Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Konten PvE Overwatch 2 telah dibatalkan karena pengembang tidak menerima hadiah untuk pertama kalinya, klaim laporan

Konten PvE Overwatch 2 telah dibatalkan karena pengembang tidak menerima hadiah untuk pertama kalinya, klaim laporan

Konten PvE Overwatch 2 yang diblokir telah dibatalkan.

Itu tergantung Bloombergyang kemarin melaporkan bahwa setelah penjualan misi PvE sebelumnya yang “lemah”, perusahaan “tidak berencana untuk mengakhiri” konten PvE apa pun yang sedang dikembangkan, dan sebagai gantinya akan “menggandakan” gameplay PvP.


Siaran Berita: Mengapa ada begitu banyak PHK di industri game?

Siaran Berita: Mengapa ada begitu banyak PHK di industri game?

Laporan tersebut juga mencatat bahwa “pertarungan selama satu dekade” antara Blizzard dan perusahaan induk Activision telah memecah belah manajemen mengenai bonus. Blizzard selalu membagikan hadiah ke seluruh perusahaan untuk menghindari “semua orang”. [wanting] “Untuk mengerjakan game yang paling sukses daripada mencoba ide-ide baru,” namun mantan presiden Activision Bobby Kotich telah lama berargumen bahwa hanya mereka “yang berada di balik produk yang paling menguntungkan yang harus diberi penghargaan.”

Selain itu, pengembang Overwatch 2 diberitahu pada bulan Agustus 2023 bahwa karena kinerja sekuelnya yang biasa-biasa saja, mereka “tidak seharusnya menerima apa pun” tetapi pada saat itu, perusahaan tersebut diduga setuju untuk menanggung “beberapa bonus” untuk menebus bonus tersebut. ketidakmampuan.

Namun, awal pekan ini, karyawan Overwatch 2 diberitahu bahwa mereka tidak akan menerima apa pun, padahal sebelumnya karyawan Blizzard akan menerima bonus berdasarkan kinerja perusahaan secara keseluruhan, bukan hanya game individu yang dikerjakan orang. Namun hal ini tampaknya telah berubah sekarang.

“Kegagalan menerima bonus bagi hasil jarang terjadi di Blizzard dan merupakan akibat dari perubahan kebijakan besar yang diberlakukan pada tahun 2023,” kata Bloomberg. “Sebelumnya, karyawan menerima bonus berdasarkan kinerja perusahaan secara keseluruhan. Namun musim panas lalu, pembayaran menjadi terikat pada kinerja masing-masing waralaba tertentu. Seiring dengan semakin suksesnya gelar mereka pada tahun 2023, tim yang terlibat dalam permainan seperti Diablo dan World of Warcraft menerima bonus.” ” Bulan ini, tapi pengembang Overwatch tidak seberuntung itu.”

READ  Kekacauan merajalela saat halaman toko Hollow Knight Silksong baru terungkap pada tanggal 1 April sepanjang hari, dan CMO Xbox mengatakan itu bukan lelucon

Bulan lalu, Activision Blizzard mengatakan bahwa mereka membuat “perubahan besar” pada Overwatch 2 sebagai bagian dari “revitalisasi” penembak free-to-play yang diharapkan akan “membuat PvP lebih bermanfaat dan menyenangkan,” serta “memberikan pengalaman yang lebih baik.” kenikmatan.” Transparansi kepada pemain dalam game.”

Dalam postingan blog yang jujur, tim tersebut bersikeras bahwa mereka telah “mendengar”. [the] Umpan balik dari para pemain mengenai permainan kompetitif selama delapan musim terakhir, dan memiliki rencana untuk memberikan “pembaruan besar” untuk memungkinkan Anda mengembangkan keterampilan Anda dengan lebih baik dan “melihat bagaimana kemajuan Anda melalui peringkat kompetitif.”

Minggu lalu, Blizzard juga mengatakan pihaknya merombak cara memperkenalkan pahlawan baru di Overwatch 2 mulai Musim 10, dengan menjadikannya gratis dan segera tersedia untuk semua pemain daripada mengunci mereka di belakang battle pass atau perkembangan premium game, seperti yang terjadi. . Kondisi sebelumnya.

600 pekerja jaminan kualitas (QA) di Activision Blizzard baru-baru ini memilih untuk membentuk serikat pekerja.