Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Game crossover terbaru Fall Guys dengan franchise Astro akan hadir pada 8 Maret

Fall Guys

Saat ini duduk di dekat akhir musim keenamnya, Fall Guys akan segera memiliki kolaborasi besar lainnya. Kami telah melihat banyak crossover dari waralaba yang berbeda sejak rilis game, dengan seri Astro menjadi tambahan terbaru.

Mulai 8 Maret, pemain akan dapat menjalankan cerita kasar bot Fall Guys. Astro Bot adalah mesin lucu yang memulai Misi Penyelamatan Astro Bot eksklusif PlayStation VR sebelum menjangkau audiens yang lebih besar dengan Ruang Bermain Astro di PS5.

Selain maskot tim Asobi utama, pakaian T-Rex akan tersedia untuk dibeli mulai 10 Maret hingga 13 Maret. T-Rex yang dimaksud bukan hanya dinosaurus tua. Ini adalah referensi langsung ke bos utama Ruang Bermain Astro. Menurut tim, itu membutuhkan lebih banyak iterasi dan pekerjaan desain untuk terjemahan daripada Astro Bot, yang sudah cocok dengan estetika Fall Guys.

Astro Bot bukan eksklusif PlayStation pertama yang menuju Fall Guys. Kami telah melihat sebelumnya Aloy from the Horizon.seri Dan Sackboy dari LittleBigPlanet. bahkan Bugsnax اون kerjasama Itu terjadi awal tahun ini. Ada juga banyak acara khusus lainnya, yang menampilkan karakter dari media lain seperti Mimpi buruk sebelum Natal.

READ  Pertama-tama lihat klien email "One Outlook" baru Microsoft untuk Windows 11