Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Taylor Swift, Drake, dan selebritis dengan jet pribadi mereka memengaruhi iklim

Bagaimana Taylor Swift, Drake, dan selebritis dengan jet pribadi mereka memengaruhi iklim

Penangguhan

revisi

Versi sebelumnya dari artikel ini menggambarkan emisi karbon dari pesawat milik rapper Jay-Z, berdasarkan analisis oleh agen pemasaran Inggris Yard. Perwakilan Jay-Z mengatakan pesawat itu bukan milik artis. Artikel telah diperbaiki. Artikel itu juga direvisi untuk mengklarifikasi bahwa The Post tidak memverifikasi kepemilikan pesawat secara independen. Analisis Yard didasarkan pada akun Twitter populer yang melacak pengaturan jet selebriti berdasarkan informasi publik.

Selebriti terkenal tidak asing dengan berada di peringkat teratas. Tetapi banyak nama besar baru-baru ini menemukan diri mereka di daftar baru: “Selebriti dengan emisi CO2 terburuk dari jet pribadi. “

Itu Analisis data penerbanganLaporan tersebut, yang diposting online pada hari Jumat oleh agensi pemasaran berkelanjutan yang berbasis di Inggris, Yard, muncul di belakang selebritas lain seperti Kylie Jenner dan Drake karena kritik publik yang berat setelah terungkap bahwa jet pribadi mereka yang mengeluarkan emisi telah mencatat penerbangan sebagai pendek masing-masing 17 1 menit dan 14 menit.

Penggunaan data dari Akun Twitter terkenal Yang melacak pergerakan jet selebriti berdasarkan informasi publik, laporan itu mengatakan jet selebriti memancarkan rata-rata lebih dari 3.376 metrik ton karbon dioksida – hampir 480 kali emisi tahunan rata-rata orang. Laporan tersebut, yang belum ditinjau sejawat dan termasuk penafian yang menonjol untuk analisisnya, mencakup nama-nama segelintir selebriti, setidaknya dua di antaranya secara terbuka membantah daftar tersebut, dengan mengatakan data penerbangan mereka tidak mencerminkan data mereka. penggunaan yang sebenarnya.

Pilih laporan pesawat Taylor Swift Sebagai “pencemar CO2 terkenal terbesar tahun ini”, telah menerima 170 penerbangan sejak Januari dengan total emisi lebih dari 8.293 metrik ton. Sebuah pesawat milik petinju Floyd Mayweather berada di urutan kedua, dan mengeluarkan sekitar 7.076 metrik ton karbon dioksida, dengan satu penerbangan yang tercatat hanya berlangsung 10 menit.

Jay-Z, yang tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar, berada di urutan ketiga. Setelah publikasi, pengacara Jay-Z mengatakan kepada The Washington Post bahwa rapper itu tidak memiliki jet pribadi yang dimaksud; batu bergulir tersebut Data penerbangan yang digunakan dalam analisis berasal dari pesawat yang terkait dengan Puma dan dikaitkan dengan Jay-Z untuk hubungannya dengan merek tersebut.

Kylie Jenner memanggang karena memamerkan jet pribadi dalam krisis iklim

Dalam sebuah pernyataan kepada The Post, seorang juru bicara Swift mengatakan: “Pesawat Taylor secara teratur dipinjamkan ke orang lain. Menghubungkan sebagian besar atau semua penerbangan ini kepadanya secara terang-terangan tidak benar.” Perwakilan Mayweather tidak menanggapi permintaan komentar.

Sementara analisis mencatat bahwa daftarnya “tidak konklusif” dan bahwa “tidak ada cara untuk menentukan apakah selebritas ini ada di semua penerbangan yang tercatat,” penulis menekankan bahwa tujuan laporan itu adalah untuk “menyoroti dampak buruk dari penggunaan pesawat pribadi. ” – fakta yang sangat penting. Untuk frequent flyer dan untuk dipelajari oleh publik, menurut beberapa ahli yang tidak terlibat dalam studi data penerbangan. Banyak orang lain sering mengandalkan jet pribadi, termasuk politisi, pejabat pemerintah, atlet, pengusaha, dan orang kaya.

READ  Fondue versi Italia sangat lezat, tidak ada anggur - hanya keju

“Lompatan pendek dengan jet pribadi membutuhkan lompatan ke udara dengan jet 10 hingga 20 ton dan kemudian menerbangkannya dari titik A ke titik B,” Peter DiCarlo, seorang profesor kesehatan lingkungan dan teknik di Universitas Johns Hopkins yang mempelajari polusi udara di atmosfer. “Saya tahu tidak ada orang yang suka terjebak dalam lalu lintas, tetapi Anda tidak meluncurkan mobil Anda ke udara. … tindakan mengambil sepotong besar logam dan meletakkannya di langit akan menjadi jejak karbon besar yang tidak ‘ t benar-benar diperlukan, terutama untuk jarak pendek seperti ini.”

