Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Film independen yang dibuka pada 21 Juni: ‘Kinds of Kindness’ dan ‘Thelma’

Film independen yang dibuka pada 21 Juni: ‘Kinds of Kindness’ dan ‘Thelma’

Setelah diusir dari taman bersama Hal buruk Tahun lalu, sutradara Yorgos Lanthimos dan bintang Emma Stone kembali lagi di box office Jenis kebaikan dari Searchlight, yang tampaknya akan mengguncang pasar seni yang lesu dengan pembukaan terbatas terbaik tahun ini.

PTA terbaik tahun 2024 sejauh ini adalah Rasa sesuatu Dari IFC Films, yang debut hingga $43,4K di tiga layar pada bulan Februari. Jenis amal Lima lokasinya di New York (Angelika, AMC Lincoln Square) dan Los Angeles (AMC Burbank, AMC Grove, AMC Century City) akan melampaui hal tersebut, mungkin secara signifikan. Ini merupakan pasar yang aneh sehingga sulit untuk mengatakan seberapa besarnya. Saksikan pada hari Minggu.

Juga akhir pekan ini, Thelma, yang menghibur penonton dengan June Squibb yang brilian, dirilis di 1.280 layar, rilis terluas yang pernah dilakukan oleh distributor Magnolia Pictures. A24 Planet Janet, film fitur pertama dari penulis drama pemenang Hadiah Pulitzer Annie Baker, tayang perdana di New York. Vertical juga menawarkan rilis yang lebih luas dengan Pengusiran setan Dibintangi Russell Crowe.

Jenis kebaikan Film tersebut ditayangkan perdana di Cannes, lihat ulasan Deadline, di mana Jesse Plemons memenangkan Aktor Terbaik, dan kemudian memasuki sirkuit festival global. Bukan itu. 1 di Yunani, markas Lanthimos, ketika dibuka pada akhir pekan tanggal 30 Mei.

Film ini dibagi menjadi tiga cerita berbeda dengan pemeran yang sama – sebuah antologi yang digambarkan sebagai “tiga kisah, mengikuti seorang pria tanpa pilihan yang mencoba mengendalikan hidupnya; seorang polisi yang khawatir istrinya hilang di laut telah kembali dan tampak menjadi orang yang berbeda; dan seorang wanita bertekad untuk menemukan orang tertentu dengan kemampuan khusus.”, dan ditakdirkan untuk menjadi pemimpin spiritual yang luar biasa RMF mati, RMF terbang Dan RMF makan sandwich – RFM adalah pria pendiam dan berjanggut yang mengenakan kaus bermonogram.

READ  Setelah putusan akhir dijatuhkan pada Johnny Depp dan Amber Heard, perwakilannya membuat perbandingan yang berani

Lanthimos (Hal-hal buruk, favorit, lobster, gigi anjing) menulis skenario dengan kolaborator Efthymis Filippou. Stone, yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik Hal buruk, Plemons dibintangi bersama Willem Dafoe, Margaret Qualley, Hong Chow, Mamoudou Athie, Joe Alwyn dan Hunter Schaeffer. Staf telah melakukan tur bersama Jimmy Kimmel Langsung!, itu Hari ini Menampilkan, Larut Malam dengan Seth Meyers Dan Pertunjukan Malam Ini Dibintangi Jimmy Fallon.

Diproduksi oleh Ed Guiney dari Element Pictures (Hal-hal buruk, favorit(Andrew Lowe)Hal buruk), Cassia Maliban (Hal buruk), dan Lanthimos.

Ini berkembang menjadi sekitar 500 ruang pamer di pasar-pasar utama minggu depan dan lebih dari 1,000 ruang pamer di pasar-pasar berikut.

Stiker YouTube

Sementara itu, Magnolia bertaruh besar Thelma, Komedi Sundance yang heboh dan mengharukan membuat festival ini memiliki keunggulan kompetitif. Ulasan Deadline menggambarkan debut Josh Margolin sebagai “komedi aksi lucu yang berlatar tahun-tahun senja.”

Nominasi Academy Award June Squibb (nebraska) membintangi peran utama pertamanya pada usia 94 tahun sebagai Thelma, seorang nenek tua yang ditipu oleh penipu yang menyamar sebagai cucunya yang berusia 24 tahun, Daniel. Dia mengirimkan sejumlah besar uang, tanpa pertanyaan.

