Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ezra Miller Tuduhan Penyerangan, Difilmkan untuk ‘NFT Crypto Art’ di Hawaii Tangkap Rekaman Body Cam

Ezra Miller Tuduhan Penyerangan, Difilmkan untuk 'NFT Crypto Art' di Hawaii Tangkap Rekaman Body Cam

Ezra MillerTMZ baru-baru ini memperoleh video penangkapannya dari 29 Maret di Hawaii dan menurut portal tersebut, aktor tersebut terlihat ditangkap karena perilaku tidak tertib. Dalam video tersebut, terdengar seorang korban mengklaim bahwa Miller meludahi wajahnya dan menyerangnya. Video tersebut juga menampilkan Ezra berbicara tentang serangan fotografi seni sandi NFT.

Menurut video yang diperoleh TMZ, Berkilau Aktor tersebut terlihat berinteraksi dengan polisi saat ditangkap di sebuah bar di Hawaii di mana mereka berkata, “Saya diserang dan mulai syuting. Biarkan saya tunjukkan videonya. Saya diserang dalam rekaman ini, dua kali berturut-turut. Saya merekam diri saya sendiri. ketika saya diserang Karena seni enkripsi NFT.” Miller juga terdengar agresif mendekati polisi ketika mereka berulang kali meminta “nama lengkap dan nomor lencana” polisi yang menangkap.

Miller yang mengidentifikasi sebagai non-biner dan menggunakan kata ganti mereka untuk mengungkapkan keterkejutannya setelah mengetahui bahwa dia ditangkap karena perilaku tidak tertib juga dapat dilihat dalam video di mana mereka melanjutkan dengan mengklaim, “Saya ditangkap karena perilaku tidak tertib? Diserang.” Mereka lebih lanjut mengklaim dalam video, “Pria di bar itu menyatakan dirinya seorang Nazi. Saya punya film dan dia menyerang saya,” melalui TMZ.

Pada satu titik dalam rekaman di mana Miller sedang digeledah dan barang-barang mereka dikumpulkan, mereka berbicara tentang cincin kilat yang meminta polisi untuk tidak menyitanya dengan mengatakan “itu sangat berarti” bagi mereka.

Baca juga: Apakah Ezra Miller tidak digantikan sebagai The Flash meskipun penangkapan baru-baru ini di Hawaii?

READ  DaBaby menanggapi tuduhan penyerangan kejahatan dalam video baru