Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cleveland Browns RB Nick Chubb mengakui gol telat vs New York Jets ‘menghabiskan permainan’

Cleveland Browns RB Nick Chubb mengakui gol telat vs New York Jets 'menghabiskan permainan'

Berea, Ohio – Cleveland Browns kembali Nick Chubb Dia disalahkan atas kekalahan hari Minggu dari New York Jets, mengatakan dia seharusnya turun alih-alih mencetak gol dalam dua menit terakhir.

Touchdown 12 yard Chubb dengan waktu tersisa 1:55 mengangkat Browns 30-17. penendang pemula Anak York Kemudian dia kehilangan poin tambahan. Tetapi dengan tenggat waktu Jets sudah habis, Brown bisa saja berlutut dan menyelesaikan pertandingan jika Chubb tidak mencetak gol.

Sebaliknya, Jets menjadi tim pertama dalam 21 tahun yang mengatasi defisit 13 poin dalam dua menit terakhir pertandingan.

“Ya, saya mungkin seharusnya tidak mencetak gol di sini,” kata Chubb pada hari Selasa. “Sejujurnya, melihat ke belakang, itu membuat kami kehilangan permainan. Banyak yang salah, bukan hanya satu hal. Tapi secara kolektif sebagai satu unit, sebagai tim, kami semua bisa melakukan hal yang berbeda. Tapi itu hanya masalah karena kami tidak melakukannya. menang. Jadi mungkin aku harus turun.”

Setelah Chubb mendarat, pesawat menanggapi permainan kedua untuk perjalanan berikutnya. quarterback Joe Flacco telah menemukan Corey Davis Terbuka lebar di sideline untuk penurunan 66 yard.

Kemudian kedua pamflet mendapatkan kembali tendangan samping, dan Flacco dengan cepat mendorong New York ke lapangan lagi, menutup umpan touchdown 15 yard. Garrett Wilson Untuk menaikkan pesawat dari 31 menjadi 30 dengan 22 detik tersisa.

“Pada akhirnya, saya pernah berada di posisi ini sebelumnya dan jadi saya benar-benar tidak bisa memberikannya kepada siapa pun kecuali diri saya sendiri pada saat ini,” kata Chubb, yang berlari sejauh 87 yard dan tiga touchdown melawan New York. “Saya pikir yang paling penting adalah saya menyadari apa yang sedang terjadi dan saya pikir pertandingan sudah berakhir, jika saya jujur.”

READ  Skor pertandingan Celtics Warriors, poin diperoleh: Jaylene Brown, Al Horford memimpin Boston meraih kemenangan di game pertama melawan Golden State.

Dua tahun lalu, Chubb keluar dari batas di garis 1 yard setelah 59 yard di detik-detik terakhir melawan Houston Texans. Brown berlutut dengan bola untuk menang 10-7.

Pelatih Browns Kevin Stefanski mengatakan dia melakukan kesalahan dengan tidak menyuruh Chubb mundur lagi pada hari Minggu.

“Saya memiliki tanggung jawab untuk berkomunikasi dengan grup ini,” kata Stefanski. “Tempatkan diri Anda mungkin 14 poin dalam dua menit, Anda harus menyelesaikan pertandingan itu. Ya, saya berharap saya mengatakan itu kepada Nick dan Nick mereka akan melakukan itu.

“Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa kami memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan itu.”