama mewarisi kekacauan situasi tetapi dimuat melalui gerbang transfer dan sekarang memiliki tim 12-1 dengan satu-satunya kekalahan datang ke Kansas.

Missouri terlihat bagus. Gerbangnya terlihat bagus.

Namun, tajuk nasional tetap bahwa Kentucky akan memasuki bulan Januari tanpa kemenangan di Q1 dan bahkan kurang dari ID. Calipari tidak memiliki bakat luar biasa di NBA yang biasanya dia miliki di Inggris, atau pemahaman yang jelas tentang cara memaksimalkan potongan dalam program. Itu adalah kombinasi buruk yang menyebabkan awal musim yang sulit dan menyingkirkan Wildcats dari peringkat harian CBS Sports Top 25 dan 1 yang diperbarui Kamis pagi.

READ  SUMBER - Cleveland Browns bersiap untuk menambahkan Catherine Reich, wakil presiden operasi sepak bola Philadelphia Eagles, ke kantor depan

Calipari selalu mendapat kritik, tentu saja, tetapi hal yang mengkhawatirkan baginya sekarang adalah bahwa kritiknya yang paling setia adalah penggemar berat dari program yang dia jalankan, dan itu tidak terjadi padanya di tingkat perguruan tinggi sejak dia memulainya. kepelatihan kepala lebih dari tiga dekade lalu.

Apakah masih ada waktu untuk memperbaikinya?

Tentu saja.

Tetapi sejarah memberi tahu kita bahwa sekali penggemar Anda telah membalik sejauh itu, sulit untuk mendapatkannya kembali, dan fakta bahwa KenPom sekarang mengharapkan Kentucky kehilangan delapan lagi sebelum Minggu Pemilihan menunjukkan bahwa Bangsa Biru Besar kemungkinan akan menghabiskan tiga bulan ke depan. semakin jengkel dengan seorang pelatih.Begitu mahal sehingga semakin sulit untuk memenuhi ekspektasi.

Peringkat 25 dan 1 teratas