April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

KTR mendapat reaksi keras karena menggunakan Chandrababu Naidu!

KTR mendapat reaksi keras karena menggunakan Chandrababu Naidu!

Penangkapan putri KCR dan BRS MLC Kavitha oleh Direktorat Penegakan (ED) telah menciptakan badai dalam politik Telangana. Kavitha telah ditangkap oleh polisi yudisial di Delhi untuk diinterogasi sehubungan dengan kasus pencucian uang, yang akan menjadi pertarungan hukum bagi partai tersebut sebelum pemilihan Lok Sabha di Telangana.

Namun, sesaat setelah penangkapan Kavitha dan suasana tegang, niat KTR menggunakan Chandrababu Naidu untuk mengincar Narendra Modi tidak menyenangkan para pendukung TDP.

KTR mengutip tweet Chandrababu beberapa tahun lalu yang mempertanyakan penyalahgunaan CBI dan ED. “Saya tidak bisa mengungkapkannya lebih baik dari Chandrababu garu,” kata KTR.

Seluruh dunia tahu bahwa TDP baru-baru ini bersekutu dengan BJP dalam pemilu di AP, dan upaya KTR untuk memasukkan nama Chandrababu dalam episode Kavitha untuk menargetkan Modi telah membuat marah para pendukung TDP.

Seorang netizen menulis kepada KTR: “Adalah salah menggunakan CBN setelah semua fitnah politik yang Anda alami selama bertahun-tahun. Pelajaran untuk Anda dan KCR garu: Jangan putuskan semua jembatan Anda dengan orang lain. Selalu bersikap dewasa dan stabil. Pada akhirnya, kamu adalah manusia.”

Yang benar-benar mengejutkan semua orang adalah waktunya. Sementara ED membawa Kavitha ke bandara untuk membawanya ke Delhi, dan penerbangan mereka belum mencapai Delhi, KTR melihat tweet beberapa tahun dari Chandrababu Naidu, yang menunjukkan bagaimana politik oportunistik bisa terjadi.

READ  Israel "menarik pasukannya" dari Gaza selatan saat serangan memasuki bulan ketujuh | Berita perang Israel di Gaza