Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Komedian YouTuber meninggal pada usia 40 tahun setelah “kecelakaan yang tidak menguntungkan”

Komedian YouTuber meninggal pada usia 40 tahun setelah “kecelakaan yang tidak menguntungkan”

Berita AS


YouTuber tercinta Ben Potter, yang dikenal sebagai Comicstorian online, telah meninggal dalam “kecelakaan yang tidak menguntungkan”.

Dia berumur 40 tahun.

Istrinya, Natalie Potter, berkata: “Dua hari yang lalu, pada tanggal 8 Juni, suami saya, Ben Potter, meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan.” untuk menerbitkan Di akun X-nya pada hari Senin.

YouTuber tercinta Ben Potter, yang dikenal sebagai Comicstorian online, meninggal pada usia 40 tahun setelah “kecelakaan yang tidak menguntungkan”.

“Bagi banyak dari Anda, dia adalah seorang penulis komedi, mengungkapkan cerita melalui berbagai media. Dia adalah salah satu orang terbaik dan paling suportif yang bisa diminta oleh siapa pun,” tulis janda yang berduka itu kepada para penggemarnya.

Natalie menjelaskan bagaimana suaminya adalah “batu” dalam keluarga mereka di luar kamera, selalu melakukan “yang terbaik untuk membuat semua orang tertawa dan memastikan mereka baik-baik saja.”

“Sebagai seorang suami, anak laki-laki, saudara laki-laki, teman, atau bahkan hanya orang asing, Ben adalah orang yang penyayang dan jujur. Dia adalah seseorang yang mendengarkan dan menyediakan waktu untuk orang yang dicintainya,” tulisnya.

“Salurannya adalah salah satu pencapaian terbesarnya, dan meskipun kita semua membutuhkan waktu untuk berduka atas kepergiannya, saya tahu dia tidak ingin semuanya berakhir seperti ini.”

Istri Potter menceritakan bahwa dia dan timnya berencana untuk mempertahankan salurannya “untuk menghormatinya dengan terus menceritakan kisah-kisah hebat tentang orang-orang hebat, dan juga untuk menjaga kenangan akan pahlawan super kita tetap hidup.”

Istrinya, Natalie Potter, menjelaskan bahwa di luar kamera, suaminya adalah “batu karang” dalam keluarga mereka dan selalu melakukan “yang terbaik untuk membuat semua orang tertawa dan memastikan mereka baik-baik saja”. @ Komedian/X

“Kami saling mendukung dalam segala hal yang ingin kami lakukan, dan saya tidak akan berhenti sekarang.”

Penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Potter meluncurkan saluran YouTube-nya pada tahun 2014 dan memperoleh lebih dari tiga juta pelanggan pada tahun-tahun berikutnya.

READ  Moon Knight Episode 5 Runtime Advance Terungkap

Ia memupuk kecintaannya pada komik dengan membuat drama audio untuk saluran YouTube-nya.

Kutu buku komedi yang memproklamirkan diri juga membagikan videonya saluran Menyampaikan pendapat, ulasan, dan analisis cermat terhadap berbagai buku komik dan produk pahlawan super, terutama film Marvel dan DC.

Potter meluncurkan saluran YouTube-nya pada tahun 2014 dan memperoleh lebih dari tiga juta pelanggan pada tahun-tahun berikutnya. @Komikstorian/Instagram

Penggemar pahlawan super juga memiliki saluran game bernama Game monster yang memenuhi syarat Dengan hampir 200.000 pelanggan, ia membahas “pengetahuan video game” dari waralaba favorit penggemar seperti “Assassin’s Creed” dan “Resident Evil.”

Potter juga memiliki saluran vlog dan manga self-titled, Mangasturianyang menampilkan buku komik atau novel grafis dari Jepang.

Pendapat dan wawasannya tentang komik dan game membuatnya menjadi sosok yang dicintai secara online, dengan banyak penggemarnya mengungkapkan kesedihan mereka atas berita kematiannya.

Sang kutu buku komik juga membagikan video di saluran tersebut yang mengungkapkan pendapat, ulasan, dan analisis cermatnya terhadap berbagai buku komik dan produk pahlawan super, terutama yang berasal dari film Marvel dan DC. @Komikstorian/Instagram

Dia melakukan banyak hal untuk banyak orang. Saya merasa sangat sedih mendengarnya. Beristirahatlah dengan tenang Ben,” komentar salah satu penggemar di bawah postingan Natalie.

“Maaf atas kehilanganmu. Ben adalah inspirasi besar bagiku. Ini benar-benar memilukan,” yang lain berbagi.

“Hatiku benar-benar hancur membaca ini, ya ampun… Aku turut berduka atas kehilanganmu, Natalie. Nama Ben telah banyak didengar di komunitas buku komik dan menjadi alasan utama mengapa banyak dari kita terlibat dengan karakter-karakter tersebut.” seperti kita saat ini. Penggemar lain menulis: “Semoga jiwanya beristirahat dalam damai.”

Pembuat tembikar terhebat video“Mengapa Reboot DC Mengungguli Marvel” diposting pada 7 Juni — satu hari sebelum kematiannya — dan telah ditonton lebih dari 160.000 kali dan lebih dari 7.000 komentar.

Banyak yang terus menyampaikan belasungkawa dan menulis pesan menyentuh hati tentang alasan mereka menjadi penggemar di kolom komentar video terbarunya.

READ  “The Masked Singer” mengungkapkan Anteater sebagai rocker John Oates




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/06/11/us-news/youtuber-comicstorian-dead-at-40-after-unfortunate-accident/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi