Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kathleen Kennedy menghadapi penggemar Star Wars yang beracun: Wanita diserang

Kathleen Kennedy menghadapi penggemar Star Wars yang beracun: Wanita diserang

di dalam Wawancara baru dengan New York Times Mengenai serial “Star Wars” yang akan datang, “The Acolyte”, presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy mengatakan dia menyadari bahwa perempuan dalam serial luar angkasa sering kali lebih sering diserang secara online dibandingkan laki-laki “karena basis penggemarnya didominasi laki-laki.” Pastinya dibintangi oleh Daisy Ridley dan Kelly Marie Tran Saya menghadapi pelecehan online Sebuah fandom yang beracun ketika trilogi film terbaru “Star Wars” dirilis, dan kini “The Acolyte” sudah diserang di sudut-sudut tertentu fandom tersebut.

“The Acolyte” adalah cerita orisinal karya Leslye Headland yang terjadi jauh sebelum peristiwa “The Phantom Menace”. Headland, yang dikenal karena menyutradarai film seperti “Sleeping With Other People” dan ikut menciptakan serial komedi hit Netflix “Rusia Doll”, adalah wanita pertama yang menjadi showrunner untuk franchise “Star Wars”. Pertunjukannya menampilkan karakter wanita utama baru dari franchise “Star Wars” yang dimainkan oleh orang-orang seperti Amandla Stenberg, Carrie-Anne Moss, Jodie Turner-Smith dan banyak lagi.

menyukai Waktu melaporkan: “Vokal, bagian utama dari fandom ‘Star Wars’ telah menurun dengan cara yang dapat diprediksi [against the show]. “Mengapa begitu banyak perempuan, anak perempuan, dan karakter minoritas yang semakin mendominasi jajaran Jedi?” membaca komentar di trailer “The Acolyte”, sementara yang lain mengungkapkan pandangan dunia yang serupa… Beberapa troll menyebut serial Headland “The Wokelyte”.

“Keyakinan saya adalah bahwa penyampaian cerita harus mewakili semua orang,” kata Kennedy dalam publikasi dukungannya terhadap visi Headland untuk “The Helper.” “Ini adalah keputusan yang mudah bagi saya.”

“Bekerja dalam waralaba raksasa ini sekarang, dengan media sosial dan tingkat ekspektasi yang tinggi – sungguh menakutkan,” lanjut Kennedy. Saya pikir Leslie sedikit kesulitan dengan hal itu. Saya pikir banyak wanita yang terlibat dalam ‘Star Wars’ mengalami kesulitan dengan hal itu. Dan karena basis penggemar sangat didominasi laki-laki, mereka kadang-kadang diserang dengan cara yang tidak menyenangkan. bisa menjadi sangat pribadi.”

READ  Bintang 'Downton Abbey' Paddington Bear dituduh mencuri dari Ratu

Headland telah mulai membatasi paparannya terhadap percakapan online tentang acara tersebut untuk memblokir penggemar yang beracun, dan acara tersebut belum ditayangkan perdana di Disney+.

“Sebagai seorang penggemar, saya tahu betapa frustasinya beberapa cerita Star Wars di masa lalu. Saya sendiri pernah merasakannya,” katanya. “Saya tetap bersimpati dengan para penggemar Star Wars. Tapi saya ingin menjelaskannya. “Siapa pun yang terlibat dalam kefanatikan, rasisme, atau ujaran kebencian… Saya tidak menganggap mereka sebagai penggemar.”

“The Acolyte” akan tayang perdana pada 4 Juni di Disney+.