Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lamont Parris, Sean Miller dan kandidat pelatih lainnya di Ohio State

Lamont Parris, Sean Miller dan kandidat pelatih lainnya di Ohio State

Dengan pemecatan pelatih Ohio State Chris Holtmann menjelang akhir tahun ketujuh di Columbus, Buckeyes adalah sekolah besar pertama yang mendapatkan pelatih baru untuk musim 2024, dan mereka akan memulai pencarian mereka, menurut rilis dari sekolah tersebut. , setelah kampanye OSU 2023-24 berakhir.

Di antara yang tidak diketahui adalah apa yang akan dihargai oleh direktur atletik baru Ross Burke terhadap seorang kandidat. Ini bukan hanya akan menjadi langkah besar pertamanya di Ohio State, namun juga akan menjadi langkah pertama yang dilakukannya. Dia memulai perannya sebagai penasihat senior untuk posisi direktur atletik pada tanggal 1 Maret, dan melapor kepada presiden, sebelum mengambil posisi tersebut pada musim panas ini.

Di bawah ini adalah daftar kandidat potensial berdasarkan abjad.

Jeff Pauls, Ohio

Mantan asisten pelatih kepala Ohio State selama era Thad Matta, Bowles bersama Buckeyes dari 2009-16 sebelum mengambil posisi pelatih kepala di Stony Brook. Dia mencatat rekor 55-41 dalam tiga musim di sana sebelum mengambil pekerjaan di almamaternya pada tahun 2019. Pada tahun 2021, dia memimpin Bobcats ke Turnamen NCAA dengan memenangkan turnamen Konferensi Pertengahan Amerika dan mengalahkan juara nasional Virginia di babak pertama. .

Dennis Gates, Missouri

Gates, 44, menghabiskan delapan tahun sebagai asisten Leonard Hamilton di Florida State sebelum menjadi pelatih kepala di Cleveland State untuk musim 2019-20. Dalam tiga tahun di sana, Jets memenangkan 50 pertandingan dan mencatat rekor 39-19 dalam dua musim terakhirnya. Dia dinobatkan sebagai pelatih konferensi tahun ini di masing-masing dua musim pertamanya dan pada tahun 2021 melatih sekolah tersebut untuk memenangkan turnamen NCAA pertama dalam 12 tahun.

Gates membawa tim Missouri meraih 12 kemenangan pada 2021-22, mencatat rekor 25-10 di musim pertamanya saat dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik SEC Tahun Ini. Namun tahun ini, Tigers memiliki rekor keseluruhan 8-16 dan 0-11 di liga.

READ  Rudy Gobert, Timberwolves membanting bias yang dirasakan dalam kepemimpinan NBA

Pat Kelsey, Perguruan Tinggi Charleston

Berasal dari Cincinnati yang bermain di Wyoming dan Xavier, Kelce adalah asisten di Wake Forest, asisten pelatih di Xavier dan pelatih kepala di Winthrop dan Charleston. Dia dinobatkan sebagai Pelatih Besar Selatan Tahun Ini pada tahun 2021 dan memenangkan empat kejuaraan konferensi sebelum pindah ke Charleston pada tahun 2021. Di sana, dia memimpin Cougars mencetak rekor 31-4, termasuk kemenangan beruntun 28 pertandingan, di musim keduanya.

Dia adalah salah satu dari empat pelatih bola basket putra Divisi I yang aktif dengan setidaknya 203 kemenangan dalam 10 musim atau kurang, bergabung dengan daftar yang mencakup Chris Beard, Archie Miller, dan Bryce Drew.

(Dusty Mae, Florida Atlantik).

Salah satu nama terpanas dalam profesinya, May memimpin Florida Atlantic ke Final Four yang bersejarah musim lalu dan akan melakukannya lagi tahun ini dengan daftar pemain yang pada dasarnya sama. The Owls mencatat rekor 35-4 tahun lalu dan 19-5 pada hari Rabu.

Dia menandatangani perpanjangan 10 tahun dengan FAU pada April lalu. May adalah direktur mahasiswa di Indiana.

Greg McDermott, Creighton

Keluarga Buckeyes mengejar McDermott sebelum mempekerjakan Holtmann, menerbangkan Smith dengan pesawat pribadi untuk menemuinya hanya untuk terbang kembali ke Columbus dan secara resmi mengontrak Holtmann dalam waktu 24 jam. Dia kini menjalani musim ke-14 bersama Bluejays. Selama 13 tahun pertamanya, ia berusia 150-300 tahun.

