April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

AD mengatakan John Calipari akan kembali ke Kentucky untuk musim ke-16

AD mengatakan John Calipari akan kembali ke Kentucky untuk musim ke-16

Pelatih lama John Calipari akan kembali ke Kentucky untuk musimnya yang ke-16, direktur atletik Mitch Barnhart mengumumkan Selasa.

“Seperti yang biasa kami lakukan di akhir setiap musim, Pelatih Calipari dan saya telah berdiskusi tentang arah program bola basket putra dan saya dapat mengonfirmasi bahwa dia akan kembali untuk musim ke-16 sebagai pelatih kepala kami,” tulis Barnhart di Channel X. .

Pengumuman Barnhart muncul di tengah spekulasi tentang masa depan Calipari setelah Wildcats unggul 23-10 musim ini dan kalah di putaran pertama Turnamen NCAA dari unggulan ke-14 Oakland.Kentucky berada di peringkat ke-3.

Calipari mengatakan di acara radio mingguannya Senin malam bahwa tim itu “tersakiti” setelah kekalahan di akhir musim, dan berjanji untuk “melakukan sesuatu yang istimewa.” Di bawah Calipari, Wildcats telah mencapai tujuh Elite Eight, empat Final Four, dan satu gelar nasional dalam 10 musim pertamanya.

“Saya akan bekerja,” kata Calipari di acara itu. “Inilah komitmen yang saya berikan kepada fans. (Ekspektasinya) tidak pernah hilang, tapi saya menyukainya. Ini yang saya inginkan. Ini yang saya inginkan. Makanya saya tidak pernah pergi. Sekarang mari kita berkumpul dan melakukan sesuatu yang istimewa.” . Kita bisa melakukannya. Saya berhasil. Ayo kita lakukan.” Itu lagi.”

Bacaan wajib

(Foto: Christopher Hanwinkel/USA Hari Ini)