Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komisi Pelayanan Publik Michigan menyetujui kenaikan tarif untuk pelanggan Michigan DTE

Komisi Pelayanan Publik Michigan menyetujui kenaikan tarif untuk pelanggan Michigan DTE

(WXYZ) — Komisi Pelayanan Publik Michigan menyetujui kenaikan tarif bagi pelanggan DTE Electric Company pada hari Jumat untuk mendanai investasi infrastruktur yang dirancang untuk meningkatkan keandalan dan mempercepat penerapan pembangkit energi ramah lingkungan.

Peningkatan sebesar $368 juta merupakan pengurangan keseluruhan dari $622 juta yang awalnya diminta perusahaan pada bulan Februari.

Harga baru akan berlaku pada 15 Desember.

Menurut MPSC,Pelanggan perumahan pada umumnya yang menggunakan listrik 500 kilowatt-jam per bulan akan mengalami peningkatan sebesar $6,51, atau 6,38%, pada tagihan bulanannya.

Sebagai tanggapan, DTE Energy mengatakan bahwa meskipun angka MPSC akurat, angka tersebut tidak memperhitungkan penghematan biaya sebesar $300 juta yang diumumkan pada bulan November yang akan diteruskan ke konsumen. DTE mengatakan ketika penghematan biaya dan kenaikan tarif digabungkan, hal ini berarti dampak bersih bagi pelanggan kurang dari $3 per bulan.

“Tagihan listrik sebenarnya terdiri dari dua bagian, yang saya sebut sebagai tarif dasar dan kemudian biaya tambahan bahan bakar,” jelas Wakil Ketua dan Presiden Grup DTE Energy Trevor Layer. “Kami telah mengurangi bea cukai bahan bakar…mulai hari ini sebesar $300 juta.”

Klien seperti Yolanda Bradford mengatakan kenaikan suku bunga lagi terlalu murah hati bagi perusahaan.

“Saya rasa hal itu tidak dibenarkan,” katanya. “Kami kembali mengalami pemadaman listrik, dan pada tahun berikutnya, lalu pada bulan Agustus, kami mengalami dua kali pemadaman listrik berturut-turut.”

Itulah sebabnya kenaikan suku bunga akan membantu, kata Lair, ketika mereka berupaya meningkatkan sistem mereka dengan uang tersebut.

“Saya jamin tim kami bekerja setiap hari untuk meminimalisir pemadaman listrik bagi setiap pelanggan. Dan ketika terjadi pemadaman listrik, kami ingin pemadaman listrik lebih singkat dari sebelumnya,” ujarnya.

READ  Uni Eropa mengembalikan keuntungan perusahaan energi alih-alih membatasi harga gas Rusia

Kenaikan suku bunga merupakan salah satu dari sejumlah tindakan terkait DTE Electric yang disetujui oleh MPSC. Langkah-langkah lainnya termasuk persetujuan langkah-langkah pembiayaan, termasuk mekanisme pemulihan investasi. Persetujuan tersebut mencakup batas waktu yang dapat diubah untuk mencakup hasil audit sistem distribusi yang sedang berlangsung.

Laporan akhir mengenai audit ini diharapkan selesai pada akhir musim panas 2024.

Komite juga menyetujui pendanaan tambahan sebesar $2 juta untuk proyek percontohan DTE Electric guna memberikan rabat $1.500 kepada rumah tangga yang memenuhi syarat untuk membeli kendaraan listrik seharga $50.000 atau kurang, serta permintaan agar perusahaan tersebut mempercepat proses pemangkasan pohon yang sedang dilakukan oleh perusahaan utilitas tersebut. menghilangkan pohon-pohon dan ranting-ranting dari sekitar jaringan listrik.

Selain itu, pihak berwenang juga mengarahkan DTE untuk bekerja sama dengan mereka untuk mempelajari pemangkasan pohon di layanan perumahan – jalur listrik antara tiang listrik dan rumah – dan mengarahkan perusahaan tersebut untuk mengembangkan proposal untuk melakukan percontohan pemangkasan pohon di layanan perumahan dalam kasus tingkat pleno berikutnya. .