Sebelum mengambil pekerjaan Creighton, McDermott menghabiskan empat tahun sebagai pelatih kepala Iowa State, memenangkan 59 pertandingan.

Sean Miller, Xavier

Sekarang dalam tur keduanya bersama Knights, Miller menghabiskan 12 tahun di Arizona. Dia telah melakukan delapan perjalanan ke Sweet 16 dan empat ke Elite Eight. Pada musim pertamanya di Xavier dia membantu Knights unggul 27-10.

READ  Rafael Viziev menarik perhatian dengan TKO ronde kelima untuk mantan juara Rafael dos Anjos

Dia memiliki hubungan tidak langsung dengan Ohio State: Miller adalah pelatih kepala asosiasi Thad Matta di Xavier dari 2001-04 dan mengambil pekerjaan penuh waktu ketika Matta berangkat ke Buckeyes.

Wes Miller, Cincinnati

Miller berada di musim ketiganya bersama Bearcats. Sebelumnya, ia menjabat sebagai pelatih kepala UNC Greensboro selama 10 tahun. Dia memenangkan 217 pertandingan sebelum berusia 40 tahun, yang ke-15 terbanyak sepanjang masa dan ketujuh di antara para pelatih sejak tahun 1970. Pada Mei 2020, ESPN menobatkannya sebagai pelatih No. 1 di bawah 40 tahun.

Miller memenangkan 185 pertandingan di UNC Greensboro dan membuat dua penampilan Turnamen NCAA saat berada di Wilayah Selatan. Dia bermain bersama Roy Williams di North Carolina State, di mana dia menjadi kapten tim untuk musim 2006-07.

Nate Oats, Alabama

Dalam lima tahun bersama Crimson Tide, di mana ia mengubah Alabama menjadi salah satu tim terbaik di SEC, Oats membuktikan dirinya sebagai pelatih yang menggunakan gaya tempo tinggi dan serba cepat.

Dia adalah pelatih kepala di Buffalo selama empat tahun, dua kali mencapai putaran kedua Turnamen NCAA, sebelum bergabung dengan Alabama pada tahun 2019. Timnya telah finis di 20 besar dalam hal kecepatan dan 40 besar dalam efisiensi ofensif yang disesuaikan dalam tujuh tahun berturut-turut menurut ke Kenboom.com.

Dia menerima perpanjangan kontrak pada tahun 2021 dan menandatangani kontrak dengan Alabama hingga 14 Maret 2027.

(Lamont Paris, Carolina Selatan).

Berasal dari Ohio, Paris berasal dari Findlay dan bermain empat musim di Worcester sebelum menaiki tangga kepelatihan. Paris menjadi asisten di Akron selama lima tahun dan kemudian pindah ke Wisconsin di mana dia menghabiskan delapan tahun sebagai asisten.

READ  Laporan: 'Optimis' TJ Watt hanya akan absen satu bulan dengan cedera Pec

Parise melatih di Chattanooga untuk musim 2017-18 dan mencapai Turnamen NCAA 2022 sebelum dipekerjakan di Carolina Selatan untuk musim 2022-23. Gamecocks memiliki rekor 21-3 musim ini dan 9-2 di SEC, menjadikan mereka pesaing untuk penghargaan Pelatih Nasional Tahun Ini.

Buckeyes Negara Bagian Ohio: Bergabunglah dengan transkrip Ohio State Sports Insider bersama Bill Rabinowitz, Joey Kaufman, dan Adam Jardi

Buzz Williams, Texas A&M

Ohio State menunjukkan minat pada Williams sebelum mempekerjakan Holtmann. Dia berada di Virginia Tech pada saat itu, di mana dia mencapai Sweet 16 2019 sebelum mengambil pekerjaan di Texas A&M, sebelum Bjork tiba. Bersama Aggies, Williams mencetak rekor mencetak gol dalam tiga dari empat musim pertamanya saat mengikuti Turnamen NCAA 2023.

Williams menghabiskan satu tahun di New Orleans, enam tahun di Marquette (dengan dua finis di Sweet 16 dan satu Elite Eight) dan lima tahun di Virginia Tech.

[email protected]

@Adam Gardy

Dapatkan lebih banyak berita bola basket Ohio State dengan mendengarkan podcast kami