Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kolaborator Beyoncé, Rena Roberts, mendapat pujian dari Cowell

Kolaborator Beyoncé, Rena Roberts, mendapat pujian dari Cowell

Ia memainkan

America’s Got Talent kembali hadir.

Untuk pemutaran perdana hari Selasa, Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, Sofia Vergara dan pembawa acara Terry Crews kembali ke markas pertunjukan di Pasadena Civic Auditorium di Los Angeles untuk mencari tahu bakat baru seperti apa – atau kekurangannya – yang akan mereka temukan 19 musim ke dalam acara kompetisi.

Episode dua jam di NBC mencakup 11 audisi, dua buzzer emas, sepasang sepatu pointe, beberapa jari yang tampaknya disusun ulang, dan salah satu pemeran pengganti paling menakutkan yang pernah Anda lihat.

Tentu saja, ada beberapa hal yang melibatkan terlalu banyak penyedot toilet dan seekor anjing yang ingin berada di mana saja kecuali di panggung “AGT”. Namun di balik setiap seringai juri, ada juga bakat dan hati yang nyata dari beberapa pemain yang luar biasa.

Ilusi “bakat dibuat di sini” mungkin hancur ketika Anda menyadari bahwa beberapa kontestan sudah memiliki awal yang baik dalam karier mereka (spoiler: Salah satu suara vokalis dapat didengar di lagu Beyoncé yang memecahkan rekor “Cowboy Carter”) , tapi bukan berarti mereka tidak pantas tampil di panggung Nasional. Semua atas nama hiburan.

Di bawah ini adalah cuplikan dari pemutaran perdana “AGT” musim ke-19.

Rayna Roberts, yang bernyanyi di “Blackbiird” milik Beyoncé, menampilkan musik orisinal

Banyak pemirsa “AGT” yang mungkin tidak mengenali Rena Roberts secara sekilas, tetapi mereka mungkin akrab dengan suaranya.

READ  Jamie Foxx: Martin Lawrence mengatakan aktor itu "baik-baik saja" setelah komplikasi medis

Itu karena dia adalah salah satu dari beberapa artis country kulit hitam yang dibawakan Beyoncé untuk lagu “Blackbiird” dan “Tyrant” di “Cowboy Carter.” (Meskipun mereka tidak menyoroti pencapaian besar ini di acara itu.)

Mengenakan ansambel kulit merah yang serasi dengan sepatu bot setinggi paha dan rambut merah panjang khasnya, Rinna mengguncang panggung dengan sikap percaya diri seperti Ms. A atau Carrie Underwood saat dia dengan mudah mencapai nada tinggi.

Mandel adalah satu-satunya penentang di grup tersebut — “Itu tidak melekat pada diri saya,” katanya — dan para juri pada akhirnya memberikan tiga jawaban ya kepada artis country tersebut.

“Saya sangat senang, bahkan senang, bahwa Anda benar-benar hadir di acara itu,” kata Cowell.

Bergabunglah dengan pesta menonton kami! Daftar untuk menerima rekomendasi film dan TV USA TODAY langsung di kotak masuk Anda

Balerina melakukan “salah satu karya tersulit” yang pernah dilihat AGT.

Ashley Montag membuktikan kepada Cowell yang sangat dipertanyakan bahwa balet bisa menjadi televisi yang bagus.

dijelaskan di dalamnya biografi Instagram Sebagai pemegang Rekor Dunia Guinness, “Extreme Ballerina” dan alumni Cirque du Soleil, Ashley memulai penampilannya dengan rutinitas yang mengesankan. Namun dia mengalahkan dirinya sendiri dengan memanjat platform setidaknya sepuluh kaki di udara untuk melakukan gerakan yang membuat semua orang berada di ujung kursi mereka.

Saat mengenakan sepatu baletnya, Ashley secara ajaib menjaga keseimbangannya saat dia berjingkat melintasi bibir kecil sepuluh botol kaca.

Cowell, yang sebelumnya dengan lantang menyatakan bahwa “tidak ada orang yang benar-benar menyukai balet”, memakan kata-katanya.

Pelatihan tanpa henti yang dilakukan Ashley selama empat minggu membuahkan hasil, dan dia lulus – suatu prestasi yang membuatnya menangis dan membuat para juri bersemangat untuk memberinya anggukan.

READ  Martin Short menerima curahan cinta dari rekan-rekannya di Hollywood setelah trailer hitnya, "Bad."

“Dia menemukan cara untuk membuatnya menarik,” kata Cowell tentang balet versi ekstrim Ashley, menambahkan bahwa penampilannya adalah “salah satu karya tersulit yang pernah kami lihat dalam waktu yang sangat lama.”

Jadwal musim gugur NBC: “Happy Place” karya Reba McEntire, “Brilliant Minds” dan banyak lagi

Siapa yang mendapat buzzer emas?

Learnmore Jonasi, seorang komedian Zimbabwe yang tinggal di Amerika Serikat dan belajar bahasa Inggris dengan menonton acara stand-up comedy spesial, menerima tepuk tangan meriah atas rutinitasnya. Dia menunjukkan perbedaan antara desanya dan budaya Amerika tempat dia tinggal, membuat Cowell mengatakan dia adalah “salah satu orang paling lucu yang pernah kami temui.”

Menurut dia situs web, Learnmore disorot oleh kompetisi Spotlight yang diselenggarakan oleh Steve Harvey dan memiliki agen pemesanan serta manajer. Dia mungkin bukan bakat yang belum ditemukan sepenuhnya, tapi dia jelas memenangkan hati para juri dan penonton. Ia mendapat kehormatan menerima Golden Buzzer dari salah satu pahlawannya, Terry Crews.

Klum menghadiahkan Richard Goodall Golden Buzzer, audisi terakhir malam itu, untuk penampilannya yang tepat dalam “Don’t Stop Believin'” milik Journey. Penjaga sekolah dasar berusia 55 tahun yang telah menekuni profesi tersebut selama 23 tahun ini sempat gugup saat naik ke panggung dengan mengenakan topi tukang koran dan berkacamata persegi panjang.

Apalagi perjalanan ke Los Angeles kali ini merupakan kali pertamanya naik pesawat.

Richard, Yang menyebar dengan cepat Pada tahun 2022 karena membawakan “Journey” pada upacara wisuda murid-muridnya dan menerima pujian dari Steve Perry dan band terkenalnya, dia mungkin tidak berakhir di “The Voice” per… TIK tok Diposting hampir dua tahun lalu.

READ  Kylie Minogue mencapai Top 10 pertamanya sejak 2010 - tapi apa artinya badam badam?

Tapi sekarang dia punya hak untuk menyombongkan diri sebagai “pahlawan” Cowell.