Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

America’s Got Talent dinobatkan sebagai juara tahun 2023 – Billboard

America’s Got Talent dinobatkan sebagai juara tahun 2023 – Billboard

Jika setiap anjing memiliki harinya sendiri, hari ini adalah hari milik Badai.

Hurricane, border collie, dan manusia Adrian Stoica adalah pemenang musim kedelapan belas terbaru Amerika mencari BakatMenampilkan anjing mereka memikat hati masyarakat Amerika.

Pesulap Anna DeGuzman menempati posisi kedua pada kompetisi 2023 yang diumumkan pada Rabu (27 September), dan grup tari Murmuration menempati posisi ketiga.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Penyanyi Indonesia Putri Aryani dan duo akrobatik Ramadani Brothers masing-masing menempati posisi kelima.

Putri, penyanyi dengan rating tertinggi tahun ini, memberikan kesan yang luar biasa kepada para juri, terutama Simon Cowell, yang memberikan buzzer emas kepada remaja tersebut. “Tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa Anda adalah penyanyi, pemain, dan pribadi yang luar biasa, luar biasa,” kata Cowell kepada Ariani.

Para juri juga menyukai aksi ganda Stoica dan Hurricane, sama seperti para pemilih kursi.

“Saya berdiri, lalu duduk, lalu bangkit kembali. Ini menunjukkan kepada Anda betapa sulitnya itu,” Howie Mandel bersemangat di awal musim, setelah penampilan “I’m a Believer” dari Smash Mouth. “Kami tidak tahu apakah kami akan berdiri, kami tidak tahu jika kita pergi ke Kami akan duduk. Dia seekor anjing, dan dia mendapat lebih banyak sinyal daripada kita. Ini adalah anjing Act favorit saya IGT“.

Sofia Vergara mengatakan pertunjukan anjing-dan-manusia itu “sempurna”, dan Heidi Klum berkata, “Cara dia melakukan rutinitas itu dengannya sungguh mengejutkan saya.”

Menambahkan Cowell di awal musim: “Saya pikir dalam hal beralih dari audisi ke live, itu adalah tindakan terbaik yang kami lihat malam ini. Itu adalah live, itu adalah rutinitas yang sulit. Dia luar biasa.”

READ  Emma Thompson mengungkapkan pendapatnya tentang adegan memilukannya dalam Love Actually setelah 20 tahun

Stoica dan teman anjingnya menerima hadiah jutaan dolar dan tempat tinggal yang didambakan di Las Vegas.

itu Final dua jam Di acara spesial NBC menampilkan 30 Seconds to Mars, Jason Derulo, Jon Batiste, Leona Lewis (berduet dengan Putri) dan pemenang musim 17 The Mayans.