Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cher memenangkan gugatan royalti terhadap janda Sonny Bono Membagikan

Cher memenangkan gugatan royalti terhadap janda Sonny Bono  Membagikan

Cher telah memenangkan gugatan jangka panjang yang dia ajukan terhadap janda mantan rekan musik dan suaminya, Sonny Bono.

Cher telah menerima royalti dari katalog lagunya yang menduduki puncak tangga lagu bersama Bono sejak mencapai kesepakatan dalam penyelesaian perceraian tahun 1978, yang menetapkan bahwa pendapatan penerbitan akan dibagi rata di antara pasangan. Bono meninggal pada tahun 1998 dan bagiannya diserahkan kepada ahli warisnya.

Pada tahun 2016, janda Mary Bono – seorang politisi yang menggantikan Sonny di Dewan Perwakilan Rakyat AS setelah kematiannya – menggunakan fitur undang-undang hak cipta yang memungkinkan penulis lagu dan ahli warisnya untuk mendapatkan kembali hak yang telah mereka tandatangani, dengan alasan bahwa ia sekarang memiliki rumah penerbitan Sony. . hak. Royalti ditahan dari Cher pada tahun 2021, dan penyanyi tersebut mengajukan gugatan, dengan pengacaranya berargumen bahwa klausul penghentian yang digunakan oleh Marie “sama sekali tidak dapat diterapkan” pada pembagian properti yang disepakati dalam penyelesaian perceraian.

Kasus tersebut kini dimenangkan oleh Cher, dengan hakim memutuskan bahwa “hak atas royalti berbeda dengan pemberian hak cipta,” dan bahwa Cher harus terus menerima kompensasi finansial berdasarkan perjanjian tersebut.

Cher akan tiba $418.000 dalam bentuk royalti Yang hilang selama konflik, berkat popularitas lagu-lagu Sonny & Cher yang terus berlanjut seperti I Got You Babe dan The Beat Goes On.

Hakim Distrik AS yang mengeluarkan keputusan tersebut, John Kronstadt, sudah mendukung Scheer dalam kasus tersebut Sesi bulan FebruariDia berkata pada saat itu: “Saya rasa pemberitahuan penghentian tidak akan berpengaruh apa pun [Cher’s] Pemberitahuan Hak Kontrak.”

Baik Cher maupun Mary Bono tidak mengomentari keputusan hakim. The Guardian telah menghubungi perwakilan masing-masing untuk memberikan komentar.

READ  'This Is Us' Synopsis: Season 6, Episode 13 - Pernikahan Kedua Kate

Cher, 78, melanjutkan karir solonya yang sukses setelah berpisah dari Bono, termasuk comeback di akhir tahun 1990an berkat kesuksesan global single Believe-nya.

Dia merilis album terbarunya, Koleksi Musiman Nataldirilis pada Oktober 2023. Single DJ memainkan lagu Natal Lagu ini menduduki puncak tangga lagu kontemporer dewasa Billboard, yang berarti Cher telah mencapai posisi No. 1 di tangga lagu Billboard selama tujuh dekade berturut-turut.