Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hilaria dan Alec Baldwin mengumumkan reality show TLC ‘The Baldwins’ setelah ketenaran dan keluarga

Hilaria dan Alec Baldwin mengumumkan reality show TLC ‘The Baldwins’ setelah ketenaran dan keluarga

Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin membawa drama keluarga dan ketenaran dari tabloid ke televisi.

TLC pada hari Selasa mengumumkan sebuah reality show yang dibintangi oleh salah satu pasangan paling kontroversial di Hollywood dan ketujuh anak mereka, yang menurut jaringan tersebut akan menampilkan “cinta, tawa, dan drama tanpa henti” dalam siaran persnya.

“The Baldwins,” yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2025, akan mengikuti keluarga tersebut saat mereka “mengundang pemirsa ke rumah yang mereka tinggali bersama dengan tujuh anak mereka,” kata jaringan tersebut.

Pengumuman acara tersebut muncul setelah Alec Baldwin, 66, kembali didakwa melakukan pembunuhan dalam kematian sinematografer “Rust” Halena Hutchins pada 19 Januari, setelah jaksa di New Mexico membatalkan dakwaan tersebut setahun yang lalu. Persidangannya dijadwalkan akan dimulai musim panas ini.

Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin, dalam foto menghadiri pesta Glamour Women of the Year 2023, akan membintangi reality show baru di TLC "Baldwin" Termasuk ketujuh anaknya.

Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin, dalam foto menghadiri pesta Glamour Women of the Year 2023, akan membintangi reality show TLC baru berjudul “The Baldwins” yang menampilkan ketujuh anak mereka.

‘Seharusnya lebih jelas:’ Hilaria Baldwin meminta maaf atas skandal warisan Hispanik

Kedua Baldwin telah lama menjadi berita utama dan dikritik karena perilakunya yang dipertanyakan.

Selama pandemi, Hilaria Baldwin memicu reaksi balik dengan skandal warisan Hispaniknya setelah muncul tuduhan bahwa dia salah mengartikan identitas budayanya. Postingan media sosial menunjukkan Baldwin berbicara dengan berbagai aksen, sementara tweet mengklaim bahwa dia pernah menggunakan nama Hillary.

Pada bulan Desember 2020, reaksi balik pertama kali dimulai ketika wanita berusia 40 tahun itu mendapat kecaman karena diduga memalsukan aksen Spanyolnya dan salah menggambarkan masa kecilnya. Namun pada Februari 2021, dia meminta maaf, dengan mengatakan bahwa dia telah meluangkan waktu untuk “mendengarkan, merenung, dan bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa belajar dan berkembang.”

READ  Tori Spell berbicara tentang pria misterius saat berbelanja di menit-menit terakhir saat liburan

Bergabunglah dengan pesta menonton kami! Daftar untuk menerima rekomendasi film dan TV USA TODAY langsung di kotak masuk Anda

Meskipun dia mengatakan bahwa dia tumbuh di antara budaya Amerika dan Spanyol dan merasakan “rasa memiliki yang nyata terhadap keduanya,” Baldwin menambahkan bahwa “cara saya berbicara tentang diri saya dan hubungan mendalam saya dengan kedua budaya tersebut seharusnya bisa dijelaskan dengan lebih baik.” Kemudian, pada Juli 2021, dia kembali membahas skandal tersebut Dia menyebut dirinya “berganda”, berbudaya, dan “cair”.

Alec Baldwin juga ayah dari model Irlandia Baldwin, putri satu-satunya dari mantan istrinya Kim Basinger, tetapi sepertinya dia tidak akan menjadi bagian dari pertunjukan tersebut. Pada tahun 2007, Baldwin menjadi viral dalam pesan suara tahun 2007 Dia berangkat ke putrinya yang berusia 11 tahun, Irlandia Baldwin, sekarang berusia 28 tahun, yang dia gambarkan sebagai “babi kecil yang kasar dan sembrono”.

Berkontribusi: Charles Tribbiani

Artikel ini pertama kali muncul di USA TODAY: Hilaria dan Alec Baldwin mengumumkan reality show TLC ‘The Baldwins’