Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur, Liga Premier: Reaksi pasca-pertandingan, peringkat

Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur, Liga Premier: Reaksi pasca-pertandingan, peringkat

Tottenham memulai permainan dengan baik dengan bantuan banyak hadiah murah yang diberikan oleh Chelsea. Tapi kami selamat dari tekanan awal ini dan mengambil kendali proses. Tuchel berbicara sebelum pertandingan tentang keinginannya untuk melakukan itu sambil mencegah Spurs merespons, dan kami sudah melakukannya dengan sangat baik.

Keadaan membaik saat Chelsea membuka skor dalam waktu 20 menit. Hugo Lloris memiliki tembakan bagus dari Kai Havertz, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa terhadap tembakan luar biasa Kalidou Koulibaly dari sepak pojok Marc Cucurella.

Chelsea mempertahankan kendali jalannya pertandingan tetapi tidak mampu menambah keunggulan, dan keadaan permainan itu juga berlaku setelah turun minum – dengan perubahan tambahan dari Chelsea yang menyia-nyiakan beberapa peluang bagus.

Dan kemudian sedikit inkompetensi wasit, dibantu oleh sedikit permainan buruk di belakang, menyamakan kedudukan Spurs di pertengahan babak kedua, dengan pelanggaran yang tidak semestinya terhadap Havertz dan Richarlison di jalan tembakan Hogberg yang tampaknya tidak dianggap sebagai gangguan. . .

Kursi dibersihkan setelah gol tersebut, tetapi setelah ketegangan mereda, kami dengan cepat merebut kembali keunggulan berkat Reece James.

Sayangnya, gol penyama kedudukan Harry Kane di detik-detik terakhir melalui tendangan sudut, yang diikuti oleh beberapa inkompetensi wasit, akan membagi poin.

Dengan ketenangan pikiran.

  • Dua perubahan dari akhir pekan lalu, dengan Cucurella dan Loftus-Cheek mulai, keduanya sebagai full-back, dan James jatuh ke bek tengah kanan.
  • Azpi bergabung dengan Jorginho setelah gol tersebut, dan tertinggal di belakang dengan James pindah ke bek kanan dan RLC ke lini tengah. Gallagher menuju ke Kante setelah cedera. Pulisic untuk Sterling dan Broja untuk Havertz dalam perubahan tambahan yang serupa dengan contoh.
  • Ini sekarang 40 pertandingan Liga Premier ‘babak pertama yang gigih’
  • Chelsea tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di Premier League yang kami pimpin saat turun minum sejak Oktober 2011
  • Lanjut: Leeds United Sabtu depan
  • KTBFFH
READ  Peringkat teratas Iga Swiatek bertanya-tanya mengapa AS Terbuka masih menggunakan bola tenis pria dan wanita yang berbeda

Peringkat pemain: