Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Peyton Manning bingung saat mendengar pengumuman tur Morgan Wallen tahun 2024

Peyton Manning bingung saat mendengar pengumuman tur Morgan Wallen tahun 2024

Ia memainkan

Penyanyi country Morgan Wallen telah meminta Peyton Manning untuk mengumumkan perpanjangan kontraknya pada tahun 2024 Tur “Satu Malam Sekaligus”.dan mantan gelandang Indianapolis Colts terjatuh.

Namun, itu semua adalah membawakan lagu Pro Football Hall of Fame.

itu Video iklanyang diposting di media sosial Wallen pada hari Selasa, Manning, yang memimpin Colts meraih gelar Super Bowl 2007, sedang bersiap untuk merekam iklan tersebut sambil mengenakan wig mullet dan topi baseball, ketika dia menerima panggilan video dari penyanyi tersebut.

Morgan Wallen: Seorang penyanyi yang akan tampil di Lucas Oil Stadium pada tahun 2024

Manning diminta untuk berhenti berdandan seperti Wallen dan bernyanyi serta membuat lelucon buruk, dan dia menjawab, “Jika Anda menginginkan seseorang yang tidak tahu cara tampil keren atau tidak bisa menyanyi atau menceritakan lelucon, Anda harus menelepon Eli. “

Wallen menyukai ide ini. Jadi, saya menunjuk adik laki-laki Manning, juara Super Bowl dua kali, yang menangani pengumuman tersebut.

Berita dirilis pada hari Selasa bahwa tur telah diperpanjang 10 hari. Indianapolis dan Stadion Lucas Oil adalah perhentian pertama pada tahun 2024.

Simak video pengumumannya di bawah ini.

Hubungi reporter IndyStar Cheryl V. Jackson di [email protected] atau 317-444-6264. Ikuti dia di Twitter: @cherelfjackson.

READ  Pangeran Harry mendapat SMS dari Pangeran William di depan kamera setelah bertemu Oprah