Mei 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kolaborasi kampanye Halo Infinite tidak akan hadir dengan Musim 2 di bulan Mei

Kolaborasi kampanye Halo Infinite tidak akan hadir dengan Musim 2 di bulan Mei

aura tak terbatas343 Industries Season 2 tidak akan hadir dengan kampanye co-op online saat diluncurkan pada 3 Mei mengumumkan. Ini dijadwalkan untuk rilis “nanti” selama Musim 2, tanpa kabar tentang tanggal rilis yang tepat.

Joseph Staten, Chief Creative Officer aura tak terbatas 343 mengatakan “bertujuan untuk memperkenalkan kolaborasi jaringan kampanye nanti di musim kedua,” tetapi tidak akan mengumpulkannya saat diluncurkan. Tidak jelas apakah kampanye split-screen dan co-op online akan diluncurkan secara bersamaan, dengan Staten hanya menyebutkan kolaborasi jaringan yang dijadwalkan untuk rilis selama Musim 2.

“Butuh lebih banyak waktu untuk mencapai pengalaman kerja sama berfitur lengkap yang berkualitas tinggi untuk jaringan 4 pemain di dunia terbuka yang besar. aura tak terbatas“jelas Staten dalam posting tersebut. “Kami juga berkomitmen untuk pengalaman kerja sama layar terpisah dua pemain yang hebat di semua konsol Xbox, dari Xbox One asli hingga Xbox Series X — kampanye terbuka lebar, non-linear bagian menyajikan beberapa tantangan layar terbagi besar yang membutuhkan waktu. Kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya.”

Staten juga memberikan pembaruan tentang Forge, yang masih dalam rencana untuk rilis Musim 3. Staten mengatakan sekelompok kecil pemain saat ini sedang menguji Editor Level, dengan perjalanan umum yang direncanakan “akhir tahun ini.” Saat diluncurkan, Musim 2 akan memperkenalkan arena baru dan peta Pertempuran Tim Besar yang masing-masing disebut Catalyst dan Breaker. Selain kembalinya King of the Hill yang telah lama ditunggu-tunggu, Musim 2 juga akan memperkenalkan dua mode permainan baru: Land Grab dan Last Spartan Standing, yang 343 gambarkan sebagai “mode eliminasi gratis untuk semua”.

READ  GTA Plus adalah langganan GTA Online baru di PS5 dan Xbox Series X.

aura tak terbatas Resmi diluncurkan Desember yang lalu Tanpa menempa dan kampanye kooperatif. 343 Industries telah menetapkan kampanye co-op dengan waktu awal untuk rilis musim kedua, tetapi rilisnya telah ditunda lagi setelah itu Pengembang memutuskan untuk memperpanjang musim pertama hingga Mei.