April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Scott membagikan pesan rahasia di Instagram… sehari setelah konsernya di Chicago dibatalkan hanya beberapa jam sebelum pertunjukan

Travis Scott membagikan pesan rahasia di Instagram… sehari setelah konsernya di Chicago dibatalkan hanya beberapa jam sebelum pertunjukan

Oleh Sam Joseph Simon untuk Dailymail.com

00:55 17 Desember 2023, diperbarui 01:00 17 Desember 2023

Sepertinya Travis Scott sedang membicarakan tentang penundaan kencannya Konser Jumat malam di United Center di Chicago dalam postingan misterius yang dibagikan di Instagram Story pada hari Sabtu.

Pertunjukan yang direncanakan pemain berusia 32 tahun itu, yang diadakan sebagai bagian dari tur Circus Maximus, ditunda hanya beberapa jam sebelum dimulai.

Rapper tersebut rupanya mengungkapkan alasan penundaan tersebut, dengan menulis: “Saya menghabiskan 24 jam di runway saya.” *** ini ***.

Pernyataan resmi dibagikan di tempat tersebut

Alasan spesifik penundaan pertunjukan tersebut belum diungkapkan ke publik.

Travis Scott muncul untuk membahas penundaan konser Jumat malamnya di United Center di Chicago dalam postingan misterius yang dibagikan ke Instagram Story-nya pada hari Sabtu; Terlihat pada tahun 2021

Konser tersebut dibatalkan hanya dua tahun setelah peristiwa tragis di festival Astroworld 2021, di mana sepuluh penggemar tewas akibat terinjak-injak yang terjadi saat lokasi syuting sang rapper.

Peristiwa tersebut terjadi pada malam pertama acara yang digelar di NRG Park di Houston, Texas, kampung halaman sang artis.

Setelah Scott naik ke panggung, ratusan penggemarnya menyerbu ke atas panggung, dan delapan penggemar tewas dalam himpitan tersebut.

Dua penggemar lainnya, salah satunya baru berusia sembilan tahun, meninggal karena luka yang dideritanya dalam insiden tersebut.

Belakangan diklaim bahwa penyelenggara festival tidak mengambil tindakan keamanan yang tepat dan rapper tersebut terus tampil setelah diberi tahu bahwa beberapa pengunjung pesta dalam bahaya.

Artis tersebut mengeluarkan permintaan maaf publik setelah kejadian tersebut, meskipun ia dikritik oleh banyak penggemarnya karena kurangnya penyesalannya.

Scott juga kehilangan beberapa kemitraan yang menguntungkan setelah acara tersebut, dan ditarik dari daftar festival musik Coachella 2022.

Namun, pelantun tersebut akhirnya kembali ke dunia profesional dan sejak itu meluncurkan kolaborasi dengan perusahaan seperti Nike dan Dior.

READ  LoveFrom Jony Ive mengerjakan turntable $60.000 edisi terbatas ini

Berbagai tuntutan hukum telah diajukan terhadap rapper sekaligus penyelenggara festival Astroworld, Live Nation, meski dua di antaranya telah diselesaikan tahun lalu.

Scott mengumumkan bahwa dia akan memulai tur Circus Maximus pada Agustus lalu.

Rapper tersebut rupanya mengungkapkan alasan penundaan tersebut, dengan menulis: “Saya menghabiskan 24 jam di runway saya.” Persetan ini***’
Pernyataan resmi dibagikan di akun X tempat tersebut pada Jumat sore yang memberi tahu para penggemar rapper tersebut bahwa pertunjukannya tidak akan dilanjutkan, dan tanggal baru untuk pertunjukan tersebut belum diumumkan.
Pembatalan konser terjadi hanya dua tahun setelah peristiwa tragis di festival Astroworld 2021, di mana sepuluh penggemar terbunuh akibat terinjak-injak penonton saat lokasi syuting sang rapper.
Belakangan diklaim bahwa penyelenggara festival tidak mengambil tindakan keamanan yang tepat dan rapper tersebut terus tampil setelah diberitahu bahwa beberapa penonton konser berada dalam bahaya.
Artis tersebut mengeluarkan permintaan maaf publik setelah kejadian tersebut, meskipun ia dikritik oleh banyak penggemarnya karena kurangnya penyesalannya.
Scott juga kehilangan beberapa kemitraan yang menguntungkan setelah acara tersebut, dan ditarik dari daftar festival musik Coachella 2022.

Tur ini diselenggarakan untuk mempromosikan album terbaru sang rapper, Utopia, yang dirilis pada bulan Juli.

Teezo Touchdown, yang telah beberapa kali berkolaborasi dengan penulis lagu, menjadi pembuka tur yang dimulai di Spectrum Center di Charlotte, North Carolina, Oktober lalu.

Banyak penggemar Scott yang kecewa ketika dia tiba-tiba membatalkan pertunjukan keduanya di Raleigh, North Carolina pada 14 Oktober.

Tur Circus Maximus saat ini dijadwalkan diakhiri dengan pertunjukan di Amway Center di Orlando, Florida pada 31 Januari.