Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kelompok identitas sayap kanan mengusir AfD – Politico

Kelompok identitas sayap kanan mengusir AfD – Politico

“AfD di Parlemen UE menanggung akibat dari pernyataan Maximilian Krahe yang tidak terkendali, yang merugikan AfD di Jerman dan mengisolasinya di UE,” kata Anderson dan Beck.

Tampaknya skandal yang berulang kali berkontribusi terhadap menurunnya popularitas AfD. Jajak pendapat Politico menunjukkan AfD berada di jalur yang tepat untuk meraih 16 persen suara, turun dari 22 persen pada bulan Januari.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemimpin sayap kanan Prancis Le Pen telah berulang kali menjauhkan diri dari partai Alternatif untuk Jerman, yang semakin menjadi ekstremis dalam beberapa tahun terakhir, dalam upaya nyata untuk membantu mengubah citra partainya dan membuatnya tampak tidak terlalu ekstrem di mata. pemilih Perancis.

Berbicara setelah perdebatan antara kandidat utama dalam pemilu Uni Eropa pada hari Kamis, Terje Renetke dari Partai Hijau mengatakan ini adalah “manuver murah untuk menyingkirkan kandidat beracun seperti Maximilian Krah dalam situasi pemilu yang sulit”.

Thierry Mariani, anggota Parlemen Eropa dari Partai Reli Nasional Perancis, mengatakan langkah tersebut mewakili “penolakan terhadap beberapa pernyataan ambigu” yang dikeluarkan oleh AfD. “Kami berada dalam tiga minggu terakhir [of the campaign]Pesan yang jelas adalah bahwa kami tidak menerima komentar-komentar revisionis, dan selanjutnya terserah pada kelompok tersebut untuk memutuskan masa depan mereka setelah pemilu.

Pada bulan Januari, setelah penyelidikan mengungkapkan bahwa para politisi AfD mengambil bagian dalam pertemuan rahasia ekstremis sayap kanan yang membahas apa yang disebut rencana “imigrasi” untuk mendeportasi orang asing dan warga negara “yang tidak terintegrasi”, Le Pen mengatakan dia “sepenuhnya dalam perselisihan.”

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh kantor berita Jerman dpa.

Jacob Hanke-Vella dan Louise Gillo berkontribusi pada artikel ini.