Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Karyawan Microsoft akan kehilangan Game Pass gratis tahun depan

Karyawan Microsoft akan kehilangan Game Pass gratis tahun depan

Diperbarui pada 11/03/2023 pukul 18:20 ET: tepi Laporan Microsoft telah mengumumkan bahwa kepala Xbox Phil Spencer telah membatalkan keputusan untuk mengakhiri akses gratis ke Game Pass Ultimate untuk karyawan non-Xbox. Spencer menulis dalam memo internal:

Setelah mempelajari hal ini lebih lanjut dengan tim, saya hanya ingin menegaskan kembali bahwa tidak akan ada perubahan pada ketersediaan Game Pass pada tahun 2024. Jika Anda memiliki akses ke penawaran Game Pass hari ini, Anda akan terus memiliki akses. Saya menghargai Anda meluangkan waktu untuk memberi tahu dan meminta maaf atas pertanyaan dan kebingungan yang saya sebabkan. Terima kasih telah mendukung Xbox.

Kisah asli menyusul.


Bekerja di Microsoft memberi Anda beberapa keuntungan besar. Salah satu keuntungannya adalah gratis Xbox Game Pass Ultimate Langganan akan hilang tahun depan, dan karyawan di perusahaan teknologi besar tersebut dikatakan tidak senang dengan hal tersebut. Para karyawan sangat kesal sehingga kepala Xbox Phil Spencer harus turun tangan dan mengatasi situasi tersebut.

Xbox Game Pass Ultimate adalah penawaran yang sangat bagus, menawarkan kepada para gamer perpustakaan besar berisi video game baru dan lama yang dapat dimainkan di PC, Xbox, dan streaming cloud. Layanan ini memiliki jutaan pelanggan berkat game-game besar seperti medan bintang Mendarat di Game Pass pada hari pertama. Dan dengan Game Activision kemungkinan akan menuju ke layanan seperti Netflix di masa depan– Setelah akuisisi Microsoft atas Panggilan tugas Penerbit — Game Pass akan menjadi kesepakatan yang lebih baik. Tentu saja, jika Anda tidak perlu membayar sama sekali untuk Game Pass, itu benar. sungguh-sungguh Kesepakatan bagus. Namun sepertinya manfaat besar bagi karyawan Microsoft akan segera hilang.

READ  Twitter memberlakukan batasan harian pada pesan langsung untuk akun yang tidak diverifikasi, mengutip upaya untuk 'mengurangi spam'

Laporan 2 November dari tepi Microsoft menghapus manfaat Xbox Game Pass Ultimate gratis untuk sebagian besar dari 200.000 lebih karyawan tetapnya, klaim Microsoft. Fitur tersebut akan hilang pada Januari 2024. Karyawan Microsoft dilaporkan akan dapat membeli paket Game Pass 12 bulan dengan potongan harga dari toko karyawan perusahaan. Tapi itu tidak cukup baik bagi karyawan perusahaan teknologi yang frustrasi, yang mengetahui perubahan tersebut awal pekan ini.

Sumber mengatakan tepi Sebagian besar karyawan Xbox akan terus mendapatkan Game Pass secara gratis. Fitur ini hanya dihapus untuk karyawan non-Xbox di Microsoft.

Kabarnya, beberapa karyawan Microsoft mulai mengeluh di forum pesan internal perusahaan. Postingan tersebut akhirnya mendorong bos Xbox Phil Spencer untuk merespons, mengatakan kepada karyawan yang marah bahwa dia tidak mengetahui perubahan tersebut dan juga akan menyelidiki hilangnya fitur tersebut.

Menghapus fitur ini pada tahun 2024 mungkin akan lebih menyakitkan mengingat fitur ini dirilis pada bulan Juli Harga Game Pass Ultimate melonjak Dari $15 per bulan hingga $17 per bulan. Semoga karyawan yang terkena dampak masih mendapatkan manfaat besar lainnya, seperti, entahlah…langganan Office365 gratis atau kaos Clippy yang asyik? Zunes stok lama baru?

.