Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kanal Venesia mengering karena rezim cuaca yang tak henti-hentinya menyebabkan air pasang, dan kurangnya salju di Pegunungan Alpen memicu kekhawatiran tentang musim panas Italia.

Kanal Venesia mengering karena rezim cuaca yang tak henti-hentinya menyebabkan air pasang, dan kurangnya salju di Pegunungan Alpen memicu kekhawatiran tentang musim panas Italia.

Roma Venesia telah lama dikenal karena banjirnya yang terus-menerus, tetapi sekarang ia menghadapi masalah sebaliknya: kota tua dibiarkan dengan air rendah dan saluran kering karena bentangan air surut yang panjang, membuat banyak saluran air terkenal tidak dapat dilalui oleh gondola dan gondola terkenal. . Perahu lain mengisi saluran airnya.

Sementara kesengsaraan air Venesia disalahkan pada sistem cuaca bertekanan tinggi yang bertahan selama berminggu-minggu di Eropa barat, hal itu terjadi ketika kelompok lingkungan memperingatkan bahwa Pegunungan Alpen menerima kurang dari setengah dari hujan salju biasa musim dingin ini, menempatkan mereka dalam risiko. menimbulkan kekhawatiran bahwa Italia bisa menghadapi musim panas lagi. dari sungai kering.

Gambar-gambar dari Lake City menunjukkan beberapa kanal berubah menjadi lubang berlumpur, dengan penonton yang terpana bertengger di atas jembatan.

Saluran kering terlihat saat air surut di Venesia, Italia, 16 Februari 2023.

Alessandro Bremic/NurPhoto/Getty


Asosiasi lingkungan Italia Legambiente membunyikan alarm awal pekan ini, memperingatkan bahwa Pegunungan Alpen Italia saat ini mengemas salju 53% lebih sedikit daripada rata-rata selama 10 tahun terakhir. Ini mengkhawatirkan, karena salju merupakan sumber air yang penting di musim semi dan musim panas, saat salju mencair dan mengalir ke hilir untuk membantu memastikan pasokan air di bulan-bulan saat paling dibutuhkan.

Salju Alpen adalah cadangan air terpenting di Italia. Meltwater memasok cekungan Sungai Po, yang mengalir melalui wilayah terpadat di Italia serta paling produktif secara pertanian.


Mencairnya gletser dan menghilangnya ikan membahayakan Danau Como Italia

Legambiante menambahkan bahwa Po, sungai terpanjang di Italia, mengalir dari Pegunungan Alpen di barat laut ke Laut Adriatik, tetapi saat ini mengandung air 61% lebih sedikit dari biasanya pada musim ini.

Secara nasional, defisit salju sekitar 45%, menurut kelompok tersebut.

Juli lalu, Italia Itu menderita kekeringan terburuk dalam 70 tahun Keadaan darurat diumumkan untuk daerah sekitar Bo.


Italia menghadapi kekeringan bersejarah

Selama lebih dari dua minggu, sistem cuaca anti-siklon di seluruh Eropa barat telah membawa suhu yang lebih sejuk di akhir musim semi dibandingkan pertengahan Februari.

Venesia terkenal dengan banjir rutinnya, yang disebut “acqua alta”, atau air tinggi, yang disebabkan oleh air pasang dan surut.

Banjir yang parah dapat menenggelamkan bisnis, rumah, dan jalan masuk di lantai dasar, sehingga tidak mungkin untuk berjalan melalui gang-gang kota. Banjir dapat membuat permukaan air terlalu tinggi untuk dilewati perahu di bawah jembatan.

Tapi perubahan pasang surut yang sama juga bisa menghasilkan “acqua basa,” atau air rendah, seperti yang terjadi sekarang. Ahli lingkungan memperingatkan bahwa perubahan iklim telah memperburuk kejadian air tinggi dan rendah.

Penurunan air yang parah juga dapat menyebabkan kerusakan serius. Kota ini ditopang oleh jutaan menara yang terbuat dari kayu dan batu bata, yang selama tetap terendam air, terlindung dari gaya korosif oksigen.

Peristiwa air rendah yang ekstrem menghilangkan perlindungan itu dan dapat menyebabkan kerusakan struktural yang serius.

Hujan yang sangat dibutuhkan diperkirakan terjadi selama minggu depan di Venesia dan daerah sekitarnya.

READ  PM Kishida bersumpah Jepang tidak akan pernah berperang lagi karena China, Korea Selatan mengutuk kunjungan Kuil Yasukuni