April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lakers menghapus defisit 19 poin di kuarter keempat, mengalahkan Bucks dengan gol menakjubkan di babak kedua tanpa LeBron James

Lakers menghapus defisit 19 poin di kuarter keempat, mengalahkan Bucks dengan gol menakjubkan di babak kedua tanpa LeBron James

Los Angeles Lakers tidak membutuhkan LeBron James untuk memenangkan pertandingan yang mendebarkan di perpanjangan waktu.

Anthony Davis dan Austin Reaves memimpin tim meraih kemenangan 124-128 atas Milwaukee Bucks pada hari Selasa, menghapus keunggulan 19 poin pada kuarter keempat hanya untuk memaksakan perpanjangan waktu pertama. Untuk mencapai perpanjangan waktu kedua, Davis harus merelakan potensi gol penentu kemenangan dari Damian Lillard.

Kemenangan tersebut menambah rekor Lakers menjadi 6-4 musim ini tanpa James.

Davis menyumbang 34 poin, 23 rebound, empat blok, dua steal dan dua assist dalam 52 menit tertinggi dalam karirnya, sementara Reeves mencatatkan triple-double dengan 29 poin, 14 rebound dan 10 assist. D'Angelo Russell menyumbang 29 poin dan 12 assist.

Kombinasi ketiganya mencetak semua kecuali dua poin Lakers di kuarter keempat, saat Bucks memimpin 94-75 pada satu poin. Ada banyak penyesalan bagi Milwaukee, namun 1-dari-6 malam Giannis Antetokounmpo di garis lemparan bebas terlihat menonjol saat Lakers mengambil alih kendali pada perpanjangan waktu kedua.

Ini adalah hari yang lebih buruk lagi bagi Lillard, yang menembakkan 9 dari 29 tembakannya (3 dari 14 dari jarak 3 poin) untuk menghasilkan 27 poin. Satu-satunya poin yang ia peroleh pada perpanjangan waktu kedua adalah hasil dunk yang memisahkan diri dari steal.

Ini bukan pertama kalinya Lakers mengalahkan Bucks tanpa James bulan ini, karena ada juga kemenangan 123-122 di Crypto.com Arena pada 8 Maret. Itu adalah permainan di mana Russell mencetak 44 poin.

Kemenangan tersebut, yang keempat berturut-turut bagi Lakers, mendongkrak rekor tim menjadi 40 kemenangan berbanding 32 kemenangan, menjaganya tetap di posisi kesembilan Wilayah Barat dan berjarak dua pertandingan dari Phoenix Suns untuk tempat kedelapan.

READ  Georgia RB Cameron Wallace berkomitmen untuk Penn State