April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate McKinnon kembali ke ‘SNL’

Kate McKinnon kembali ke ‘SNL’

Mengingat minggu, bulan, dan tahun yang telah berlalu, Anda dapat menganggapnya sebagai semacam hadiah Natal, karena “Saturday Night Live” sebagian besar menghindari komedi topikal di episode baru terakhirnya pada tahun 2023. Atau mungkin ini adalah pilihan yang tidak biasa untuk a episode yang dipandu tamu Kate McKinnon, yang telah menyamar sebagai lusinan politisi dan selebritas pada masanya di “SNL”, tetapi dia tidak mengulanginya minggu ini.

Baik atau buruk, “SNL” (yang juga menampilkan tamu musik Billie Eilish) mulai ditayangkan dengan acara penghargaan palsu: What But Christmas Awards, untuk menghormati peristiwa canggung dan tidak nyaman yang terjadi saat keluarga bersatu kembali untuk liburan.

Dipandu oleh “dua orang dari jaringan E! yang belum pernah Anda dengar” (sebenarnya Heidi Gardner dan Bowen Yang), acara tersebut dengan cepat membagikan piala dalam kategori Hadiah Paling Mengecewakan yang Pernah Diberikan kepada Anak Laki-Laki Berusia 10 Tahun . Pemenangnya adalah Gam-Gam (Chloe Fineman), yang menjelaskan: “Cucu saya mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan Nintendo Switch. Jadi saya tahu saya harus keluar dan membelikannya sepatu bot lipat Dockers khaki dengan sabuk yang dijahit.” .Hanya nenek yang tahu.”

Kategori lainnya termasuk Tamu Tak Diundang yang Tidak Diundang, Pohon dengan Penerangan Paling Tidak Merata, dan Penampil Terbaik. Tidaklah adil jika Chloe Trost tidak memenangkan penghargaan terbaru ini untuk membawakan lagu “Do You Hear What I Hear?” Penuh dengan kata-kata yang salah.

Sudah sekitar satu setengah tahun sejak penonton melihat McKinnon, yang telah menjadi pemeran selama satu dekade, Di dalam pesawat luar angkasa asing Dia melambaikan tangan kepada “SNL” pada saat itu dan berkata, “Lagi pula, aku selalu merasa seperti alien di planet ini.”

READ  Will Smith Meminta Maaf Kepada Chris Rock Untuk Tamparannya Dan Akademi Sedang Bertindak

Kembali untuk pertama kalinya sebagai pembawa acara di acara yang sebelumnya dia kerjakan, McKinnon mengatakan pengalaman tersebut merupakan pengalaman luar angkasa dengan caranya sendiri.

“Saya tidak terlalu suka berbicara dengan suara saya,” katanya. “Itulah sebabnya saya terlibat dalam keributan ini sejak awal.” Sejak meninggalkan pertunjukan, kata McKinnon, dia telah “mencoba untuk membentuk karakter manusia — dan bahkan sekarang saya punya topi, dan itu topi yang bagus, dan topi yang tangguh.”

Ketika dia muncul di monolog pembawa acara lain, McKinnon berkata, “Saya biasanya berperan sebagai ‘orang aneh di samping pria keren.'” Jadi, dia menunjukkan foto dirinya melakukannya bersama mantan pembawa acara SNL seperti Benedict Cumberbatch, Martin Freeman, Jim Parsons, dan Josh Hutcherson.

McKinnon menambahkan bahwa dia umumnya merasa lebih nyaman mengenakan kostum aneh, kecuali saat dia menghadiri konser kecil. Dia membagikan foto dirinya dari acara tersebut dan menggambarkannya sebagai “perasaan ketika pasangan Anda muncul dengan gaun Ren Faire dan dia gay dan dia adalah saya.”

McKinnon juga memamerkan foto identitas lama yang diambilnya pada hari pertamanya di acara tersebut dan menyambut sesama alumni “SNL” Maya Rudolph dan Kristen Wiig. Rekan band lamanya mengatakan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu membaca halaman Wikipedia mereka, yang mereka klaim mengatakan bahwa Wiig telah memenangkan 12 Grammy Awards dan berkencan dengan Travis Kelsey, dan bahwa Rudolph telah memenangkan 29 Grammy Awards dan menikah dengan Jay-Z.

“Pernahkah kamu memeriksa nama di bagian atas halaman?” McKinnon bertanya pada mereka.

“Menurutku itu bukan apa-apa,” jawab Wiig.

Pada tahun 1976, pencipta SNL Lorne Michaels menawarkan The Beatles $3.000 jika mereka mau bersatu kembali di acaranya, tetapi usahanya tidak berhasil. Sekarang, 47 tahun kemudian, akankah dia meminta grup pop hebat lainnya – kuartet Swedia ABBA – untuk bersatu kembali dalam acaranya? Tidak, itu tidak akan terjadi. Tapi McKinnon, Wiig, Rudolph dan Yang melakukan yang terbaik untuk meniru ABBA (dan tidak saling menertawakan) dalam sketsa yang disajikan sebagai iklan untuk album Natal ABBA (palsu). Jika Anda pernah mendengarkan “Dancing Queen” dengan sangat keras, Anda akan menghargai sindiran lembut dari aksen Skandinavia band ini dan lagu-lagu mereka tentang pahlawan di bawah umur. Mama Mia!

READ  Tom Wilkinson, aktor The Full Monty, meninggal pada usia 75 tahun

Jika Anda datang ke program minggu ini dengan mengharapkan sketsa Natal, Anda pasti punya banyak pilihan, termasuk klip dari siaran berita TV tentang paus pembunuh yang menyerang elf di Arktik; Dan satu lagi di mana McKinnon berperan sebagai seorang ibu yang sangat merasa tidak aman dengan hadiah yang dia dapatkan untuk keluarganya.

Dan jika Anda mengharapkan sesuatu yang benar-benar acak yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan liburan, ada video musik yang menampilkan McKinnon bernyanyi tentang – ya, padang rumput yang menanam produk kebersihan yang tidak Anda harapkan tumbuh di mana pun. (Jika Anda bangun pagi-pagi pada hari Minggu pagi dan bertanya-tanya mengapa frasa “tampon farm” menjadi tren di media sosial favorit Anda, sekarang Anda tahu.)

Di meja Pembaruan Akhir Pekan, pembawa acara Colin Jost dan Michael Che melaporkan hasil kasus pencemaran nama baik terhadap Rudy Giuliani dan upaya Presiden Biden untuk mempromosikan Undang-Undang Perawatan Terjangkau.

Jost dimulai:

Setelah dinyatakan bersalah atas pencemaran nama baik terhadap dua pejabat pemilu Georgia, Rudy Giuliani kemarin diperintahkan untuk membayar $148 juta yang konyol. Anda sebaiknya menghasilkan satu miliar untuknya, karena tidak mungkin dia bisa membayar sebanyak itu. Saat ini, mereka hanya menyebut Giuliani sebagai walikota 9/11 karena hanya itu yang tersisa di rekening banknya. Giuliani, yang secara mengejutkan terlihat di sini pada saat-saat yang lebih baik, mengatakan selama persidangan bahwa itu adalah sebuah kecelakaan karena dia berulang kali menyerang jaksa di media sosial, dan hakim mencatat bahwa “ada banyak insiden yang terjadi.” “Oh, bisakah kamu menciumnya?” kata Giuliani.

Che:

Kemarin, Presiden Biden merilis video baru dengan Barack Obama yang mengingatkan masyarakat bahwa Obamacare masih tersedia. Namun menurut jajak pendapat, masyarakat sangat ingin tahu apakah Obama masih tersedia.