April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kepala Wagner Yevgeny Prigozhin muncul kembali dengan pesan baru – POLITICO

Kepala Wagner Yevgeny Prigozhin muncul kembali dengan pesan baru – POLITICO

Panglima perang Rusia Yevgeny Prigozhin memberikan tanda kehidupan pertama dalam seminggu pada hari Senin ketika ia merilis pesan audio berterima kasih kepada para pendukung pemberontakan gagal terbarunya.

Prigozhin, komandan tentara bayaran Wagner, mengatakan dalam pesan audio 41 detik yang diposting di Twitter. kabel. “Dalam waktu dekat, saya yakin Anda akan menyaksikan kemenangan kami berikutnya di depan. Terima kasih semuanya!”

Prigozhin, 62, beralih dari pahlawan rakyat menjadi musuh nomor satu di Rusia setelah dia memimpin pemberontakan bersenjata selama 36 jam bulan lalu, merebut kota Rostov-on-Don di Rusia selatan dan mengirim anak buahnya 200 km (200 km) dari ibu kota. , Moskow.

Dia menghilang setelah Presiden Vladimir Putin mengutuk pemberontakan sebagai “tikaman dari belakang”, memenangkan penangguhan hukuman yudisial dalam kesepakatan yang ditengahi oleh diktator Belarusia Alexander Lukashenko di mana Prigozhin dan anak buahnya akan pergi ke pengasingan.

terakhir penyataan Diposting di saluran Telegramnya pada 26 Juni, panglima perang mengatakan dia memerintahkan anak buahnya kembali ke pangkalan untuk mencegah pertumpahan darah dan menanggapi saran dia mencoba melakukan kudeta.

Lukashenko membenarkan bahwa Prigozhin tiba di Belarusia Selasa lalu. Keberadaan panglima perang itu masih belum jelas dan aset media Rusia miliknya telah dilucuti. Pesan audio terbaru Prigozhin diposting oleh Grey Zone, saluran Telegram yang simpatik.

READ  Islandia bersiap melindungi pembangkit listrik tenaga panas bumi dari ancaman letusan gunung berapi