Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kris Jenner menikmati makan malam bersama ‘gadisnya’ Mariah Carey saat dia mencoba ‘meyakinkan’ penyanyi pop itu waktu Natal dengan video lucu Mariah yang berubah dari penyihir jahat menjadi Santa

Kris Jenner menikmati makan malam bersama ‘gadisnya’ Mariah Carey saat dia mencoba ‘meyakinkan’ penyanyi pop itu waktu Natal dengan video lucu Mariah yang berubah dari penyihir jahat menjadi Santa

Kris Jenner telah membuktikan bahwa dia berteman baik dengan penyanyi pop Mariah Carey.

Ibu terkenal, 67, melalui akun Instagram-nya pada hari Sabtu untuk berbagi selfie menakjubkan dengan pelantun “Fantasy”, 54, dan mengungkapkan bahwa keduanya menikmati keluar malam bersama.

“Makan malam bersama gadisku @mariahcarey mencoba meyakinkannya ‘ini sudah waktunya’!!!!!!,” Chris memberi judul pada foto yang menakjubkan itu, menambahkan emoji Sinterklas untuk menunjukkan fakta bahwa Natal sudah dekat.

Dengan Mariah menjadi ratu tidak resmi musim liburan sebagai jenius di balik “All I Want For Christmas Is You,” desakan Chris kepada penyanyi tersebut untuk memulai musim tersebut termasuk sebuah video lucu.

Di dalamnya, Maria berdandan seperti penyihir jahat dan tertawa gembira sebelum secara ajaib berubah menjadi dewi Natal, lengkap dengan jumpsuit beludru merah yang dihias dengan bulu.

Besties: Kris Jenner berbagi selfie dengan Mariah Carey dan mempostingnya di Instagram pada hari Sabtu

Klip tersebut, yang dimulai dengan warna hitam dan putih yang indah untuk bagian Halloween sebelum beralih ke warna untuk bagian Natal, telah menjadi sukses besar.

Sementara itu, Mariah melalui Instagram Story-nya memposting ulang akun Instagram Chris sambil melingkari “Sudah waktunya!!!!!” Judulnya berbunyi: “Belum!”

Para wanita cantik menikmati hubungan dekat selama beberapa waktu.

Pada Juli 2022, teman-temannya berkumpul kembali di acara Dolce & Gabbana Alta Moda dan Kris membagikan beberapa foto acara tersebut di media sosialnya.

“Aku dan Mariah… kembali seperti bayi dengan dot,” tulisnya di samping foto, dengan tulisan Mariah: “Jaga fantasi panas seperti fiiiire ​​​​xoxo.”

Foto-foto tersebut menampilkan Chris dalam balutan gaun putih mewah, sedangkan Mariah terlihat mengenakan jubah bergaris hitam elegan dengan tiara.

Di foto kedua, Stefano Gabbana, salah satu pendiri Dolce & Gabbana, bergabung dengan duo tersebut.

READ  "Joe Davola Gila Seinfeld Berusia 71 Tahun - Batas Waktu".

Putri Kris, Khloe Kardashian, tidak dapat menahan kegembiraannya, menulis tiga komentar terpisah: “Ratu”, “Oke, itu dia” dan “Apakah kamu baik-baik saja?” aku tidak.’

Sangat bagus: Dengan Mariah menjadi ratu tidak resmi musim liburan sebagai jenius di balik ‘All I Want For Christmas Is You,’ Chris mendesak penyanyi tersebut untuk memulai musim tersebut dengan menyertakan video lucu
Transformasi: Di ​​dalamnya, Maria berpakaian seperti penyihir jahat dan tertawa gembira sebelum secara ajaib berubah menjadi Dewi Natal, lengkap dengan jumpsuit beludru merah yang dihias dengan bulu.
Hampir waktunya! Klip tersebut, yang dimulai dengan warna hitam dan putih yang indah untuk bagian Halloween sebelum beralih ke warna untuk bagian Natal, telah menjadi hit besar.
Kegembiraan Red Velvet: Mariah tampak seperti berada dalam elemennya di bagian video Natal
Ratu: Pada bulan Juli 2022, teman-teman bersatu kembali di acara Dolce & Gabbana Alta Moda dan Kris membagikan beberapa cuplikan acara tersebut di media sosialnya