Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Eagles tidak membuka jendela kepelatihan untuk Chauncey Gardner-Johnson

The Eagles tidak membuka jendela kepelatihan untuk Chauncey Gardner-Johnson

Eagles memulai latihan hari Rabu tanpa membuka jendela latihan untuk keselamatan Chauncey Gardner-Johnson, yang sepertinya mengindikasikan dia tidak akan bisa bermain pada hari Minggu.

Gardner-Johnson pergi ke Injured Reserve pada 3 Desember setelah menderita robekan ginjal selama kemenangan Eagles atas Packers pada 27 November.

Setelah melewatkan minimal empat game yang disyaratkan—Titans, Giants, Bears, dan Cowboys—Gardner-Johnson kini memenuhi syarat untuk aktivasi. The Eagles berhadapan dengan mantan timnya, the Saints, di Link Sunday dan akan menyegel unggulan No. 1 di braket NFC Playoffs dan bye di babak pertama dengan kemenangan.

LEBIH: Lane Johnson akan menunda operasi dan bermain di postseason

Tetapi dengan latihan yang dimulai pukul 13:45, klub belum mengumumkan langkah untuk membuka jendela pelatihan 21 hari Gardner-Johnson. Membuka jendela pelatihannya akan memungkinkan dia untuk bergabung kembali dengan tim dan memberi Eagles 21 hari untuk mengaktifkannya atau mempertahankannya sebagai cadangan cedera, yang akan mengakhiri musimnya.

Jordan Davis dan Avonte Maddox dapat bermain pada minggu mereka memulai pelatihan. Dallas Goedert harus menunggu seminggu ekstra. Namun membuka jendela latihan setidaknya menunjukkan bahwa sang pemain semakin dekat dengan titik di mana mereka bisa bermain.

Dengan semua mantan pemain keluar dari IR, Eagles membuka jendela latihan mereka menjelang latihan hari Rabu di minggu mereka kembali beraksi.

Dengan tidak membuka jendela pelatihan CJGJ, masih belum jelas kapan dia bisa kembali. The Eagles menyelesaikan musim reguler melawan Saints and Giants dan membuka postseason pada akhir pekan 14-16 Januari jika mereka adalah tim wild card atau 21-22 Januari jika mereka menerima unggulan teratas di NFC.

Masih dapat dibayangkan – tetapi tidak mungkin sama sekali – bahwa mereka dapat membuka jendela pelatihannya akhir pekan ini dan masih membawanya kembali ke Orang Suci.

READ  Komisaris NHL Gary Bettman tentang masa depan Winnipeg Jets: 'Saya pikir ini adalah pasar yang kuat'

Meskipun absen dalam empat pertandingan terakhir, Gardner Johnson berbagi keunggulan intersepsi NFL dengan cornerback rookie Seahawks Tariq Wolin. Insiden enam terbanyaknya adalah keselamatan Eagles sejak Greg Jackson memiliki enam pada tahun 1994 dan yang terbanyak sejak Terry Hogg memiliki delapan pada tahun 1988.

Eagles mengakuisisi Gardner-Johnson dari para Orang Suci pada 30 Agustus. Dia berada di tahun terakhir dari kontrak rookie empat tahun senilai $3,3 juta.

Dengan Avonte Maddox sekarang absen tanpa batas waktu karena cedera jari, Eagles kehilangan dua bek pertahanan utama.

Rookie yang belum dirangkai Reed Blankenship memulai dengan aman menggantikan Gardner-Johnson, dan Josiah Scott adalah pengganti Maddox.

Jika Eagles mendapatkan kembali Gardner Johnson, mereka dapat memindahkannya ke tempat Maddox dan mengamankan Blankenship. Jika tidak, tampaknya mereka tidak punya pilihan selain terus bermain Scott, yang telah sangat menderita dari waktunya di sana.