Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate Middleton ‘mungkin tidak akan pernah kembali’ ke peran kerajaan sebelumnya setelah pengobatan kanker: lapor

Kate Middleton ‘mungkin tidak akan pernah kembali’ ke peran kerajaan sebelumnya setelah pengobatan kanker: lapor

Perjuangan Kate Middleton melawan kanker mungkin tidak hanya membuatnya tidak terlihat lebih lama, namun berpotensi menggoyahkan perannya dalam keluarga kerajaan, menurut sebuah laporan baru.

Princess of Wales tetap tidak terlihat oleh publik sejak mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia pada bulan Maret.

Dan tampaknya dia “mungkin tidak akan pernah kembali ke peran yang orang-orang lihat sebelumnya,” menurut sebuah sumber Dia mengatakan kepada Kami Mingguan.

Perjuangan Kate Middleton melawan kanker kemungkinan akan mengguncang perannya dalam keluarga kerajaan, menurut sebuah laporan. Gambar Getty

Orang dalam tersebut menambahkan bahwa ibu dari tiga anak ini saat ini sedang “mengevaluasi kembali apa yang mampu dia bayarkan ketika dia kembali” setelah menjalani kemoterapi pencegahan setelah diagnosis kankernya yang dirahasiakan.

Komentator kerajaan Richard Fitzwilliams mencatat di tempat lain bahwa begitu Putri Catherine kembali menjalankan tugasnya, “itu akan terjadi [based] “Berdasarkan saran medis, dan akan diseimbangkan dengan sangat hati-hati.”

The Post telah menghubungi Istana Kensington untuk memberikan komentar.

Laporan itu muncul hanya beberapa minggu setelah sebuah sumber mengklaim bahwa Middleton, 42, mungkin tidak tampil di depan umum sebagai anggota keluarga kerajaan selama sisa tahun ini.

“Banyak orang yang terlibat dalam perencanaan perlu mengetahui apa yang dilakukan semua sutradara dengan baik sebelumnya. Saya diberi tahu bahwa buku harian Kate untuk tahun ini kosong. Tidak ada rencana apa pun. Dia mungkin tidak akan tampil di depan umum selama sisa tahun ini. ,’ kata orang dalam kerajaan. Monster harian Bulan lalu.

Princess of Wales tetap tidak terlihat oleh publik sejak mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia pada bulan Maret. AP

Sumber tersebut berkata: “Saya tidak menutup kemungkinan untuk mengirimkan pesan video lagi untuk memberi tahu negara tersebut tentang kondisi kesehatannya.” “Ini terbukti menjadi cara yang sangat efektif untuk menjauhkan teori konspirasi.”

Dalam video yang direkam sebelumnya pada tanggal 22 Maret, sang putri mengatakan dokter mengetahui dia menderita kanker selama operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari.

READ  Garis piket WGA dipenuhi dengan optimisme yang hati-hati pada hari ketiga pembicaraan CEO
Seorang teman keluarga sang putri baru-baru ini mengatakan bahwa dia telah “melewati tahap yang sulit” dalam pengobatan kankernya dalam beberapa minggu terakhir. AFP melalui Getty Images

Dia juga mengindikasikan bahwa dia sekarang berada pada tahap awal dari “program kemoterapi preventif.”

Terlepas dari spekulasi tersebut, seorang teman keluarga Putri baru-baru ini mengatakan bahwa dia telah “melewati tahap yang sulit” dalam pengobatan kankernya dalam beberapa minggu terakhir dan merasa jauh lebih baik.

Tampaknya waktu keluar dari sorotan publik bermanfaat baginya, karena kemoterapi preventif yang dilakukannya dilaporkan berhasil.

Teman keluarga kerajaan itu berkata: “Sangat melegakan bahwa dia bisa menoleransi pengobatan dan sebenarnya keadaannya jauh lebih baik.” Dia mengatakan kepada Vanity Fair.

Laporan itu muncul hanya beberapa minggu setelah sebuah sumber mengklaim bahwa Middleton, 42, mungkin tidak tampil di depan umum sebagai anggota keluarga kerajaan selama sisa tahun ini. Gambar Getty

“Tentu saja itu adalah saat yang sangat sulit dan mengkhawatirkan. Semua orang mendukungnya – William, orang tuanya, saudara perempuan dan laki-lakinya.”

Suaminya, Pangeran William, dilaporkan mengandalkan “lingkaran dalam” baru untuk membantunya melewati masa sulit ini.