Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ken Giles memilih agen bebas

Ken Giles memilih agen bebas

19:35: Ben Nicholson Smith dari Sportsnet Laporan adalah bahwa Giles meminta pembebasan para pelaut yang menyetujui permintaannya. Ini harus menghilangkan ketakutan bahwa klub hanya meninggalkan dia yang berkontribusi untuk membatasi gepeng. Nicholson-Smith juga mengatakan bahwa beberapa tim menunjukkan minat pada Giles, termasuk Blue Jays, tim yang bersamanya dari pertengahan 2018 hingga akhir 2020.

18:05: Para pelaut menyatakan bahwa Juru Selamat Ken Giles Dia menolak penugasan ekspres dan terpilih sebagai agen bebas. Giles ditetapkan untuk penunjukan pada hari Jumat dan pengumuman ini tampaknya menunjukkan bahwa dia telah melalui konsesi yang tidak diklaim. Sebagai seorang veteran dengan lebih dari lima tahun waktu layanan MLB, Giles berhak menolak janji langsung tanpa kehilangan gaji.

Giles, 31, menjalani operasi Tommy John pada Oktober 2020. Para pelaut kemudian menandatanganinya dengan kontrak dua tahun, mengetahui bahwa dia akan melewatkan seluruh kampanye 2021, tetapi dia berharap mendapat hadiah pada 2022. Giles menghasilkan $ 1,5 juta tahun ini Dia menghasilkan $ 5 juta musim ini. (Ada juga opsi untuk klub untuk 2023, yang sekarang tampaknya menjadi poin yang diperdebatkan.) Sayangnya, segalanya tidak berjalan sesuai dengan rencana jangka panjang itu, dengan Giles sering absen musim ini karena cedera lainnya. Meskipun ia diharapkan siap untuk hari pembukaan, cedera pada jarinya dalam latihan musim semi mencegahnya melakukan debut Mariner hingga 21 Juni. Dia pulih dari masalah itu ketika M menunjuknya untuk ditugaskan.

Giles sekarang akan kembali ke pasar terbuka dan mencoba mencari peluang berikutnya. Sebelum cedera beruntun saat ini, dia adalah salah satu pengurus terbaik di semua bisbol. Dia terakhir sehat untuk jangka waktu yang lama pada tahun 2019 bersama Blue Jays, melempar 53 lari dengan rata-rata 1,87 ERA, tingkat serangan 39,9%, kecepatan berjalan 8,2%, dan rata-rata bola tanah 39,3%.

READ  Albert Pujols dan Miguel Cabrera terpilih di All-Star Game

Sementara mimpi kinerja semacam itu pasti akan membuat beberapa orang ngiler, ada alasan untuk kecewa dengan Giles untuk sisa musim ini. Untuk satu hal, Mariners tidak membutuhkan tempat di daftarnya pada waktu DFA, yang mungkin menunjukkan bahwa mereka tidak mengharapkan masalah bahunya mereda antara sekarang dan akhir tahun. Giles juga bisa mendapatkan konsesi oleh salah satu dari 29 tim lainnya, dengan hanya klub penuntut yang tersisa di hook untuk sisa gajinya tahun ini, yang bisa menjadi sekitar $ 1,4 juta. Tim yang disebut ini juga bisa mempertahankannya untuk tahun 2023 melalui opsi klub dalam kontraknya, yang akan memberi Giles $9,5 juta tahun depan dan masuk hanya dengan pembelian $500.000. Fakta bahwa setiap tim melewatkan kesempatan ini menunjukkan setidaknya beberapa tingkat pesimisme dari pasar.

Namun, sekarang setelah dia setuju, tim mana pun dapat mengontraknya dan membayarnya minimum pro-rata liga untuk setiap waktu yang dia habiskan untuk daftar, mengurangi jumlah itu dari apa yang dibayar Seattle. Itu akan membuatnya menjadi kartu liar yang menarik di dunia bisbol sampai dia menandatangani. Di satu sisi, sekarang telah menghilangkan tiga tahun dari tanda-tanda terakhir keefektifannya dan telah menangani banyak penyakit sejak saat itu. Tetapi di sisi lain, dengan tenggat waktu perdagangan sekarang berakhir, tim yang menginginkan peningkatan Bullpen memiliki opsi yang sangat terbatas untuk melakukannya. Mengingat kesuksesan Giles di masa lalu dan biaya akuisisi yang bebas risiko, tim dapat menganggapnya layak untuk melempar dadu.

Pelaut juga mengumumkan penangkap ini Louis Torrens Dia menghapus keringanan dan blak-blakan untuk Triple-A Tacoma. Statusnya sedikit berbeda dari Giles, karena dia baru saja bekerja selama tiga tahun di MLB. Pemain berusia tiga hingga lima tahun dapat menolak penugasan langsung dan memilih agen gratis, meskipun mereka harus mengorbankan sisa gaji mereka. Torrens memenuhi syarat untuk menjadi wasit musim lalu sebagai pemain Super Two dan menghasilkan $1,2 juta tahun ini. Dengan hampir $340.000 tersisa untuk dibayarkan tahun ini, tidak ada tim yang menganggapnya layak untuk diklaim. Meskipun Mariners belum mengumumkan penerimaannya atas penugasan tersebut, tampaknya adil untuk berasumsi bahwa dia melakukannya, mengingat klub mengumumkan penolakan Giles dan uang yang akan ditinggalkan Torrens di atas meja dengan berjalan pergi. Torrens tidak dinilai sangat tinggi untuk pertahanannya tetapi melakukan serangan yang solid tahun lalu, mencetak 15 home run dan memotong .243/.299/.431, wRC+ dari 101. Dia jauh lebih buruk tahun ini, menambahkan satu pukulan panjang. bola dan produksi hit line .214/.262/.252, wRC+ 52.

READ  Aaron Rodgers memiliki tujuan tertentu jika dia memutuskan untuk meninggalkan Packers, menurut laporan