April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Crystal Anderson, penggemar lama Kansas City Chiefs, meninggal setelah melahirkan

Crystal Anderson, penggemar lama Kansas City Chiefs, meninggal setelah melahirkan

Seorang penggemar lama Kansas City Chiefs yang sangat menyukai kesehatan wanita pasca melahirkan telah meninggal.

Crystal Lakshia Anderson meninggal tak lama setelah melahirkan putrinya, Charlotte Willow, yang lahir mati. Menurut berita kematian.

GoFundMe yang dibentuk untuk menutupi biaya pengobatan Anderson, upacara peringatan dan untuk membentuk “dana warisan” mengatakan Anderson, 40, telah didiagnosis… Sepsis selama kehamilannya. Menurut GoFundMe, Anderson meminta “rawat inap selama minggu ke-21 kehamilan”. Setelah putrinya lahir, Anderson menderita kegagalan organ dan harus mendapat alat bantu hidup. Dia menjalani tiga operasi “tetapi sumber infeksinya masih sulit dipahami,” kata GoFundMe. Anderson meninggal pada 20 Maret.

Anderson meninggalkan suaminya, Clayton William Anderson, orang tuanya dan beberapa anggota keluarga lainnya, menurut berita kematian. Kematiannya didahului oleh bayi laki-lakinya, James Charles.

Anderson menjadi pemandu sorak untuk musim 2006-2011, dan sekali lagi untuk musim 2013-2016. katanya dalam postingan media sosial. Band tersebut mengatakan mereka menghadiri Pro Bowl pada tahun 2015 dan mengunjungi pasukan di Amerika Serikat, Irak dan Kuwait. Anderson juga melayani tim sebagai alumni bahkan setelah dia meninggalkan tim pemandu sorak.


“Dia dicintai dan dipuja oleh rekan satu timnya, penggemar, dan orang asing yang sudah lama tidak asing lagi,” kata tim tersebut di media sosial.

Anderson juga bekerja di Oracle Health sebagai insinyur perangkat lunak, di mana dia memberikan “kontribusi signifikan untuk meningkatkan layanan kesehatan,” menurut obituari. Dia menerima paten untuk mengembangkan perangkat lunak yang menilai risiko perdarahan pascapersalinan. Anderson juga mengadvokasi perempuan kulit hitam di bidang STEM dan kesehatan perempuan.

Berita kematian Anderson mengatakan dia “memancarkan kegembiraan dan tawa” dan menggambarkan hasratnya terhadap filantropi.

Sepsis adalah suatu kondisi yang terjadi ketika tubuh tidak merespons infeksi dengan baik dan organ mulai tidak berfungsi dengan baik. Menurut Mayo Clinic. Sepsis ibu adalah penyebab utama kedua kematian terkait kehamilan. Menurut Kesehatan Universitas New Mexico. Peluang terjadinya kondisi ini dapat meningkat karena hal-hal seperti persalinan lama, operasi caesar, dan paparan terhadap orang yang terinfeksi, menurut UNM Health.

Dalam dua dekade terakhir, kematian ibu telah terjadi di Amerika Serikat Lebih dari dua kali lipat.

Ibu berkulit hitam lebih mungkin meninggal saat melahirkan, Seperti dilansir CBS News sebelumnya. Laporan tahun 2020 dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menemukan hal itu Angka kematian ibu Untuk perempuan kulit hitam non-Hispanik di Amerika Serikat, angka kematian adalah 55,3 per 100.000 kelahiran hidup – hampir 2,9 kali lipat angka kematian perempuan kulit putih non-Hispanik.


Kematian ibu di Amerika Serikat berada pada tingkat tertinggi dalam enam dekade akibat COVID-19, dan tertinggi terjadi di kalangan perempuan kulit hitam

Dr. Henning Tiemeier, direktur Satuan Tugas Kesehatan Ibu Harvard, menggambarkan tingginya tingkat… Kematian ibu di kalangan perempuan kulit hitam “Pada dasarnya salah satu tantangan terbesar yang dihadapi kesehatan masyarakat.”

“Kami melihat ini sebagai puncak gunung es dari buruknya kesehatan perempuan dan buruknya kesehatan perempuan kulit hitam,” kata Tiemeier dalam sebuah wawancara di situs tersebut. “Menghadapi Bangsa” pada tahun 2022. “Ternyata ada beberapa alasan [be]Mulai dari kemiskinan hingga diskriminasi hingga pelayanan yang buruk terhadap kelompok perempuan ini.”

Pada Mei 2023, pelari juara Olimpiade Tori Bowie Dia meninggal karena komplikasi persalinan Pada usia 32 tahun.

READ  Waktu, TV, dan informasi lebih lanjut