Dan sementara DeCarlo dan pakar lainnya mengakui bahwa larangan total perjalanan jet pribadi, yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi dasar dalam situasi tertentu, bukanlah jawabannya, mereka mendorong orang – terutama selebriti dengan pengaruh sosial yang signifikan – untuk mempertimbangkan dampak lingkungan mereka. Pilihan dan pesan yang dapat mereka kirim.

“Ada pernyataan yang valid bahwa jet pribadi yang di-grounded mungkin tidak akan melakukan apa yang kita butuhkan untuk menuju arah yang benar sehubungan dengan perubahan iklim, tetapi itu hanya optik yang sangat buruk,” kata DiCarlo. Jika orang melihat selebriti sebagai panutan, “mereka ingin meniru perilaku itu. Kemudian, jet pribadi menjadi simbol status dan sesuatu yang dicita-citakan orang, dan bukan itu yang kita butuhkan sekarang dalam konteks iklim.”

Perhitungan Biaya Lingkungan

sebuah Laporan diterbitkan tahun lalu By Transport & Environment, kelompok besar Eropa yang mengkampanyekan transportasi bersih, menemukan bahwa satu jet pribadi dapat mengeluarkan 2 metrik ton karbon dioksida hanya dalam satu jam. Untuk menempatkan itu dalam konteks, rata-rata orang di Uni Eropa menghasilkan sekitar 8,2 ton emisi selama setahun penuh, menurut laporan itu.

Tetapi sementara pesawat ini sering dikritik secara luas karena dampak lingkungan mereka, penting untuk mempertimbangkan emisi mereka relatif terhadap bentuk transportasi lain, katanya. Lapangan ChrisDirektur Institut Lingkungan Stanford Woods di Universitas Stanford.

Field mengatakan bahwa dibandingkan dengan pesawat komersial hemat bahan bakar dan mobil ramah iklim, seperti mobil hibrida atau listrik, emisi per mil penumpang jauh lebih tinggi untuk jet pribadi, yang biasanya membawa lebih sedikit penumpang dan menempuh jarak yang lebih pendek. Namun dia mencatat bahwa penghematan bahan bakar jet pribadi dengan jumlah penumpang yang wajar sebanding dengan satu orang yang mengendarai truk pickup Ford F-150.

READ  Penggemar Halsey yang tenggelam di perairan Maryland yang menunjukkan banjir dibatalkan

“Ada tingkat tertentu dari lingkungan yang tidak bertanggung jawab dengan satu orang menerbangkan F-150, dan Anda tentu bisa mengatakan hal yang sama tentang bepergian dengan jet bisnis,” tambahnya.

Kekhawatiran lingkungan tentang jet pribadi sebagian besar berasal dari Bagaimana itu menjadi populer? Dan bagaimana mereka digunakan, misalnya, melakukan perjalanan singkat atau menerbangkan pesawat kosong ke landasan terbang yang lebih nyaman Colin Murphy, wakil direktur Institut Kebijakan untuk Energi, Lingkungan, dan Ekonomi di University of California, Davis. Pengguna jet pribadi tidak hanya sering bepergian, “tetapi mereka umumnya melakukannya dengan cara yang kurang efisien dibandingkan jika mereka duduk di kursi pelatih pada 777 atau pesawat komersial tradisional lainnya.”

Anda dapat membeli keanggotaan jet pribadi Costco bersama dengan handuk kertas curah

Penerbangan cepat dengan jet pribadi menegaskan “bagian paling tidak efisien dari siklus tugas pesawat,” kata Murphy, mencatat bahwa sejumlah besar bahan bakar dibakar selama lepas landas dan naik. “Anda memiliki semua emisi dari taksi, pemanasan mesin dan lepas landas dan pendakian dan tidak banyak kapal pesiar di mana Anda benar-benar pergi jauh.”

Menanggapi kritik tentang penerbangan yang berlangsung kurang dari 20 menit, rapper Drake Komentar di Instagramdia menulis, “Mereka hanya mengangkut pesawat ke bandara mana pun mereka disimpan untuk siapa pun yang tertarik dengan logistik…tidak ada yang mengambil penerbangan itu.”

Tetapi Murphy mengatakan mengangkut pesawat tanpa penumpang adalah “penggunaan lain yang benar-benar bermasalah” dari jet pribadi.

