Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kamp pelatihan 49ers, hari 7 ringkasan: Brandon Ayyok terus mendaki, sementara Tre Lance dan Debo Samuel bekerja pada waktu mereka

Kamp pelatihan 49ers, hari 7 ringkasan: Brandon Ayyok terus mendaki, sementara Tre Lance dan Debo Samuel bekerja pada waktu mereka

Minggu pertama kamp pelatihan ada di buku 49ers. jarak pertengkaran pasangan Selama latihan hari Selasa, para pemain tidak memakai pembalut pada hari Rabu. Ujung defensif Nick Bosa, ujung ketat George Kettle, gelandang Dre Greenlaw, dan pemblokir ofensif Jaylon Moore semuanya mengenakan pakaian jalanan.

Tight End Jordan Matthews merobek ACL-nya dan absen untuk musim ini. Dia terlihat meninggalkan kruk setelah pelatihan pada hari Selasa.

Aiuk naik lagi

Jimmy Ward mengatakan Brandon Ayuk memiliki kamp terbaik dari semua orang di tim setelah pelatihan: “BA telah membawa permainannya ke level lain. Dia benar-benar gila.”

Anda akan mendengar semua tentang Ayuk Day, dan untuk alasan yang bagus. Ayuk melakukan pertunjukan selama 1-on-1 di mana dia mengalahkan siapa pun yang melemparkan pertahanan di depannya.

Tidak dapat disangkal bahwa pemain penyerang memiliki keunggulan selama 1 vs 1, tetapi Aiyuk bukanlah pesaing. Tembakannya tajam, sering meninggalkan meriam condong ke arah yang berlawanan.

Ayok selalu berkembang jauh dari garis latihan sepak bola. Di mana dia membawa permainannya ke tingkat berikutnya tergantung melalui koneksi. Ayuk memiliki tangkapan ‘keren’ setiap hari. Sebagian besar datang dengan punggung defensif melilitnya. Namun, berkali-kali, Aiyuk melindungi sudut belakang sambil menggantung bola dengan panjang penuh.

Bagian yang paling menjanjikan adalah bahwa semua ini mengambil jalan yang berbeda. Dua hari itu di sepanjang jalan keluar dan aksi ganda. Akan sangat mengejutkan jika video terbaru tidak menjadi viral di media sosial.

Tre Lance melesat ke kanan pada operan play. Ayuk bertindak seolah-olah dia akan berlari melintasi alun-alun, hanya untuk kembali ke kanan. Charvarius Ward tidak tertipu. Ward diposisikan dengan sempurna untuk bermain, tetapi Lance, dari sudut yang lebih dekat ke sudut lengan selam daripada tembakan samping, memposisikan bola dengan sempurna di atas lengan terentang Ward untuk touchdown.

READ  KS vs. UNC, Makanan Cepat Saji: Jayhawks menyelesaikan comeback bersejarah untuk memenangkan Kejuaraan NCAA pertama sejak 2008

Drama itu adalah permata dan umpan untuk ciri-ciri puncak Lance dan Aioke Ward.

Lance membiarkannya lepas

Anda harus ingat bahwa Lance memiliki tiga penghalang baru di depannya melawan garis pertahanan 49ers yang digambarkan Mike McGlinchy sebagai garis pertahanan paling lengkap dalam permainan.

Guard kanan Spencer Burford melakukan permainan lari. Dia diminta untuk menarik dan menendang pria garis pertahanan dalam permainan jebakan. Burford tidak hanya mengeksekusi setnya, tetapi juga berlari melintasi lapangan dengan satu tinju di udara untuk merayakan kemenangan besar dengan run-break.

Burford telah mengambil repetisi dengan pemain pemula sejak awal kamp. Trent Williams menyatakan keyakinannya minggu lalu sebagai alasan untuk bekerja dengan tim utama, dan teater di atas adalah contohnya.

Dan berkat Jake Brindle, yang pada dasarnya adalah pemain inti tim utama serta Aaron Banks, Lance memiliki lebih banyak waktu luang daripada biasanya pada hari Rabu. Kami bertindak seperti garis pertahanan menang tanpa henti, yang tidak terjadi. Lance memiliki kantong bersih untuk membuang sebagian besar posnya.

Jadi ketika saya memberi tahu Anda bahwa Lance naik 3 hingga 8, tingkat penyelesaian 37% pasti akan menimbulkan pertanyaan.

Mayoritas lemparan ini lebih dari 25 yard. Di salah satunya, Ayuk menginjak Carvarius, dan Lance mengambil langkah di belakangnya. Ini adalah lemparan yang diharapkan Lance untuk diselesaikan secara konsisten pada bulan November. Bola harus ditempatkan dengan sempurna di antara bek kanan dan pengaman, dan Lance mengopernya.

Dan dalam lemparan lain, Debo Samuel melewatkan setengah langkah Emmanuel Moseley. Lance menempatkan bola pada uang. Itu di jalan besar dan jauh dari bek sekitar 45 meter ke bawah lapangan. Umpan mengenai Samuel di tangannya, tetapi Debo menjatuhkannya. Ini menyelesaikan sembilan kali dari sepuluh.

READ  Putri Mark Budzinski, Julia, 17, meninggal dalam kecelakaan kapal

Contoh terakhir adalah dalam play pass di mana Samuel menjalankan operan opsional. Jika sekunder melakukan satu hal, Deebo menjalankan jalan yang dalam. Jika mereka melakukan sesuatu yang lain, itu akan membobol tiang di zona akhir. Lance melemparkan jalan sudut yang dalam sementara Samuel lari dari jalan.

Jadi kami memiliki kekurangan akurasi, rendah, dan tidak berada di halaman yang sama dengan penerima yang melewatkan empat hari pertama kamp pelatihan ditambah semua OTA dan kamp kecil.

Lance melemparkan dua gol di area merah dan pergi hari lain tak tertandingi. Di awal kamp, ​​pertahanan menguasai segalanya. Ini tidak banyak terjadi minggu ini, yang merupakan indikasi kemajuan Lance.