Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Charli XCX bertunangan dengan George Daniel dari tahun 1975: ‘For Life’

Charli XCX bertunangan dengan George Daniel dari tahun 1975: ‘For Life’

Awal tahun ini Charli XCX merilis single “Selamat datang di pulau saya (remix)” dengan George Daniel Saat dia bernyanyi: “Itu adalah cinta pada pandangan pertama sejak kita berciuman/Saya ingin gaun putih, rumah pedesaan, dan bayi” – dan sekarang lonceng pernikahan ada di masa depan!


ORANG mengonfirmasi bahwa bintang pop, 31, dan drummer The 1975, 33, bertunangan.


Pelantun “Speed ​​​​Drive” itu pertama kali diam-diam membagikan berita tersebut pada hari Senin dengan postingan cincin pertunangannya di akun Instagram yang didedikasikan untuk para penggemarnya, dan kemudian mengumumkannya dengan berbagi foto bersama artis dan produser pop indie di Instagram publiknya Selasa pagi.


George Daniel dan Charlie XCX.

Charli XCX/Instagram


Dalam postingan pertamanya, pelantun tersebut membagikan selfie santai, mengangkat tangannya dan memamerkan cincin berlian. Dalam pengumumannya yang lebih formal di media sosial, penyanyi pop alternatif itu membagikan tampilan melingkar dari keduanya yang sedang berpelukan dan nampan teh berisi kotak berisi cincin pertunangan, yang tampaknya mengungkapkan bagaimana produser melamar.


Dia membagikan pernyataan kurang ajar dalam keterangannya, menambahkan: ‘Charlie xcx dan george daniel f—ing for life!!!’


Striker tahun 1975 Matty Healy memberi caption pada fotonya dengan “Aku menangis 🥺”


Pertunangan Charli XCX dan George Daniel.

Charli XCX/Instagram


Pertunangan tersebut terjadi beberapa bulan setelah penyanyi (yang bernama asli Charlotte Aitchison) dengan bercanda mengomentari pengumuman tur Who Are You yang sekarang diarsipkan di Instagram, “Berhentilah mengoceh, George perlu membeli cincin.”


Pertunangan George Daniel dan Charlie XCX.

Charli XCX/Instagram


Musisi asal Inggris terhubung pertama kali pada tahun 2021 saat mengerjakan lagu “RotasiLagu kolaboratif satu kali ini menampilkan Charli XCX, The 1975 dan Tidak ada Roma Itu diproduksi bersama oleh penyanyi Filipina Hailey dan Daniel.


Meski belum jelas kapan kemitraan kreatif pasangan ini berubah menjadi romantis, pelantun “Unlock It” itu mengonfirmasi hubungan mereka dengan berbagi foto saat berlibur bersama. Di Instagram Pada Mei 2022 setelah Daniel mendukungnya Siaran Malam Sabtu Kinerja di bulan Maret.


George Daniel dan Charli XCX di Beverly Hills pada Maret 2023.

Kevin Mazur/VF23/WireImage


Sejak itu, pasangan ini terus menggarap musik bersama: Daniel memproduseri sejumlah lagu di album bintang hip-pop tahun 2022 itu. Gangguan“Mereka berkolaborasi untuk lagu itu.”Gadis Panas (tubuh tubuh tubuh)“Keluar dari soundtrack film horor tahun 2022 A24 Tubuh Tubuh Tubuh dan remix awal tahun 2023 dari “Welcome to My Island” milik Caroline Polaszek, dan, yang terbaru, Daniel termasuk di antara co-produser/penulis lagu di single penyanyi tersebut bersama Sam Smith, “In the City.”





Keduanya juga memberikan wawasan tentang hubungan mereka selama satu setengah tahun terakhir melalui postingan media sosial dan wawancara.


Tak lama setelah The 1975 merilis single tahun 2022 mereka “Aku mencintaimuPada bulan September 2022, drummer/produser membagikan foto pertamanya Di Instagram Dari dirinya sendiri dan dari muncul 2 sebuah bintang. Dia melampirkan foto keduanya berpelukan, dan mengomentari postingan tersebut, mengatakan: “IILWY 💚.”



Sementara itu, penyanyi-penulis lagu membagikan foto-foto menggemaskan mereka liburanMenikmati Acara pekan mode bersama Di seluruh dunia dan Bekerja di studioSerta bersenang-senang TIK tok siapa mereka Mempromosikan lagu-lagu mereka bersama dan Menari.


Dia juga berbicara tentang bagaimana hubungan mereka memengaruhi dirinya sebagai seorang artis. Dalam wawancara Mei 2023 dengan matahariDia mengungkapkan bagaimana Daniel menginspirasi proses kreatifnya.


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti yang menarik hingga kisah-kisah kemanusiaan yang menarik.




“Sekarang saya menjalin hubungan dengan musisi lain, dia banyak memengaruhi saya dalam prosesnya dan cara dia dan bandnya bekerja,” katanya kepada outlet tersebut. “Ini benar-benar berbeda dari caraku bekerja, dan itu pasti mempengaruhiku dan prosesku. Aku dulu, ‘Cepat, cepat, cepat, satu album sebulan, ayo berangkat.’ Sekarang aku seperti, ‘Oh, itu mungkin menyenangkan menghabiskan waktu dan hidup dalam musik yang Anda buat.” Proses saya pasti berkembang.”


Artis “Beg for You” itu juga berbicara tentang betapa dia “jatuh cinta” dalam wawancara Februari 2023 dengan Sydney Pagi Herald.


Saat berbicara tentang dia dan lagu terbaru Danielle bersama, “Welcome to My Island (Remix),” dia berkata: “Saya ingin menjadi seorang istri, saya ingin memiliki perut buncit dengan bayi di dalamnya. Saya tidak begitu ingin tinggal di pedesaan, itu bohong “Satu-satunya alasan itu karena aku suka kota. Tapi ya, aku sedang jatuh cinta sekarang dan kupikir aku akan menjadi ibu yang sangat seksi… jadi kenapa tidak dimasukkan semuanya dalam remix Caroline Polaszek, kamu tahu?”

READ  Sarah Ferguson menerbitkan foto pertama anjing Ratu Elizabeth sejak kematian raja