Dalam kehidupan nyata, jutaan orang telah hilang karena penipuan umum ini. Tapi Thelma, yang malu dan marah, tidak tahan dan berlari melintasi Los Angeles dengan sepeda listrik untuk melacak penipu dan mendapatkan uangnya kembali. Fred Hechinger (Lotus Putih) adalah Daniel, seorang pemalas yang menyayangi neneknya. Parker Posey dan Clark Gregg adalah ibunya (putri Thelma) dan ayah (menantu laki-laki Thelma). Mendiang Richard Roundtree adalah pacar Ben.

Ini adalah film yang pernah dilihat dan disukai kebanyakan orang. Tapi Anda harus melihatnya. Ini tentang penuaan, dengan bintang yang lebih tua, pada saat penonton yang lebih tua umumnya lambat untuk kembali ke bioskop.

READ  Pejabat Istana Buckingham berhenti setelah ketua amal Black bertanya dari mana dia 'sebenarnya'

Dory Begley, CEO Magnolia, melihat daya tarik yang lebih luas. “Penonton yang lebih tua sesekali masih akan keluar untuk mendapatkan film yang tepat, namun jauh dari demografi yang diharapkan, penonton yang lebih muda telah menunjukkan kasih sayang yang besar terhadap wanita berlidah tajam pada usia tertentu, dan Josh dengan ahli memanfaatkan kasih sayang itu,” katanya pada Deadlne. “Tim di belakang film ini juga merupakan generasi muda yang tidak melihat orang tua mereka sebagai alat untuk membuat lucunya, tapi lebih bijaksana, menghibur, dan sangat mampu mendorong komedi cerdas. Siapa yang lebih baik untuk mewujudkan hal ini selain June Squibb ?”

Untuk memaparkan film tersebut kepada sebanyak mungkin penonton, Magnolia telah menggandakan upayanya dengan rilis yang diperluas ini. “Kami tahu bahwa jika kami bisa memperkenalkannya kepada khalayak yang lebih luas, semua orang akan jatuh cinta padanya.” Ditambah lagi, “ini adalah program tandingan yang bagus untuk dunia yang sedang terbakar.”

“Kami sedang mencari film untuk melangkah lebih jauh, tapi tidak ada yang berhasil sampai pemutaran perdana di Sundance. Kami sangat terkesan.” [the director’s] Peralihan antar genre yang terampil, dan kemampuan untuk menghadirkan daya tarik antargenerasi ke dalam film, benar-benar menghindari menjadi calo – sesuatu yang sangat tidak biasa di ruang khusus.

Stiker YouTube

Planet Janet Dari A24 dibuka di Lincoln Center dan Angelica di New York, diperluas minggu depan. Ini adalah film debut Annie Baker, yang memenangkan Hadiah Pulitzer 2014 untuk dramanya Mengelupas.

Bertempat di pedesaan Massachusetts Barat, film ini dibintangi oleh pendatang baru Zoe Zelger sebagai Lacey yang berusia 11 tahun, yang meninggalkan kamp untuk menghabiskan musim panas tahun 1991 di rumah, terpesona oleh imajinasinya dan perhatian ibunya, Janet, yang diperankan oleh Julianne Nicholson. Dengan Elias Koteas, Will Patton dan Sophie Okonedo

READ  Andrew Lloyd Webber menyebut Cinderella sebagai kesalahan yang mahal

Film itu miliknya Tayang Perdana Dunia di Telluride, lihat ulasan DeadlineFilm ini ditayangkan di Festival Film New York dan Festival Film Berlin.

Dengan Elias Koteas, Will Patton dan Sophie Okonedo.

Stiker YouTube

Ini bukan spesialisasi, tapi independen. Rilisan terbesar Vertical hingga saat ini, Pengusiran setan, Oleh Joshua John Miller Dibuka di 2.000+ layar. Film ini dibintangi oleh Russell Crowe sebagai aktor bermasalah yang mulai terurai saat syuting film horor supernatural di mana ia berperan sebagai pendeta dan pengusir setan. Putrinya yang terasing (Ryan Simpkins) bertanya-tanya apakah dia kembali ke kecanduan masa lalunya atau ada sesuatu yang lebih jahat yang sedang terjadi, dan meminta bantuan kepada konselor pendeta Jesuit (David Hyde Pierce) dalam film tersebut. Film-dalam-film yang dibintangi Adam Goldberg sebagai sutradara ini ditulis oleh Miller dan Ma Fortin.

Lihat batas waktu peninjauan. Ini bersifat pribadi — ayah sutradara, aktor Jason Miller, berperan sebagai Pastor Karras yang malang dalam film William Friedkin tahun 1973. Dan pengusir setan.

Stiker YouTube

lagi