Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Babak ketiga akhirnya berakhir. Thegala dan Taylor berada di latar depan

Babak ketiga akhirnya berakhir.  Thegala dan Taylor berada di latar depan

Ia memainkan

Akankah WM Phoenix Open 2024 berakhir pada hari Minggu? Apakah ini akan berakhir sebelum Super Bowl 58 dimulai? Dengan banyaknya waktu yang hilang minggu ini karena tertundanya hujan dan embun beku, putaran ketiga bagi para pemimpin klasemen diperpanjang hingga hari Minggu. Jika semuanya berjalan baik, mereka mungkin akan bermain hingga 30 hole untuk menyelesaikan turnamen dan mencegah semua orang kembali ke TPC Scottsdale pada hari Senin pertama sejak 2011, ketika tanah beku menunda putaran pertama menjadi hari Jumat. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Scottie Scheffler, yang telah memenangkan Open dalam dua tahun terakhir, tetap bersaing dengan cukup tenang minggu ini dan tetap berada dalam jarak yang sangat dekat dengan tiga gambut Phoenix Terbuka pertama sejak Arnold Palmer dari tahun 1961 hingga 1963. Di bawah ini adalah aktivitas hari Minggu di North Scottsdale.

Ketika Nick Taylor melakukan pukulan terakhirnya di No. 18 pada pukul 12:03, itu secara resmi mengakhiri putaran ketiga WM Phoenix Open.

Putt itu membuatnya terikat setelah 54 hole dengan Sahith Thejala, keduanya dengan skor 15-under 198 di turnamen tersebut.

Pemenang teratas akan memiliki waktu 15 hingga 20 menit untuk makan dan berkumpul kembali sebelum berangkat ke babak final. Tentu saja, putaran keempat sudah berlangsung untuk pegolf tingkat bawah di lapangan. Permainan itu sebenarnya dimulai pada pukul 10:15, dan dalam kejadian tidak biasa lainnya di Phoenix Open yang lebih tidak biasa lagi, para pegolf akan tetap berada dalam grup tiga arah yang sama seperti yang mereka mainkan pada putaran ketiga.

READ  Derek Carr - Meminta maaf kepada OC Pete Carmichael atas kemarahannya

Namun, pejabat turnamen punya waktu untuk membuat lubang baru dan menyesuaikan lokasi tee box setelah lapangan selesai bermain di berbagai lubang.

WM Phoenix Open menggambarkan dirinya sebagai 'People's Open', namun dengan penontonnya yang ramai – Siapa yang sering diabaikanterutama di Lubang ke-16 par-3 – dan suasana yang berbeda, perhentian tahunan PGA Tour di Phoenix mungkin tidak cocok untuk semua orang, terutama para profesional jadul.

Zach Johnson mungkin menjadi nama baru dalam daftar itu. Pemenang tur 12 kali ini telah membuat 14 penampilan di Phoenix Open sejak tahun 2005 ketika itu adalah FBR Open. Dia berhasil lolos dalam 12 kali start dan enam kali finis di 25 besar dan 10 besar. Dengan kata lain, Johnson sudah tidak asing lagi dengan kejadian di TPC Scottsdale, yang membuat video di bawah ini semakin menarik.

Pria berusia 47 tahun itu meledak ke arah penggemar selama putaran ketiga WM Phoenix Open 2024 di TPC Scottsdale pada hari Sabtu, dan konfrontasi tersebut terekam kamera.

“Seseorang mengatakannya, 'Saya bosan.' 'Diam saja,'” kata Johnson kepada sekelompok penggemar sebelum petugas keamanan turun tangan di tee box pada hole ke-15.

Tur ingin WM Phoenix Open menyenangkan, namun semua kesenangan itu bisa berakibat buruk. Tidak jelas apa yang menyebabkan reaksi ini, dan Johnson mungkin dibenarkan meminta kipas angin untuk menurunkan pipa. Namun jika Anda tidak bisa menangani para pencemooh, People's Open mungkin bukan tempat yang cocok untuk Anda lagi.

Anda juga dapat menambahkan Billy Horschel ke dalam daftar. Pemenang penghargaan tujuh kali itu meledak ke arah seorang penggemar, dan memang demikian, setelah seseorang di acara itu berbicara sementara pemainnya sedang berayun. Video ini mungkin tidak aman untuk telinga sensitif.

READ  Rangkuman langsung dari final hari pertama

Dengan babak ketiga dan babak final yang masih harus diselesaikan, para pemain dapat menjalani hari Minggu yang panjang di TPC Scottsdale.

—Adam Woodard, Gulfwick

Di tengah hujan, lumpur, dan hujan es yang merusak turnamen ini, juara bertahan Phoenix Open dua kali Scottie Scheffler diam-diam melanjutkan pekerjaannya. Bahkan ketika favorit penggemar Sahith Thegala melonjak ke puncak papan peringkat pada posisi ke-14, Schaeffler mendapat kejutan pada Minggu pagi, dan pada satu titik di babak ketiga berada di posisi kedua pada posisi ke-13 sebelum jatuh kembali ke posisi no. .14.

Sebelum bogey itu, Scheffler telah menembakkan lima birdie berturut-turut pada hole 9-13, dan menjatuhkan putt sejauh 17 kaki pada hole No. 12.

Putaran ketiga WM Phoenix Open dilanjutkan pada pukul 08:46 setelah perkiraan waktu mulai ditunda beberapa kali karena cuaca beku.

Nick Taylor, pemimpin semalam, tidak memulai dengan baik, melakukan tiga pukulan di green ketujuh karena bogey, dan jatuh ke 12 under. Dia sekarang dikaitkan dengan Sahith Theegala.

Seperti yang diharapkan, dimulainya kembali pertandingan di TPC Scottsdale, yang seharusnya berlangsung pada pukul 7:30, ditunda beberapa kali. Prediksi terbaru kapan permainan akan dimulai adalah 08:45

Papan peringkat saat permainan dilanjutkan menunjukkan Nick Taylor memimpin dengan 13 under par melalui enam hole di ronde ketiganya, diikuti oleh Sahith Thejala dengan satu pukulan, juga melalui enam hole. Di belakang mereka, ada 15 pegolf dalam jarak lima pukulan dari kecepatan Taylor.