April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Damontae Kazee dari Steelers diskors selama sisa musim karena pukulan itu

Damontae Kazee dari Steelers diskors selama sisa musim karena pukulan itu

PITTSBURGH — Setelah dikeluarkan karena pukulan keras pada penerima lebar Colts Michael Pittman Jr. pada hari Sabtu, keselamatan Steelers Damontae Kazee telah diskors untuk tiga pertandingan terakhir musim reguler tanpa bayaran karena berulang kali melanggar aturan yang dimaksudkan untuk melindungi kesehatan, NFL mengumumkan Senin Tentang keselamatan pemain.

Komentar tersebut juga mencakup potensi permainan playoff.

Wakil presiden operasi sepak bola NFL, John Runyan, mengeluarkan skorsing karena melanggar aturan yang menyatakan bahwa merupakan pelanggaran jika seorang pemain “dengan paksa memukul area kepala atau leher pemain yang tidak berdaya dengan helm, masker wajah, lengan bawah, atau bahu, bahkan jika tanda Kontak awal dilakukan di bawah leher pemain, terlepas dari apakah pemain yang tidak berdaya juga menggunakan tangannya untuk menjegal pemain yang tidak berdaya dengan mengelilingi atau meraihnya.”

Dalam suratnya kepada Kazee, Runyan mengatakan keselamatan Steelers memiliki “jalan yang tidak terhalang” menuju Pittman dan bahwa “kontak ilegal dapat dihindari.”

“Dengan sisa waktu 8:49 di kuarter kedua, Anda terlibat dalam permainan yang dianggap liga sebagai pelanggaran serius terhadap peraturan permainan,” tulis Runyan. “Video permainan menunjukkan bahwa Anda memberikan pukulan keras ke area kepala/leher penerima Colts Michael Pittman Jr., yang berada dalam posisi tidak berdaya. Anda memiliki jalur yang tidak terhalang ke lawan Anda dan kontak ilegal bisa saja terjadi.” dihindari Tindakan Anda “Itu memalukan, dan sebagai hasilnya Anda dikeluarkan dari pertandingan.”

READ  Pelatih Dennis Allen mengatakan The Saints akan tetap bersama Andy Dalton di QB

Pelatih Mike Tomlin mengatakan setelah pertandingan bahwa ejeksi tersebut berasal dari “New York,” dan Tomlin mengatakan pada hari Senin bahwa Kazee bukanlah “pemain kotor.”

“Biasanya saya berbicara tentang menurunkan target,” kata Tomlin ketika ditanya poin pelatihan apa yang dia berikan demi keselamatannya. Dia menambahkan, “Golnya rendah dan kedua pemain sedang keluar. Sangat disayangkan. Saya tahu dia bukan pemain kotor. Dia tidak bercita-cita untuk melakukan beberapa hal yang terungkap dalam situasi seperti ini. “

“Kadang-kadang hal ini tergantung pada sepak bola profesional saat ini, dan betapa sulitnya bekerja, tapi NFL sangat jelas, kawan. Mereka memberikan beban 100 persen pada bek dalam situasi seperti itu. Sangat disayangkan, tapi kami memahaminya.” “

Kazee sebelumnya didenda lima kali karena berbagai pelanggaran yang tidak perlu dengan total $59.030 musim ini.

Surat Runyan juga menyebutkan status Kazee sebagai pelanggar berulang sebagai faktor yang berkontribusi terhadap penangguhan tersebut, yang akan menyebabkan dia kehilangan sekitar $208.000 dari gajinya.

“Ketika pemain berulang kali melanggar peraturan yang dimaksudkan untuk melindungi keselamatan pemain, dan terutama ketika pelanggaran tersebut membawa risiko cedera yang signifikan pada pemain lawan, maka hukuman yang lebih besar akan setimpal,” tulis Runyan.

Berdasarkan perjanjian perundingan bersama, Kazi diperbolehkan mengajukan banding atas penangguhan tersebut. Jika dia melakukannya, Derrick Brooks atau James Thrash, mendengarkan pejabat yang ditunjuk bersama oleh NFL dan serikat pemain, akan mendengarkan banding.

Pittman memasukkan protokol gegar otak setelah cedera dan tidak kembali bermain.

Steelers kehilangan keselamatan Minkah Fitzpatrick karena cedera lutut pada pertandingan berikutnya, dan dia harus absen pada pertandingan hari Sabtu melawan Cincinnati Bengals.

READ  Prakiraan cuaca antara Yankees and Boys: Game ALDS 5 dapat dipengaruhi oleh hujan di New York