Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

AS vs Wales, Inggris vs Iran dan Belanda vs Senegal

AS vs Wales, Inggris vs Iran dan Belanda vs Senegal

Piala Dunia 2022 sudah dekat.

Turnamen dimulai pada hari Minggu Ekuador menang 2-0 melawan negara tuan rumah Qatar Dan itu berlanjut dengan sungguh-sungguh pada hari Senin dengan tiga pertandingan.

AS dan Inggris berada di Grup B dan sama-sama mencari tiga poin jelang pertandingan besar Black Friday. Kedua tim adalah favorit dalam pertandingan pembukaan mereka dan akan berada dalam posisi yang bagus untuk maju dengan kemenangan pada hari Senin.

Inggris vs Iran

8 pagi ET Senin, Fox Sports 1

Inggris seharusnya memenangkan pertandingan ini dengan mudah, meski kami penasaran dengan bagaimana permainan ini dimainkan. Iran dilatih oleh Carlos Queiroz. Timnya dikenal membarikade diri mereka sendiri di depan gawang dan memblokir gol dengan biaya berapa pun. Inggris ingin memainkan lima bek di lini pertahanan dan lebih suka melakukan serangan balik. The Three Lions akan mendominasi penguasaan bola. Dan jika ada waktu bagi Gareth Southgate untuk memainkan empat bek dan Declan Rice, Calvin Phillips Memiliki Bellingham di lini tengah, itu saja.

Senegal versus Belanda

11 pagi ET Senin, Fox

Prospek Senegal tak bergeming dengan kabar hengkangnya bintang Sadio Mane. Namun, kami cenderung menempatkan pilot pada dasi. Ini adalah tim Afrika terbaik dan Ismaila Sarr mampu memimpin lini depan sementara Kalidou Koulibaly adalah salah satu bek terbaik di dunia.

Amerika Serikat v. Wales

14:00 ET, Senin, Fox

Seperti yang mungkin Anda ketahui, USMNT kembali ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2014. Kekeringan ini tidak seberapa dibandingkan dengan tim Wales yang berlaga di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 64 tahun. Gareth Bale tetap menjadi bintang tim nasional Wales setelah mengambil peran paruh waktu di LAFC dan Aaron Ramsey tetap menjadi komponen kunci. Pertanyaan terbesar bagi pemain asal Wales itu adalah Joe Allen. Dia mengalami cedera hamstring pada bulan September dan tidak bermain lagi sejak itu. Jika Allen tidak bisa pergi, tidak ada pengganti yang nyata baginya di tim.

READ  Neil: Meninggalkan tim hoki AS menyesali peluang yang terlewat

Kami akan membawa AS menuju kemenangan dalam apa yang bisa menjadi salah satu dari lima pertandingan penentu teratas di babak penyisihan grup. Yang kalah dari game ini memiliki promosi tinggi untuk mencapai babak 16 besar.