Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Benchmark Pixel 6a mengonfirmasi Google Tensor dan RAM 6GB

Benchmark Pixel 6a mengonfirmasi Google Tensor dan RAM 6GB

Benchmark bukanlah sumber yang paling dapat diandalkan untuk spesifikasi perangkat karena sifatnya yang mudah dipalsukan. Namun, salah satu perangkat Pixel 6a telah muncul dalam beberapa hari terakhir dan belum mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga tentang SoC, RAM, atau pengaturan waktu.

kembali di bulan novemberKami melaporkan bahwa Pixel 6a akan menggunakan chip Tensor yang sama yang ditemukan di Pixel 6 dan 6 Pro. Informasi yang kami lihat sebelumnya mengidentifikasi generasi pertama SoC sebagai “GS101,” tetapi Google belum mengungkapkan bagaimana versi masa depan akan ditandai. Selain itu, kami memperhatikan bahwa mid-ranger 2022 secara internal diberi nama kode “Bluejay”.

Itu Standar Geekbench 5 (Lintas MySmartPrice) mencantumkan “Google Pixel 6a” – yang a Bocoran buku mewarnai lucu – sebagai model dan pengenal model, sedangkan motherboard adalah “bluejay”. Penggaris chip adalah “Sched_pixel” yang disertakan dengan perangkat lain yang didukung Tensor.

Bagian info CPU dari benchmark identik dengan Pixel 6 dan 6 Pro. Ini termasuk Dua inti ARM Cortex-X1 berkinerja tinggi pada 2.8GHz, satu inti A76 “menengah” 2.25GHz, dan empat inti A55 kecil/efisiensi tinggi.

Dalam hal kinerja, skor single-core dan multi-core berada dalam kisaran yang sama dengan garis Pixel 6, yang sekali lagi tidak mengejutkan.

Spesifikasi Pixel 6a baru yang kami jalankan hari ini adalah RAM 5,43GB atau 6GB. Ini cocok dengan Pixel 5a (dan 4a) yang akan diganti dalam jajaran. Itu turun dari 8GB pada Pixel 6 (dan 12GB pada 6 Pro), yang masuk akal sebagai pembeda yang sadar harga dan berfungsi sebagai alasan mengapa orang ingin meningkatkan.

Itulah sejauh mana semua yang kami pelajari dari Pixel 6a, tapi kami Saya sebutkan sebelumnya di Konfigurasi Kamera.

Lebih lanjut tentang Pixel 6a:


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya: