Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kawhi Leonard dari Clippers mengatakan lututnya 'tidak merespons' seperti yang diharapkan; Situasinya sedang tidak menentu

Kawhi Leonard dari Clippers mengatakan lututnya 'tidak merespons' seperti yang diharapkan;  Situasinya sedang tidak menentu

DALLAS — Bintang Los Angeles Clippers Kawhi Leonard mengatakan peradangan pada lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui operasi tidak memberikan respons seperti yang diharapkannya setelah Game 2, dan setelah absen selama 25 menit dalam kekalahan 101-90 hari Jumat dari Dallas Mavericks, Leonard dikeluarkan dari lapangan. Pertandingan hari Minggu. Game 4 yang dimaksud.

Leonard menyumbang sembilan poin dan sembilan rebound tetapi tidak tampil seperti dirinya di Game 3 di American Airlines Center. Dengan pemain terbatas, Clippers terpuruk dan kini tertinggal 2-1 di seri best-of-seven.

Leonard ditanya apakah dia bisa bermain Minggu sore dengan waktu kurang dari 48 jam antara Game 3 dan 4.

“Ya,” kata Leonard. “Untuk saat ini, aku akan melihatnya [how it feels] besok. Tapi aku ingin bermain.”

Leonard melewatkan 23 hari karena peradangan pada lutut kanannya dan melewatkan delapan pertandingan terakhir musim reguler dan Game 1 seri putaran pertama melawan Dallas.

Dia mencatatkan waktu 35 menit saat kembali pada hari Selasa, menyelesaikan dengan 15 poin, tujuh rebound dan empat steal dalam kekalahan 96-93 di Los Angeles pada Game 2.

Pelatih kepala Ty Lue mengatakan pada hari Kamis bahwa Leonard keluar dari Game 2 dengan perasaan baik. Namun Leonard mengakui setelah Game 3 bahwa lututnya “tidak merespons seperti yang kami inginkan” setelah dia kembali.

READ  Ja'Marr Chase (masih) ingin Joe Burrow absen sampai dia dalam kondisi 100 persen

“Tetapi kami akan memperbaikinya,” kata Leonard. “Waktu akan menjawabnya. Tapi kami melakukan semua hal yang benar.”

Lawrence Frank, presiden operasi bola basket Clippers, menggambarkan peradangan itu sebagai hal yang “tidak dapat diprediksi” dan “keras kepala”.

Leonard mengalami cedera ACL pada putaran kedua tahun 2021. Dia kemudian mengalami cedera meniskus pada putaran pertama final postseason melawan Phoenix, absen pada tiga game terakhir dari lima seri pertandingan.

Frank mengatakan ligamen anterior dan meniskus di lutut yang diperbaiki oleh Leonard secara struktural baik-baik saja tetapi peradangan menjadi masalah.

Pada Jumat malam, Leonard mencetak dua gol di babak kedua, termasuk satu gol di gang-oop. Namun ada kalanya dia terlihat kurang melakukan serangan seperti biasanya di lapangan. Dia hanya bermain 10 menit di babak pertama dan duduk 3:01 di kuarter kedua.

Lue mengatakan menurutnya Leonard tidak merasakan sesuatu yang baru karena cederanya, namun tim berusaha mengatasi masalah tersebut.

Leonard ditanya apakah peradangannya telah kembali.

“Itu cukup bagus,” kata Leonard. “Respon di game pertama tidak seperti yang kami inginkan. Malam ini, entah bermain dengan menit terbatas atau tidak bermain, saya ingin berada di lapangan untuk membantu tim dan inilah hasilnya.”

“Ini membuat frustrasi karena hal ini terjadi pada saya di akhir musim, tapi kami akan terus bergerak maju. Kami akan melakukan hal yang benar.”

Karena Leonard tidak dapat memainkan menit-menit biasanya dan Paul George dalam masalah pelanggaran, Lue terpaksa menyesuaikan rotasinya dan memainkan James Harden (21 poin, 5 assist) selama 44 menit.

George mengatakan tim dapat melihat betapa kerasnya upaya Leonard untuk pulih dari cedera lututnya.

“Kami semua menginginkan yang terbaik untuknya,” kata George, yang poinnya dibatasi tujuh karena masalah pelanggaran. Dia menambahkan: “Dia sedang berjuang karena dia tidak bisa 100% siap berada di sini untuk kami, tapi kami harus menutupi semuanya dan menghargai apa yang telah dia berikan kepada kami.”

READ  Matthew Stafford: Rams QB dikecam setelah fotografer NFL patah tulang belakang di musim gugur

“Dia masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kami dan memberi kami semua yang dia bisa. Saya tentu merasakannya karena dia tahu dia telah bekerja keras dan sekali lagi untuk mencapai titik di mana kami ingin menjadi sangat sukses.” [playoff] Dia tidak bisa 100% sekarang.”