Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kerry Washington menghentikan peran teman perempuan kulit putih setelah film Meg Ryan

Kerry Washington menghentikan peran teman perempuan kulit putih setelah film Meg Ryan

Kerry Washington menjelaskan dalam memoar barunya, “Thicker Than Water,” bahwa dia dengan tegas menolak untuk berperan sebagai “sahabat gadis kulit putih” setelah membintangi “Against the Ropes,” drama tinju tahun 2004 yang dibintangi Meg Ryan dan Omar Epps. Film tersebut dibintangi oleh Ryan sebagai Jackie Callen, wanita pertama yang meraih kesuksesan sebagai manajer tinju. Washington berperan sebagai sahabat Jackie, seorang resepsionis bernama Rene.

“Saya bermain di dalamnya [Meg Ryan’s] “Rekan kerja dan sahabat — ini telah menjadi wilayah baru bagi saya, sahabat seorang gadis kulit putih,” tulis Washington (trans Hiburan mingguan).

Seperti yang diingat oleh Washington, Against the Ropes adalah proyek ketiganya berturut-turut di mana dia berperan sebagai sahabat kulit putih sang pemeran utama. Yang pertama adalah “Save the Last Dance” pada tahun 2001, di mana dia adalah sahabat Julia Stiles, dan kemudian dia memfilmkan pilot yang dibatalkan untuk drama Fox tahun 2004 “Wonderfalls,” di mana dia adalah sahabat dari tokoh utama Carolyn Dhavernas. Tracie Thoms akhirnya mengambil alih peran tersebut. Washington yakin bahwa “Against the Ropes” akan menjadi yang terakhir, terutama karena dia adalah penggemar berat Meg Ryan sehingga dia telah mencapai puncak pribadinya sebagai “sahabat gadis kulit putih”.

“Ketika Harry Met Sally, sampai hari ini, adalah salah satu dari tiga film teratas saya sepanjang masa, jadi ketika saya berperan sebagai sahabat Meg Ryan, itu adalah sebuah langkah sampingan untuk memainkan peran tersebut melawan orang lain,” tulis Washington. Dia menambahkan: “Bukannya saya ingin menjadi bintang film; Saya ingin karakter saya ada dalam cerita mereka sendiri. “Saya tidak ingin menjadi mitra dalam perjalanan wanita kulit putih.”

READ  "Cowboy Carter" karya Beyoncé menghabiskan minggu kedua di nomor satu

Karir Washington berlanjut dengan peran pendukung, namun peran yang dia rasakan jauh lebih sempurna daripada sekadar memberikan dukungan kepada bintang kulit putihnya. Peran-peran ini termasuk memerankan Della Bea Robinson sebagai lawan main Jamie Foxx di “Ray” dan Kay Amin sebagai lawan main Forest Whitaker di “The Last King of Scotland.” Kedua pria tersebut kemudian memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik.

Memoar Washington “Thicker Than Water” sekarang tersedia untuk dibeli.