Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kumpulan Rumor: Perubahan WWE, Semangat di Belakang Panggung, Komentar Ronda Rousey, dan Banyak Lagi!

Kumpulan Rumor: Perubahan WWE, Semangat di Belakang Panggung, Komentar Ronda Rousey, dan Banyak Lagi!

Berspekulasi tentang rumor seputar gulat profesional adalah hobi favorit banyak penggemar, mungkin yang kedua setelah benar-benar menonton pertandingan. Di kolom harian ini, kita melihat rumor terbaru yang dipicu oleh rumor gulat profesional.

Pengingat penting: Rumor hanyalah rumor. Tak satu pun dari ini telah dikonfirmasi sebagai fakta, itu hanya beredar di sekitar pabrik rumor gulat profesional. Kami melacak keakuratan rumor dalam fitur mingguan yang disebut Rumour Look Back yang dapat Anda temukan disini. Ingat, ambil semuanya dengan sebutir garam.

Rumor hari ini:

  • PW di dalam Dia mengatakan salah satu perubahan besar yang terjadi baru-baru ini di dalam WWE adalah pelonggaran pembatasan seputar promosi untuk pegulat. Mereka diizinkan untuk berimprovisasi lebih banyak.
  • Ini jelas termasuk pertandingan, karena mereka juga diberitahu bahwa pertandingan Drew McIntyre melawan Sheamus sedang berlangsung. Smackdown Minggu lalu banyak yang dipanggil ke ring daripada yang direncanakan sebelumnya.
  • pilihan pertempuran Dia mencatat bahwa tidak mengherankan bahwa ada banyak optimisme di dalam WWE dan bahkan di luar Triple H seputar Creative yang berjalan sekarang. Moralnya tinggi sekarang.
  • pada saya Pengamat Radio GulatDave Meltzer mengatakan Ronda Rousey dipesan untuk Bentrokan di kastil PPV, jadi suspensinya tidak akan bertahan lama.
  • Pengajuan merek dagang AEW baru-baru ini dari “All Elite Women” telah menimbulkan spekulasi bahwa pertunjukan baru akan dibuat untuk para wanita di daftar tersebut.

Jika Anda pernah mendengar rumor menarik yang ingin Anda tambahkan, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah. Ingatlah bahwa itu hanyalah rumor dan belum dikonfirmasi sebagai fakta, jadi tolong anggap saja. Dan lihat rumor mingguan, lihat ke belakang disini Untuk melacak seberapa benar rumor itu.