Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gurman: iOS 18 akan menampilkan layar beranda baru yang “lebih dapat disesuaikan”, sebagai bagian dari pembaruan iPhone terbesar yang pernah ada.

Gurman: iOS 18 akan menampilkan layar beranda baru yang “lebih dapat disesuaikan”, sebagai bagian dari pembaruan iPhone terbesar yang pernah ada.

Dalam edisi hari ini Buletin Kekuatan BloombergMark Gurman menulis bahwa pengguna harus mengharapkan pembaruan pada layar beranda iPhone sebagai bagian dari iOS 18. Meskipun detailnya tidak terlalu banyak, dia mengatakan iOS 18 akan membuat layar beranda “lebih dapat disesuaikan”.

Apple tampaknya menganggap iOS 18 akan menjadi pembaruan terbesar yang pernah ada. AI akan menjadi fokus utama, dengan fitur AI yang terintegrasi di seluruh sistem operasi. Apple juga dapat mengintegrasikan fungsionalitas chatbot Melalui Google Gemini.

Apple ingin “mengejar” raksasa teknologi lainnya dan menghadirkan strategi AI yang kohesif. iOS 18 akan menyertakan sejumlah fitur AI yang akan “membantu mengatur kehidupan sehari-hari Anda,” kata Gorman.

Sebelumnya, laporan menunjukkan bahwa Apple sedang mengerjakan hal-hal seperti peningkatan Siri, daftar putar yang dibuat oleh AI untuk Apple Music, pembuatan dokumen AI di iWork suite, saran balasan yang lebih cerdas di Pesan, dan banyak lagi.

iOS 18 akan diumumkan di WWDC pada bulan Juni, bersama dengan sistem operasi Apple lainnya: iPadOS 18, watchOS 11, visionOS 2, dan macOS versi baru. Apple merilis beta pengembang pertama pada bulan Juni, sebelum rilis umum pada musim gugur, mungkin bersamaan dengan peluncuran jajaran iPhone 16 baru pada bulan September.

Kami memperkirakan Apple akan mengonfirmasi tanggal WWDC 2024 dalam beberapa minggu ke depan, karena bulan Maret atau April adalah saat Apple biasanya mengumumkan acara tersebut dan mengirimkan undangan.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.

READ  Starfield berisi pesan rahasia mengenai lingkungan