Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lily Allen terlihat untuk pertama kalinya sejak suaminya David Harbour berhenti mengikutinya di Instagram di tengah klaim bahwa mereka ‘menjalani kehidupan terpisah’

Lily Allen terlihat untuk pertama kalinya sejak suaminya David Harbour berhenti mengikutinya di Instagram di tengah klaim bahwa mereka ‘menjalani kehidupan terpisah’

Lily Allen terlihat untuk pertama kalinya sejak dia berhenti mengikuti suaminya David Harbour di Instagram di tengah klaim bahwa mereka “menjalani kehidupan terpisah”.

Penyanyi berusia 38 tahun yang mengenakan jaket dan jeans itu difoto sedang berjalan bersama putrinya Marnie di New York City pada hari Minggu.

Awal pekan ini, Lily membuat bingung penggemarnya ketika dia berhenti mengikuti bintang Stranger Things, 48, di platform media sosial.

Lily, yang masih mengenakan cincin kawinnya saat jalan-jalan, dikabarkan ‘nyaris tidak bertemu’ dengan suaminya selama tiga bulan terakhir.

Lily membawa tas hijau dan sebotol anggur yang belum dibuka. Seharusnya itu untuk orang lain karena dia dikenal sebagai peminum alkohol.

DI LUAR: Lily Allen terlihat untuk pertama kalinya sejak dia berhenti mengikuti suaminya David Harbour di Instagram di tengah klaim bahwa mereka ‘menjalani kehidupan terpisah’
WAKTU MENYENANGKAN: Penyanyi berusia 38 tahun, mengenakan blazer dan jeans, difoto sedang berjalan bersama putrinya Marnie di New York City pada hari Minggu

David masih mengikuti Lily di atas panggung dan mungkin saja sikap meremehkan penyanyi itu yang tiba-tiba tidak disengaja.

Kata seorang sumber baru-baru ini matahari: “Lily dan David jarang bersama selama tiga bulan terakhir dan menjalani kehidupan terpisah.”

Mereka menambahkan: “Ketika dia berada di London untuk The Pillowman, David terlihat di sebuah pertunjukan pada bulan Juli sebelum Lily pergi sendirian.

“Di waktu luangnya, Lily akan bersama teman-temannya di London atau bersama anak-anaknya. Saat dia kembali bersama mereka ke Amerika, tidak ada tanda-tanda keberadaan David.

Yang menambah kebingungan, seminggu sebelum Lily berhenti mengikuti, pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka.

Lily membagikan foto hari pernikahannya di Instagram – yang masih ada di gridnya.

Dia mengomentari foto tersebut dan berkata: “3 tahun bersama pria ini, keputusan terbaik kedua yang pernah saya buat.” Yang pertama adalah gaun itu.

Lily tampak berseri-seri dalam gaun Dior putih yang terinspirasi tahun 1960-an dengan kerudung pernikahan serasi yang jatuh di punggung dua tingkat dan sepatu hak suede hitam.

READ  Di Venice Biennale, Binatu Seni Kontemporer atau Berenang
Masalah di surga? Lily Allen, 38, dan suaminya David Harbour, 48, menjalani kehidupan terpisah, menurut laporan baru yang dirilis pada hari Jumat (foto pada bulan Maret)
Menarik: Awal pekan ini, Lily membuat bingung penggemarnya setelah dia berhenti mengikuti suaminya David di Instagram, namun suaminya tetap mengikutinya
Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun: ‘Ketika dia berada di London untuk Pillowman, David terlihat di pemutaran film pada bulan Juli sebelum dia meninggalkan Lily sendirian (digambarkan di pemutaran film).
Sorotan: Bulan lalu, Lily merayakan ulang tahun pernikahan ketiganya dengan David dengan memposting foto yang diambil beberapa saat setelah pernikahan kejutan mereka di Graceland Wedding Chapel.

Upacara sederhana tersebut dilakukan oleh peniru Elvis Presley dan salah satu pemilik gereja Brendan Paul.

Pasangan ini pertama kali dikaitkan pada Januari 2019 ketika mereka menghadiri BAFTA Tea Party bersama.

Pada bulan November tahun yang sama, bintang Somewhere Only We Know itu difoto mengenakan cincin pertunangan.

Sejak menikah pada September 2020, saat gelombang pertama COVID-19, Harbour telah mengambil peran sebagai ayah tiri putri Allen: Ethel, 11, dan Marnie, 10.

“Saya menjalin hubungan dengan tiga wanita yang memiliki pendapat yang sangat berbeda dengan saya pada waktu yang berbeda,” canda aktor tersebut saat itu.

Dia kemudian mengambil nada yang lebih serius ketika dia membahas bagaimana “membuat komitmen seperti itu” kepada gadis-gadis itu adalah “masalah besar bagi saya.”

‘Dan sejujurnya, itu membuatmu merasa seperti laki-laki,’ bintang Stranger Things itu menambahkan. Saya merasa sudah agak dewasa.

Lily sebelumnya memuji pandemi Covid yang membantu hubungannya dengan David.

Berbicara di podcast Alan Carr tentang lockdown, dia mengakui: “Pandemi telah mengubah jalan hidup saya sepenuhnya.”

Pasangan yang menikah di Las Vegas pada September 2020 ini baru berpacaran sekitar enam bulan saat pandemi melanda.

“Ketika pandemi ini terjadi, saya dan suami saya saat ini berada pada tahap awal hubungan kami, dan itu hanya karena dia tinggal di New York dan Anda tahu mereka mulai menutup hubungan,” jelas Lily.

Kami telah bersama selama sekitar enam bulan, namun jelas-jelas belum sampai pada titik untuk mengatakan “ayo kita tinggal bersama”.

“Tentu saja saya punya anak, tapi karena pandemi ini saya berpikir, ‘Dia tidak bisa duduk di apartemen sendirian untuk waktu yang lama, maksud saya, berapa lama hal ini akan berlangsung?’

READ  Adele menangis saat tampil di BST Hyde Park di London

Aktor tersebut tinggal di New York, dan Lily menawarinya untuk datang dan tinggal bersama dia dan kedua anaknya sebagai masa percobaan.

Saya berkata kepadanya: “Naik pesawat, kemarilah” dan saya katakan kepada anak-anak: “Ini adalah teman Mama dan dia tidak mempunyai siapa pun yang tinggal bersamanya, jadi kami akan membuatnya tinggal bersama kami.” Dan kami hidup bersama selama enam bulan.

“Jika bukan karena enam bulan yang kami habiskan untuk merasakan bagaimana rasanya hidup bersama sebagai sebuah keluarga, kami tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mengalaminya dan saya tidak akan pernah mengambil risiko.” Bergerak.’

Alan bercanda: “Terima kasih Tuhan untuk Covid,” sementara Lily bercanda: “Ya, maaf untuk semua orang yang telah meninggal, tetapi hidup saya telah meningkat tak terkira!”

Lily berbagi Ethel dan Marnie dengan suami pertamanya, Sam Cooper, yang dinikahinya dari tahun 2011 hingga 2018.