November 29, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kohl menangkap orang-orang barbar di gerbang… untuk saat ini

Kohl menangkap orang-orang barbar di gerbang... untuk saat ini
cat kelopak mata (KSS) Dia mengalahkan mereka – untuk saat ini.

Cole mengatakan Rabu bahwa mereka telah memilih kembali 13 kandidat untuk dewan direksi pada rapat pemegang saham tahunan, berdasarkan penghitungan suara awal.

Macellum Advisors, sebuah perusahaan investasi aktif, telah mengajukan daftar kandidat untuk menggantikan 10 anggota dewan Kohl, dengan mengatakan bahwa perusahaan harus mempertimbangkan untuk menjual dirinya sendiri atau memisahkan cabang e-commerce-nya.

Hasilnya adalah kemenangan bagi para pemimpin Kohl saat ini dan kekalahan bagi para kritikus yang ingin pengecer mengejar strategi yang berbeda di bawah para pemimpin baru.

Sektor supermarket telah berada di bawah tekanan selama bertahun-tahun, dan aktivis Wall Street telah menargetkan Kohl karena inventaris dan kinerjanya telah mengungguli pesaing seperti Amazon (AMZN)Dan Sasaran (TGT) Dan Walmart (WMT).

“Pemilihan investor untuk Kohl untuk mempertahankan manajernya saat ini adalah dorongan kepercayaan yang sangat dibutuhkan untuk Michelle Gass dan tim manajemennya,” kata Neil Saunders, analis ritel di GlobalData, dalam sebuah catatan kepada klien. “Kami telah melihat banyak intervensi Wall Street sebelumnya di ritel berakhir dengan bencana.”

Namun, Kohl’s masih bisa setuju untuk menjual. Perusahaan sebelumnya mengatakan sedang bekerja dengan Lebih dari 20 pembeli potensial Untuk perusahaan dan pada hari Rabu Coles Dia berkata Dia sedang meninjau opsi.

“Itu [board] Fokusnya adalah melakukan tinjauan yang kuat dan disengaja terhadap alternatif strategis saat kami menerapkan strategi kami untuk mendorong nilai pemegang saham, Peter Bonbarth, Ketua Dewan Direksi Cole mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu. “Coles memiliki masa depan yang cerah.”