Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Saudara dari mantan bintang NFL dicari sebagai tersangka dalam penembakan pertandingan sepak bola pemuda Texas

Saudara dari mantan bintang NFL dicari sebagai tersangka dalam penembakan pertandingan sepak bola pemuda Texas

Pihak berwenang mengatakan saudara dari mantan cornerback NFL Aqib Taleb adalah seorang individu yang tertarik dalam penembakan sebuah pertandingan sepak bola pemuda di Texas pada hari Sabtu yang menewaskan seorang pelatih.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Lancaster, Texas, pada hari Minggu menunjukkan bahwa Jacob Salk Talib adalah tersangka dalam kecelakaan yang terjadi di Lancaster Community Park di Dallas County. Ada surat perintah penangkapannya.

Polisi mengatakan petugas Polisi Lancaster tiba di lokasi di mana terjadi pertengkaran antara staf pelatih dan staf komando. Selama shift fisik, polisi mengatakan seseorang menembakkan senjata api yang melukai Pelatih Mike Hickmon.

Kantor Pemeriksa Medis Wilayah Dallas telah mengkonfirmasi identitas satu-satunya korban dalam kecelakaan itu sebagai Hickmon yang berusia 43 tahun, The Dallas Morning News. tersebut.

Sebuah video insiden di media sosial menunjukkan seorang pelatih berdebat dengan ofisial pertandingan saat perkelahian meletus di latar belakang.

Tevar Watson, pemilik North Dallas United Bobcats, mengatakan kepada surat kabar itu bahwa dia mengetahui insiden itu dan bahwa timnya termasuk di antara para pesaing.

“Kami tidak memaafkan semua itu, tidak ada tempat untuk hal seperti itu terjadi dalam olahraga pemuda – dalam olahraga apa pun,” kata Watson kepada Morning News.

Aqib Thalib yang baru-baru ini Ikuti Prime Video Amazon sebagai analis studio untuk liputan NFL “Thursday Night Football” merilis pernyataan melalui pengacaranya yang menyatakan belasungkawa, untuk saya TMZ.

Pemain berusia 36 tahun ini telah menikmati karir NFL yang produktif, membuat lima Pro Bowl, dua tim All-Pro, dan memenangkan Super Bowl dengan Denver Broncos pada tahun 2015 selama dua belas tahun di liga.

READ  Mengapa Packers menukar Davante Adams dengan Raiders dan Apa yang Terjadi Selanjutnya di Green Bay - The Athletic

Taleb juga bermain untuk Tampa Bay Buccaneers, New England Patriots, Los Angeles Rams, dan Miami Dolphins.