“Apa yang Anda lakukan adalah Anda membakar ratusan atau ribuan galon bahan bakar jet untuk menyelamatkan satu mobil yang memuat orang atau beberapa mobil yang penuh dengan orang selama beberapa jam,” katanya. “Apakah ini benar-benar pertukaran yang ingin kami katakan dapat diterima di dunia di mana perubahan iklim bukan lagi krisis masa depan, tetapi krisis sekarang?”

Perbandingan antara swasta dan komersial

Secara umum, pesawat yang lebih kecil memiliki bahan bakar yang lebih sedikit daripada pesawat yang lebih besar, menurut para ahli. “Sebuah 737 yang terisi penuh memiliki emisi yang kira-kira sama per mil penumpang sebagai kendaraan yang efisien seperti Prius,” kata Murphy.

DiCarlo mengatakan bahwa sementara pesawat komersial yang lebih besar membutuhkan lebih banyak bahan bakar, mereka sering membawa lebih banyak orang, dan semua penumpang dalam penerbangan berbagi konsumsi bahan bakar penerbangan secara keseluruhan. Namun perlu diingat, kata Field, bahwa duduk di kelas satu atau bisnis sering kali memiliki jejak karbon yang lebih tinggi dibandingkan dengan kursi ekonomi.

Meskipun demikian, salah satu keuntungan utama dari penerbangan pribadi adalah kenyamanan.

“Kita hidup dalam masyarakat di mana tipe kenyamanan di antara orang yang sangat kaya mengalahkan segalanya, dan kita semua akan mendapat manfaat dari menjaga fokus pada kecocokan dalam perspektif,” kata Field.

READ  Kyle O'Reilly mengatakan Sting memberinya 'testis bengkak' setelah serangan hiruk pikuk

Para ahli mengatakan menyingkirkan jet pribadi bukanlah jawaban untuk masalah iklim kita. DiCarlo mengatakan bahwa sementara emisi setiap orang dari perjalanan pribadi signifikan, mereka masih tidak sepenting apa yang dihasilkan oleh industri penerbangan komersial yang jauh lebih besar.

Selain itu, ada situasi di mana jenis perjalanan udara ini diperlukan, seperti untuk keadaan darurat medis atau pengangkutan donasi organ, kata Field. “Terkadang sangat penting untuk membawa tim yang tepat ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dan itulah yang dapat dilakukan oleh jet bisnis.”

Daripada melarang jet pribadi, para ahli mengatakan mungkin lebih efektif untuk mengeksplorasi peraturan atau kebijakan yang diarahkan untuk mengurangi jumlah perjalanan yang tidak penting.

Apa 150.000 mil di jet pribadi mengungkapkan tentang tahun ‘menyakitkan’ nya

“Anda dapat membayangkan alat kebijakan yang akan memaksa mereka untuk menghindarinya, dan Anda dapat membayangkan pengungkit ekonomi yang akan membuat mereka terlalu mahal untuk menjadi berharga atau jenis peraturan yang akan membuat mereka merepotkan,” kata Field. “Saya mendukung segala sesuatu yang efektif untuk benar-benar mengurangi perjalanan sembrono tanpa menghilangkan perjalanan yang benar-benar membuat perbedaan.”

Field mengatakan mungkin tidak ada gunanya “mengutuk jet bisnis”. Sebaliknya, katanya, orang harus bertanggung jawab atas tindakan mereka dan memperhitungkan dampak lingkungan dari apa yang mereka lakukan dalam pengambilan keputusan.

Keberlanjutan

Sementara prototipe pesawat listrik masih dikembangkan, penerbangan swasta dan komersial harus mendapat manfaat dari offset karbon berkualitas lebih tinggi dan alternatif yang lebih berkelanjutan untuk bahan bakar jet yang terbuat dari biomassa, ganggang atau tanaman, kata Field. Saat ini, sebagian besar bahan bakar ini umumnya lebih baik daripada minyak bumi, tetapi Murphy mencatat, “Ini bukan emisi nol.”

Field mengatakan bahwa selain mengurangi penerbangan, pengguna jet pribadi harus mempertimbangkan untuk mengubah cara mereka terbang. Dia mengatakan penerbangan jarak jauh yang membawa lebih banyak penumpang dapat membantu efisiensi secara keseluruhan, dan terbang langsung daripada berbaring untuk koneksi dapat membuat perbedaan.

Meskipun menemukan solusi jangka panjang yang berkelanjutan untuk perjalanan udara pribadi dan komersial hanyalah salah satu bagian dari teka-teki, para ahli telah mendorong publikasi untuk melakukan bagian mereka.

“Akan sangat sulit untuk membayangkan dunia di mana kita sebagian besar berhasil membatasi perubahan iklim tidak lebih dari rata-rata historis, sementara orang-orang masih terbang dengan jet pribadi berbahan bakar minyak pada tingkat saat ini,” kata Murphy.