Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kendall Jenner dan Bad Bunny dikabarkan berpisah setelah kurang dari satu tahun

Kendall Jenner dan Bad Bunny dikabarkan berpisah setelah kurang dari satu tahun

televisi

Kendall Jenner dan Bad Bunny dikabarkan telah berpisah.NBAE melalui Getty Images

Kabarnya sudah berakhir untuk Kendall Jenner dan Bad Bunny.

Pasangan itu memutuskan berhenti setelah berkencan kurang dari setahun, sumber Dia memberi tahu orang-orang Minggu.

Dari dalam juga Dia mengatakan pada “Hiburan Malam Ini” Bahwa keduanya ‘telah melakukan hal mereka sendiri akhir-akhir ini dan hal-hal perlahan mulai memudar di antara mereka.’

‘Mereka berdua tahu bahwa hubungan ini mungkin tidak akan bertahan selamanya, dan itu sudah dipahami bersama sejak awal,’ tambah sumber itu.

“Mereka memiliki jadwal yang sangat sibuk dan mereka tahu bahwa mereka masih muda dan memiliki banyak pengalaman secara individu sebelum mereka menetap.”

Perwakilan model dan musisi tersebut tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six.

Berita itu muncul setelah bintang “Kardashians” itu terlihat di Aspen, Colorado, pada hari Sabtu tanpa rapper Puerto Rico – kelahiran Benito Antonio Martinez Ocasio – di sisinya.

Jenner tersenyum bersama teman-temannya Lauren Perez dan David Walzer saat dia bersiap menghadapi cuaca musim dingin dengan mantel bulu besar yang diikatkan di pinggang.

Seorang sumber mengatakan kepada People Sunday bahwa pasangan itu bukan lagi pasangan. Pencari Selebriti / Mega
Mereka pertama kali memicu rumor kencan pada bulan Februari. Gambar JC

Tokoh reality TV, 28, dan pelantun “Where She Goes”, 29, terakhir terlihat bersama di depan umum pada kencan sarapan di Beverly Hills, California, pada 29 Oktober, menurut foto. Diperoleh oleh TMZ.

Sebelumnya, mantan pasangan ini keluar untuk pesta “Saturday Night Live” di L’Avenue di New York City setelah Bad Bunny menjadi pembawa acara dan tampil selama episode 21 Oktober.


Untuk pembaruan reality TV lainnya di Halaman Enam

READ  Shawn Mendes menunda tur dunianya dengan alasan 'kesehatan mentalnya'

Namun, Jenner memicu rumor perpecahan pada pertengahan November ketika dia membagikan pesan rahasia di Instagram.

“Apa yang ditakdirkan untukku hanya akan menemukanku,” tulisnya saat itu di samping foto matahari terbenam.

Bintang Kardashians ini memicu spekulasi tentang perpisahannya pada bulan November dengan kutipan samar: “Apa pun yang ditakdirkan untukku akan menemukanku.” Gambar Getty untuk Gucci

Duo ini, yang memicu rumor kencan pada bulan Februari, terkenal sangat tertutup tentang hubungan mereka – dengan Bad Bunny mengatakan kepada Vanity Fair pada bulan Oktober bahwa ia tidak berhutang penjelasan kepada publik tentang kehidupan pribadinya.

“Mereka tidak tahu bagaimana perasaan Anda, mereka tidak tahu bagaimana Anda hidup, mereka tidak tahu apa-apa, dan saya benar-benar tidak ingin mereka tahu,” kata rapper “Moscow Mule” itu.

“Saya tidak terlalu tertarik untuk menjelaskan apa pun karena saya tidak berkomitmen untuk menjelaskan apa pun kepada siapa pun.”

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2023/12/17/entertainment/kendall-jenner-and-bad-bunny-reportedly-split-after-less-than-1-year/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi