Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Barker Berbicara Tentang Kourtney yang Membantu Melawan Rasa Takut, Kehancuran Kim Kardashian

Travis Barker Berbicara Tentang Kourtney yang Membantu Melawan Rasa Takut, Kehancuran Kim Kardashian

Ia memainkan

Travis Barker menyadari trauma masa lalu dan hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

Dalam sebuah wawancara dengan Waktu Los Angeles Diposting pada hari Minggu, drummer Blink-182 ini membahas kariernya, kecelakaan pesawat tahun 2008 yang berdampak besar pada hidupnya, bagaimana ia bertemu kembali dengan Kardashian di acara keluarganya di Hulu, komentar tentang Kim Kardashian dan banyak lagi.

Parker, 47, dan Kourtney Kardashian, 44, mengatakan mereka telah berteman dekat selama sepuluh tahun dan sering bekerja bersama karena mereka tinggal hanya beberapa menit dari satu sama lain. Dia mengatakan dia terlalu pendiam untuk mengambil tindakan pertama, tetapi ketika mereka minum tequila setelah dia mengundangnya keluar untuk menonton film, dia mulai mendapatkan semangat darinya.

Tapi dia bilang dia merasa dialah yang harus mengambil langkah pertama, sambil berpikir, “Tidak, itu tanggung jawabmu.”

Pendiri Barker dan Poosh meresmikan Instagram untuk Hari Valentine 2021 sebelum bertunangan pada Oktober 2021 dan menikah di Italia pada Mei 2022.

Parker telah muncul di reality show keluarga Kardashian secara rutin, termasuk melamar Kourtney Kardashian, perjuangan mereka dengan IVF, dan tiga pernikahan mewah mereka, yang menurut Parker difilmkan di iPhone dan pada awalnya tidak dimaksudkan untuk konsumsi publik.

Parker juga berkomentar tentang penampilannya di acara itu dan dia serta Kardashian menjadi terkenal.

“Ketenaran bukanlah identitas saya,” katanya dalam wawancara, “Atau identitas Kurt.” “Dia sangat berbeda dari saudara perempuannya.”

READ  Rekap "The Masked Singer" Musim 10, Episode 10: Tikki dan Husky terungkap

Travis Barker berbicara tentang perasaan masa lalunya terhadap Kim Kardashian

Di tengah perseteruan yang sedang berlangsung antara Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian, penggemar telah menemukan klip dari memoar Parker tahun 2016 “Can I Tell”, di mana ia membahas ketertarikannya pada Kim, 43.

Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2006, ketika Parker masih berkencan dengan Paris Hilton, tulisnya. Kim bekerja sebagai pengelola lemari Hilton, dan meskipun dia bekerja dengannya, dia “diam-diam terus memeriksa keadaan Kim,” memberi tahu temannya pada saat itu, “Saya tidak peduli apakah dia gadis lemari” dan memanggilnya “seksi .” “.

Parker menyatakan bahwa tidak ada kejadian fisik yang terjadi antara dia dan Kim, tetapi mantan istrinya Shanna Moakler membantahnya. Dalam wawancara tersebut, ia membantah Kourtney Kardashian kesal dengan hubungannya.

“Sepertinya penggemar Kourtney mengkhawatirkan Travis. Dia seorang penggoda wanita.” “Hentikan. Jelas saya membagikan semua hal ini karena saya ingin melupakannya. Itu adalah terapi bagi saya,” kata Parker kepada Los Angeles Times. “Itu saudara perempuannya. Dia tahu kita sedang berbicara. Anda memberi sedikit informasi kepada orang-orang dan mereka mengira mereka telah memecahkan misteri ‘Inilah sebabnya mereka berkelahi’. Konyol sekali.”

Mengapa Kim dan Kourtney bertengkar? Musim ke-4 “The Kardashians” kembali dengan perselisihan sengit antara dua saudara perempuan

Kourtney Kardashian membantu Travis Barker mengatasi trauma penerbangan

Parker selamat dari kecelakaan pesawat pada tahun 2008, yang menewaskan empat orang dan menyebabkan 65% tubuhnya mengalami luka bakar tingkat tiga. Dia kemudian menghindari penerbangan selama 13 tahun, hingga melakukan perjalanan bersama Kourtney Kardashian.

“Denganmu segala sesuatu mungkin terjadi,” komentarnya. foto Instagram Dari dia menggendongnya di depan pesawat pada Agustus 2021.

READ  CBS menetapkan tanggal tayang perdana 2024 untuk serial dengan naskah yang ditunda - Batas Waktu

Parker selamat dari kecelakaan pesawat bersama mendiang DJ AM. Dua teman mereka dan dua pilot tewas dalam kecelakaan itu.

Kourtney Kardashian dan Garis waktu hubungan Travis Barker, termasuk perjalanan kesuburannya

Usai melompat ke sayap pesawat, tubuh Parker disiram bahan bakar dan terbakar. Dia menjalani 26 operasi dan cangkok kulit selama tiga bulan berikutnya di rumah sakit.

Ia mengatakan, pengalaman traumatis itu juga berdampak pada anak-anaknya. Namun Parker mengatakan mereka akhirnya mulai bisa mengatasi trauma dan kecemasan terbang dengan bantuan Kardashian.

“Saya pikir kekuatan cinta sangat membantu saya,” katanya. “Kurt berhasil jadi aku terbang, anak-anakku terbang sekarang. Kamu menyembuhkan kami.”