Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keputusan Suku Bunga Dana Federal, Berita dan Pendapatan

Keputusan Suku Bunga Dana Federal, Berita dan Pendapatan

41 menit yang lalu

Saham Eropa dibuka lebih tinggi

Saham-saham Eropa dibuka lebih tinggi pada hari Rabu, karena pasar global tampak melepaskan diri dari bulan Oktober yang suram.

Indeks Stoxx 600 naik 0,48% pada pukul 8:15 pagi, dengan saham layanan kesehatan, otomotif dan ritel naik sekitar 1%, sementara utilitas turun 0,7%.

CAC 40 Perancis naik 0,44%, sedangkan DAX Jerman dan FSTE 100 Inggris naik 0,4%.

Lihat grafik…

Indeks Stoxx 600.

satu jam yang lalu

Harga rumah di Inggris naik pada bulan Oktober

Rumah dijual di jendela agen real estat pada 13 September 2023 di Cirencester, Inggris.

Mike Kemp | Dalam gambar | Gambar Getty

Harga rumah di Inggris mencatat kenaikan mengejutkan sebesar 0,9% bulan ke bulan di bulan Oktober, kata Nationwide Bank pada hari Rabu.

Ekonom yang disurvei oleh Reuters memperkirakan penurunan bulanan sebesar 0,4%.

Harga turun sebesar 3,3% tahun-ke-tahun, dibandingkan ekspektasi sebesar 4,8%, dan setelah penurunan tahun-ke-tahun sebesar 5,3% di bulan September.

“Aktivitas pasar perumahan masih sangat lemah, dengan hanya 43.300 hipotek yang disetujui untuk pembelian rumah pada bulan September, sekitar 30% di bawah rata-rata bulanan yang berlaku pada tahun 2019,” kata Robert Gardner, kepala ekonom di Nationwide.

“Hal ini tidak mengejutkan karena keterjangkauan masih terbatas. Suku bunga pasar, yang mendukung suku bunga hipotek, telah sedikit menurun tetapi tetap jauh di atas posisi terendah pada tahun 2021.”

Gardner mengatakan kenaikan pada bulan Oktober kemungkinan disebabkan oleh kendala pasokan properti dan kondisi pasar tenaga kerja yang kuat.

-Jenny Reed

6 jam yang lalu

Sebuah survei swasta menunjukkan bahwa sektor manufaktur Tiongkok secara tak terduga mengalami kontraksi pada bulan Oktober

Aktivitas manufaktur Tiongkok mencatat kontraksi yang mengejutkan pada bulan Oktober. Sebuah survei khusus menunjukkan hal itu.

READ  Data bulan Maret menunjukkan ketenagakerjaan melambat, dan pertumbuhan cenderung "terlalu tinggi" untuk Fed

PMI Manufaktur Global Caixin/S&P turun menjadi 49,5 di bulan Oktober dari 50,6 di bulan September. Ini merupakan kontraksi pertama dalam empat bulan terakhir. Ekonom yang disurvei oleh Reuters memperkirakan angka 50,8.

Indeks Manajer Pembelian (PMI) di bawah 50 mengindikasikan kontraksi.

Jajak pendapat ini mencerminkan angka resmi yang diterbitkan oleh Biro Statistik Nasional negara tersebut pada hari Selasa.

– Shreyashi Sanyal

8 jam yang lalu

Pasar Jepang naik sekitar 2% setiap hari setelah keputusan Bank Sentral Jepang

Pasar saham Jepang dibuka dengan kuat, mengkonsolidasikan kenaikannya sejak Selasa ketika Bank of Japan meningkatkan fleksibilitas dalam kebijakan pengendalian kurva imbal hasil.

Nikkei 225 naik 2,05%, dibantu oleh kenaikan dalam jasa distribusi dan saham konsumen tahan lama.

Di antara peraih keuntungan terbesar pada indeks Nikkei adalah produsen mobil Subaru, perusahaan pialang investasi Daiwa Securities, dan Lasertec, yang membuat peralatan inspeksi untuk perusahaan semikonduktor.

– Lim Hui Ji

7 jam yang lalu

Yen masih berada pada level terendah dalam lebih dari setahun

Yen Jepang menetap di level terendah dalam lebih dari satu tahun terhadap dolar AS sehari setelah bank sentral negara tersebut mempertahankan suku bunga dan mengatakan akan lebih fleksibel dengan kebijakan pengendalian kurva imbal hasil.

Yen turun 0,25%, melewati ambang batas dolar 150 yen dan diperdagangkan pada 151,29. Level saat ini merupakan yang terendah sejak akhir Oktober 2022.

Bank of Japan mengatakan pada hari Selasa bahwa tingkat target imbal hasil obligasi pemerintah Jepang bertenor 10 tahun akan tetap sebesar 0%, namun akan menggunakan batas atas 1% “sebagai referensi.”

– Shreyashi Sanyal

9 jam yang lalu

CNBC Pro: Stagflasi dan potensi perang dunia – inilah cara berdagang sekarang dan ‘menghasilkan uang’, menurut salah satu manajer dana lindung nilai

Pasar global mungkin mengalami stagflasi dan kemungkinan perang dunia, namun banyak tema yang berperan baik dalam “menghasilkan uang” dalam jangka pendek dan menengah, kata David Neuhauser, pendiri dan kepala investasi Livermore Partners yang berbasis di AS.

READ  Elon Musk mengatakan dia akan mempertimbangkan "pengganti telepon" jika Twitter melakukan booting dari toko aplikasi Apple dan Google

Seorang manajer dana lindung nilai menyebutkan dua kelas aset serta satu tema pasar saham yang saat ini dia yakini.

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

– Amala Balakrishner

9 jam yang lalu

CNBC Pro: ‘Ini Akan Mengejutkan Anda’: Merek Teknologi Lama Berpusat pada AI, dan Investor Ini Menyukai Sahamnya

Pedagang harus “memikirkan kembali” saham teknologi yang terkait dengan sudut lama industri ini, menurut salah satu investor.

“Ini adalah salah satu nama favorit saya selama bertahun-tahun,” Philip Blancato, CEO Ladenburg Thalmann Asset Management, mengatakan kepada CNBC.

“Mereka menjadi perusahaan AI. Mereka menjadi perusahaan cloud… Mereka memperluas ke semua aspek layanan cloud berbasis jaringan untuk semua peningkatan bisnis,” katanya.

Dia menambahkan bahwa sekarang mereka adalah perusahaan teknologi yang melakukan perdagangan dengan valuasi yang “jauh lebih baik” dibandingkan perusahaan sejenis, dan “Anda akan terkejut dengan apa yang dapat mereka lakukan dalam beberapa tahun ke depan.”

Pelanggan CNBC Pro dapat membaca lebih lanjut di sini.

-Weezin Tan

4 jam yang lalu

Pasar Eropa: Di bawah ini adalah perkiraan pembukaan

Pasar Eropa diperkirakan akan dibuka lebih tinggi pada hari Rabu menjelang keputusan kebijakan moneter terbaru Federal Reserve.

FTSE 100 Inggris diperkirakan dibuka 19 poin lebih tinggi pada 7,332, DAX Jerman naik 55 poin pada 14,842, CAC Perancis naik 20 poin pada 6,900, dan FTSE MIB Italia naik 40 poin pada 27,700, menurut data dari IG.

Pendapatan dari Lundin Petroleum, Wolters Kluwer, Next, Metro Bank, GSK dan Aston Martin dijadwalkan akan dirilis pada hari Rabu. Tidak ada versi data master.