April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keseleo pergelangan kaki Kalia Davis merupakan pukulan lain bagi D-line – NBC Sports Bay Area & California

Keseleo pergelangan kaki Kalia Davis merupakan pukulan lain bagi D-line – NBC Sports Bay Area & California

49ers yang keluar dari kemenangan 45-29 mereka atas Arizona Cardinals pada hari Minggu tampak lebih tipis di garis pertahanan.

Kalia Davis mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan di State Farm Stadium setelah tampil di lapangan hanya dalam 13 pertandingan bertahan dan dua pertandingan di tim khusus. Pelatih Kyle Shanahan berbicara kepada media lokal melalui panggilan konferensi pada hari Senin dan mengindikasikan bahwa tekel defensif akan absen beberapa minggu.

Garis pertahanan, yang sudah kekurangan Arik Armstead dan Javon Hargrave, semakin kehilangan kedalaman karena cedera Davis. Clelin Ferrell juga mengalami cedera pergelangan kaki, namun ia berjuang hari demi hari. Ketika ditanya tentang tekel bertahan bebas agen Ndamukong Suh, Shanahan membiarkan pintu terbuka.

“Belum, tapi saya tidak mengesampingkan apa pun,” kata Shanahan. “Kami memiliki pemain di skuad latihan kami yang Anda lihat kami gunakan minggu lalu. Kami tidak yakin kapan Hargrave dan Armstead akan kembali, tapi kami tahu mereka memiliki peluang minggu ini. Ada banyak variabel bermain bersama yang akan terjadi. dibicarakan.”

Demodore Lenoir mengalami memar pada tulang rusuknya pada pertandingan hari Minggu, namun ia terus pulih dari hari ke hari. Hari libur ekstra minggu ini dengan pertandingan 49ers berikutnya pada Senin malam akan membantu pemulihan cornerback.

Di sisi ofensif bola, penerima Juwan Jennings ditempatkan dalam protokol gegar otak. Wideout membuat kedua targetnya sejauh 25 yard dalam kemenangan hari Minggu.

Cedera yang membuat tim, pelatih, dan penggemar menahan napas pada hari Minggu adalah cedera Brock Purdy di akhir babak pertama kemenangan. Tampaknya tidak ada bekas cedera yang tersisa sehari setelah pertandingan.

“Dia merasa baik-baik saja tadi malam, dan mereka tidak memberi saya informasi apa pun hari ini yang mengkhawatirkan mereka,” kata Shanahan. “Jadi saya kira itu adalah tipikal penyengat Anda, dan fakta bahwa dia mampu melewati permainan adalah pertanda yang sangat baik.”

READ  Australia Terbuka: Aryna Sabalenka mempertahankan gelar putri, mengalahkan Zeng Qinwen dengan cara yang dominan

Adapun seluruh pemain tersisa yang melewatkan pertandingan – Ross Dweley (pergelangan kaki), Elijah Mitchell (lutut), dan Orrin Burks (lutut), Shanahan melaporkan bahwa semuanya memiliki kesempatan untuk kembali berlatih minggu ini tetapi tidak mengonfirmasi status spesifiknya. dari pemain mana pun. .

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast